alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b44e31e2e6cf388b4575/lupakan-kekecewaan-derby-milan-mario-targetkan-kemenangan-atas-fiorentina
Ngakak 
Lupakan Kekecewaan Derby Milan, Mario Targetkan Kemenangan atas Fiorentina
Lupakan Kekecewaan Derby Milan, Mario Targetkan Kemenangan atas Fiorentina
MILAN – Joao Mario mengaku sudah melupakan kekecewaan pada Derby della Madonnina pada Seri A pekan ke-32. Tepatnya, saat FC Internazionale diimbangi AC Milan 2-2 di Stadion Giuseppe Meazza (15/4).

Saat itu, mereka unggul dua gol lebih dulu lewat Antonio Candreva pada menit ke-36 dan Mauro Icardi (44). Namun, harus kejebolan gol yang sama dalam tujuh menit terakhir waktu normal.

Tepatnya, lewat aksi Alessio Romagnoli (83) dan Cristian Zapata (90+7'). Kemenangan di depan mata yang sirna jelas membuat pasukan Stefano Pioli sempat terpukul.

“Sulit untuk menerima hasil imbang seperti itu. Tapi, ini bisa terjadi dalam sepak bola,” tutur Mario kepada Inter.it.

Gelandang asal Portugal ini menyebut timnya bermain bagus pada babak pertama. Bahkan, tampil mendominasi hingga sepertiga pertandingan.

Namun, Mario mengakui pihaknya sempat kedodoran menjelang laga berakhir. Fakta itu yang disebutnya sebagai pelajaran agar tidak terulang pada laga selanjutnya.

“Saat ini kami ambil sisi positifnya,” Mario, mengungkapkan. “Kami ingin berada di posisi yang berbeda di klasemen saat ini. Terutama karena pekan depan kami harus tampil baik di markas Fiorentina.”

Hasil imbang itu membuat Inter tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan 56 poin dari 32 pertandingan. I Nerazzurri tertinggal 14 angka dari Napoli di peringkat tiga sekaligus batas akhir ke Liga Champions (70 poin).

Sabtu (22/4) mereka akan tandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi. Pada pertemuan pertama di Seri A musim ini, Inter menang 4-2 di Meazza (28/11).***

Sumur : http://m.topskor.id/detail/49968/Lup...tas-Fiorentina emoticon-Mewek
inter jadi kurang menarik nih