alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b3f094786832058b4568/wihhh-rok-ala-raline-shah-bikin-gagal-fokus
Wihhh... Rok Ala Raline Shah Bikin Gagal Fokus
Wihhh... Rok Ala Raline Shah Bikin Gagal Fokus

Siapa sih yang enggak suka dengan wajah cantik Raline Shah, artis berdarah Medan ini selalu menjadi perhatian banyak orang karena wajahnya yang cantik. Tidak hanya wajahnya yang cantik akting Raline juga selalu dinantikan penggemarnya. Baru-baru ini Raline pergi liburan ke Amerika Serikat bersama sahabatnya Milan Fernandez tepatnya di kota Los Angeles.

Spoiler for :


Kedua artis ini memang sering melakukan perjalanan ke luar negeri untuk berlibur. Momen liburan Raline terlihat di akun media sosialnya. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah foto bergerak Raline dan Milan.

Raline Shah dan Millane Fernandez tampak lompat kegirangan seakan menikmati momen kebersamaan mereka. Tetapi ada yang sangat menarik perhatian para pengguna Instagram. Pasalnya, rok yang dikenakan Raline Shah dalam foto bergerak itu cukup pendek dan agak sedikit terangkat saat gadis cantik itu melompat. Tetapi bagian pribadi Raline tidak terlihat,hanya pahanya yang mulus yang sedikit terlihat. Banyak netizen yang mengaku salah fokus dengan rok Raline.

Wihhh... Rok Ala Raline Shah Bikin Gagal Fokus

Spoiler for :


"Ya Allah @ralineshah hampir terlihat tuh" tulis akun@faizmuh88. "Plisss Kk @ralineshah itu keliatan banget bikin orang jadi pada salfok deehhh," sahut akun@eka_wahid21. "Salfok sama rok miss raline," tambah akun@salshabilaalviliabr..gt. Bilang akun@agusdharmawanbuka "sikit josss" Jelas akun@riosuryadisihombing "Awas nampak mbak". Kata akun@zidra_yuliadi "Klitan dlemanny"

Spoiler for :


https://www.winnetnews.com/post/wihh...in-gagal-fokus

Yaelah warganet, cuman gitu aja sudah galfok...........emoticon-Traveller
Ditunggu foto hotnya di majalah Popular emoticon-Wkwkwk
ane mah orangnya fokus gan emoticon-Embarrassment
Aelah dadanya rata gitu aja rame. Taik amat.

emoticon-Marah
aduh kelewatan lagi beritanya..tiba tiba udah di akhir paragrap lagi...
cakep and smart ini dia... emoticon-Big Grin
pdhl masih pake rok, sudah pada berair, jomblo akut... lemah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By arfzart123
Aelah dadanya rata gitu aja rame. Taik amat.

emoticon-Marah


Klo kutilang biasanya tocil brey emoticon-Ngakak
ooo dia namany raline syah toh, baru tau emoticon-Leh Uga

oke oceh aza ya kan emoticon-Leh Uga
ini cewek harus diakui beruntung ya, cakep, berpendidikan dan dari keluarga tajir
Quote:Original Posted By heisennberg
ane mah orangnya fokus gan emoticon-Embarrassment


idem gan...ane juga msih fokus
paha everywhere emoticon-Wakaka
Spoiler for .:
baru liat paha aja dah crot
Gua jadi pengen bgt dinakalin sama raline..
emoticon-Leh Uga
kakak cantik emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
gw masukin pokeball ah.. emoticon-Gotta catch 'em all!
itung2 nambah koleksi emoticon-kisssing
belon nikah ya, apa cowok takut karena backgroundnye keluarga mafia,
Sebenarnya gak terlalu cakep ... tp sex appealdia gede
Wah, pindah kamar nih sama momod.............emoticon-Malu

Padahal buat ngademin BP yg lg perang nastak - nasbung..........emoticon-Ngacir
mantap emoticon-Genit

emoticon-Traveller