alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b27aded770fa078b4567/india-negara-yang-super-unik
India negara yang SUPER UNIK !
India adalah negara dengan populasi terbesar kedua di dunia menyimpan banyak sekali cerita. Kesejahteraan yang tidak merata menyebabkan kebanyakan orang tinggal dalam keadaan menyedihkan. Uniknya, tak hanya diam dalam kesedihan, mereka membuat inovasi dengan banyak hal.

Spoiler for CEKIDOT:


Buat hiburan aja gan, biar gak kaku hahah
emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga emoticon-Om Telolet Om!
pertamax ane gembok ye bray emoticon-Cool
Ada yang ketakutan karena pipisin poster gitu. emoticon-Ngakak
kreatif bener yang foto2nya
takut muncraaats gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By humanityjoe
Ada yang ketakutan karena pipisin poster gitu. emoticon-Ngakak


Tampangnya nydbelin semua bree
india emang unik bre
Anjay
Sangar banget yag
Quote:Original Posted By kardustuhan
takut muncraaats gan emoticon-Leh Uga


Bahaya juga kalau kecipratan ya gan.
Greget juga yak indiaemoticon-Ngakak:
warna kulit orang india itu lebih hitam dri orang melayu. tp kok di pilem bening2 ya?
ngakak gan emoticon-Ngakak
pake kamera 360 kali gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By abdul731
warna kulit orang india itu lebih hitam dri orang melayu. tp kok di pilem bening2 ya?


Unik itu aneh
itu beneran kagak, masa iya sepeda motor bisa aman gitu, sementara truknya bisa peyok kedalam gitu emoticon-Ngakak
Mainan anak kecil sono
India negara yang SUPER UNIK !

Gregetnya naik kereta

India negara yang SUPER UNIK !

India negara yang SUPER UNIK !

emoticon-Takut
Anjirr
Kocak2 banget bre
Itu yg di kereta kok serem banget ya
asli keren foto2nya...


emoticon-Ngakak
boker sembaranganemoticon-Leh Uga