alexa-tracking

Kapolri Menerima Kunjungan Kepala Kepolisian Arab Saudi di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5afa7d9d77034028b4583/kapolri-menerima-kunjungan-kepala-kepolisian-arab-saudi-di-jakarta
Kapolri Menerima Kunjungan Kepala Kepolisian Arab Saudi di Jakarta
Kapolri Menerima Kunjungan Kepala Kepolisian Arab Saudi di Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian,M.A,Ph.D dan Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin menerima kunjungan Kepala Kepolisian Negara Arab Saudi General Othman Naseer Bin Al Mehrij,Selasa (18/4/2017) bertempat di ruang tamu Kapolri.

Dalam kunjungannya di Indonesia mulai tanggal 17 April hingga 21 april 2017, Kepala Kepolisian Negara Arab Saudi memiliki sejumlah agenda diantaranya ke Densus 88 AT , Bareskrim Polri, Korbrimob Polri, Sespim Polri, PT Dirgantara Indonesia dan PT Pindad.

Kapolri Menerima Kunjungan Kepala Kepolisian Arab Saudi di Jakarta

Kedatangan Kepala Kepolisian Arab Saudi guna meningkatkan hubungan kerjasama antara Polri dan Kepolisian Arab Saudi. Pertemuan dua pimpinan kepolisian terlihat hangat dan akrab membahas masalah keamanan.

“Senang sekali dapat bertemu dengan kepala kepolisian Kerajaan Arab Saudi, kami membicarakan masalah peningkatan hubungan kerjasama kepolisian dua negara”, jelas Jenderal Tito Karnavian.

Disebutkan Kapolri, Kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari MoU yang sudah ditandatangani oleh Kapolri dan Kepala Kepolisian Arab di depan Raja Salman dan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu di Istana Bogor.

“ Sepakat kedua kepolisian akan bekerjasama dalam bidang pendidikan dan pelatihan, ada pertukaran siswa untuk pasis sespim”, Ujar Kapolri.

Selain itu, pertemuan ini juga berbagi informasi seputar kejahatan lintas negara dan kesepakatan pengamanan maupun perlindungan warga negara Indonesia di Arab Saudi dan warga negara arab di Indonesia.(*)

Penulis: Tim

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

Sumber berita di atas didapat dari Portal Berita resmi POLRI Tribratanews.polri.go.id
ow kirain yang mulia ketinggalan hengpon..