alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5af3b98e31b08248b456b/djarot-diusir-habib-novel-orang-munafik-tidak-boleh-masuk-masjid
Djarot Diusir, Habib Novel: Orang Munafik Tidak Boleh Masuk Masjid
Djarot Diusir, Habib Novel: Orang Munafik Tidak Boleh Masuk Masjid

Minggu, 16 April 2017 | 16:24 WIB

Djarot Diusir, Habib Novel: Orang Munafik Tidak Boleh Masuk Masjid
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh Front Pembela Islam ( FPI) Habib Novel Chaidir Bamukmin menilai, tidak ada yang salah dari pengusiran calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Masjid Jami Al'Atiq, Jumat (14/4/2017).

Menurutnya, pengusiran itu pantas dan wajib dilakukan. Ia juga menyebut jika jamaah yang mengusir Djarot adalah orang-orang yang paham akan agama.

Hal itu karena, Djarot berpasangan dengan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang bukan muslim, apalagi seorang terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

"Yang mengusir itu gak salah. Artinya justru yang mengusir itu yang ngerti. Cuma kan dampaknya negatif, konotasinya jelek. Padahal kalau ditelusuri, orang munafik udah gak boleh masuk masjid lagi, diusir pantas, bahkan wajib," kata Habib Novel kepada Netralnews.com, Minggu (16/4/2017).

"Kalau mau ibadah, di masjid yang sekelompoknya aja, si Djarot kalau dikelompok umum itu udah gak bisa masuk. Bahkan kalau dimana-mana diusir, emang itu bukan tempatnya lagi," tandas Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) itu.

Sebelumnya, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat, diusir oleh sejumlah jamaah seusai ia menjalankan salat Jumat di Masjid Al-Atiq, Kampung Melayu, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).

Meski mengalami peristiwa yang tidak mengenakan, namun mantan Wali Kota Blitar itu justru mendoakan mereka yang tidak menyukainya, agar mendapatkan hidayah.

"Saya sudah sampaikan untuk selalu bersabar dan memaafkan siapa pun juga yang memperlakukan kita seperti itu. Saya berdoa supaya diberikan betul hidayah dalam dirinya, pencerahan dalam dirinya," ujar Djarot, Jumat (14/4/2017).

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono

AWAS DP
RESERED UNTUK MULUS NOVEL emoticon-Hansip
Subannalloh, rasul habib nopel al fitza hats pemegang konci jawaban alam kubur sudah berfatwa, nasbung generasi emas 212 wajib kesurupan spirit 212 emoticon-Leh Uga
wanjir ... nopel nih dapet kapling sorga bagian mana yaaa ... suci benerrr emoticon-Big Grin emoticon-Gila
penjaga pintu sorga sudah bersabda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By keretapisara
Subannalloh, rasul habib nopel al fitza hats pemegang konci jawaban alam kubur sudah berfatwa, nasbung generasi emas 212 wajib kesurupan spirit 212 emoticon-Leh Uga


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Novel Al Firza Hats kali kamsud ente?
Klo orang super Suci dan Bukan DPO dan mantan Napi...boleh lah...tp klo si (Katanya ngaku) Habib bilang seenak congornya org lain Munafik....Yg PERCAYA....SEHAT??? Yang seiman dan gak ngap2-in aja dibilang munafik...GIMANA yg kerja fi FITZA HATS???
kalo gitu kenapa ente masuk mesjid?
Kalo dari ajaran guru ngaji ane sih

Katanya tugas utama iblis adalah menghalangi umat manusia beribadah

Ntah si gigi gergaji ini ngajinya dimana ?
munafik ngomong munafik emoticon-Cape deeehh
kalo yang ngomong "pawangnya cerberus" susah deh buat dibantah emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
the legend of sharkman
Quote:Original Posted By natnatasya
RESERED UNTUK MULUS NOVEL emoticon-Hansip


Nih mulus Nopel

Spoiler for Nopel:
ngaca dong goblok ompong tolol anjeng, congor klo gk ada giginya ya gitu loss klo ngomong emoticon-Wkwkwk
Sudah keluar fatwa dari novel, silakan nasbung mensweeping masjid2 dan mencari orang2 munafik untuk di usir
org munafik tuh bukan habib tp pasang gelar habib di ktpnya
Wah.....mau ngomong apa nih?
emoticon-Matabelo

Jadi teringat....

"Dan bacakanlah kepada mereka berita orang yang telah Kami ajarkan kepadanya ayat-ayat Kami, lalu ia lepas darinya maka setan mengikutinya dan jadilah ia orang-orang yang sesat. Kalau Kami kehendaki, Kami akan mengangkat derajatnya dengan (ayat-ayat itu), akan tetapi ia condong kepada dunia dan mengikuti hawa nafsunya, maka perumpamaannya seperti anjing, jika kamu menghalaunya dijulurkan lidahnya dan jika kamu membiarkannya ia menjulurkan lidahnya juga..". (Al A'raf : 175-176)

Kalau disampaikan ke nopel bahwa bacotannya keterlaluan kira kira terima ndak ya dia? Atau malah njulur njulurin lidahnya kayak anjeng?
emoticon-Ngacir
overdosis fitsa hats jadi gitu deh
Ah.... Numpang ketawa aja deh
Masjid2 Yang Ada di Indonesia ini . . . .
dibangun sama NENEK LO YA pel . . .

Djarot Diusir, Habib Novel: Orang Munafik Tidak Boleh Masuk Masjid