alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5aed19e74045a2f8b4582/pesan-jokowi-ke-warga-jangan-mudah-tergoda-isu-sara
Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!
Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!

Jakarta - Presiden Joko Widodo menyinggung soal Suku, Agama, Rasa dan Antargolongan (SARA) dalam peringatan Konferensi Asia Afrika 2017 di Istana Negara. Ada pesan khusus dari Jokowi untuk rakyat Indonesia.

Jokowi mengatakan, Indonesia dulu menjadi salah satu inisiator solidaritas kawasan Asia dan Afrika. Indonesia juga menjadi inspirator bagi negara terjajah untuk merdeka.

"Sekarang, Indonesia menjadi rujukan dalam mengelola keberagaman suku, agama, ras, dan antar golongan," kata Jokowi dalam pidato peringatan KAA 2017 di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017).

Selain itu, lanjut Jokowi, politik luar negeri Indonesia secara konsisten juga terus menyuarakan perdamaian dunia. "Karena itu, untuk menghormati keberagaman itu, saya mengajak seluruh pemimpin dunia untuk terus menyuarakan penghormatan terhadap kemajemukan. Pesan ini juga akan saya sampaikan langsung kepada pemimpin Asia dan Afrika," kata Jokowi.

Untuk itu, Jokowi berharap, semangat Bhinneka Tunggal Ika yang merupakan semboyan kebangsaan Indonesia dapat menjadi semangat Asia-Afrika.

Untuk dalam negeri sendiri, Jokowi memberikan pesan khusus. Dia mengimbau kepada warga agar tak mudah tergoda dengan isu-isu yang memanfaatkan SARA untuk kepentingan sempit, atau isu-isu yang mengandung kebencian bertendensi SARA. Sebab, isu tersebut dapat memeceh persatuan bangsa yang dinilai baik di mata dunia.

"Dan jangan takut melawan tindakan intoleransi dan kekerasan atas nama apapun. Mari terus perkuat komitmen bersama kita dalam menjaga dan merawat potret kebangsaan Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika," kata Jokowi. (rjo/dnu)

Sumur : https://m.detik.com/news/berita/d-34...goda-isu-sara?


Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!

Tomorrow is being a big day not only for jakarta but also for indonesians😊
jadi president koq ga relitas. padahal isu sara sejak tahun 2016 yang lalu. bukan nya di tindak. sekarang himbau warga,

kalo yg cerdas sih udah bisa milah2, masalahnya yg bego itu. asal ada kecapnya agama langsung dilahap mentah2
ane mudah tergoda sarah emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By conaga
president goblok dan ga relitas. padahal isu sara sejak tahun 2016 yang lalu. bukan nya di tindak. sekarang himbau warga,

jadi president koq goblok....


ya udah elu aja yang jadi presiden...😂😂😂
Isu SARA kan demenan dan mata pencaharian Panasbung pak.

emoticon-Big Grin
ya berarti revolusi mental ente belum berhasil pak de, mental banyak rakyat indonesia masih gampang kebawa isu-isu yang kontra produktif..
harus kerja lebih keras lagi pak de membenahi manusia indonesia..
Quote:"Dan jangan takut melawan tindakan intoleransi dan kekerasan atas nama apapun. Mari terus perkuat komitmen bersama kita dalam menjaga dan merawat potret kebangsaan Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika," kata Jokowi. (rjo/dnu)

Ente Kalo ndak wani Tindak Tegas kal ini . . . .
maka seleseilah Ente dibantai di 2019 . . . . emoticon-Smilie
jangan mudah tergoda ?
bukannya warga udah 100% kemakan isu SARA sekarang ini ?? gimana sih pak dhe ????
memutar balikkan kenyataan sebenarnya, padahal bukan tergoda lagi, tapi emang udah resmi jadi sumbu pendek semua warga sekarang
Makanya pakde terlalu lembek sih buat kaum intoleran ini
Dizaman wong solo yg satu lagi, sebangsa bibib dan cs mah udah ilang kepalanya atw ngibrit ke luar, macam si aki2 wasir yg dikerangkeng itu ..
Presiden Dagelan
emoticon-Ngakak
sumber masalah datang dr presiden yg mengelola negara,semenjak kepemimpinan Jokowi banyak kejadian yg muncul :
1.maraknya begal mpe nekat membunuh.
2.Ada warga yg menyatakan secara terbuka statusnya sebagai bangga sebagai keturunan PKI.
3.Atribut PKI muncul d kaos2 n d perjual belikan,dulu belum pernah,secara undang-undang atribut PKI d larang n Presiden tau itu.
4.Penghinaan terhadap pribumi,contoh kecil Steven kalau tdk d tindak dan tdk d hukum malah makin melebar kemana2 hukum tebang pilih,kasus jawara Betawi d tangkap.dll.
5.Penistaan terhadap agama malah s penista d bela.
6.Ormas sengaja d benturkan.
7.Para partai d benturkan n d hancurkan.
8.Tanah rakyat d serobot.
9.Penggusuran tanpa kompensasi.

Gimana mau damai ???emoticon-Bingung
trus opo tindakan hukum bagi penyebar sara?emoticon-No Hope
Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!

emoticon-No Hope
Jadi siapa pemimpin yg bego ga bisa ngeredam isu sara emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By paparazii
jangan mudah tergoda ?
bukannya warga udah 100% kemakan isu SARA sekarang ini ?? gimana sih pak dhe ????
memutar balikkan kenyataan sebenarnya, padahal bukan tergoda lagi, tapi emang udah resmi jadi sumbu pendek semua warga sekarang

Yakin gan 100% .. ane enggak tuh 🤣
Podomoro Klaim Biaya Penggusuran Kalijodo Barter Reklamasi

https://m.tempo.co/read/news/2016/05/11/231770080/podomoro-klaim-biaya-penggusuran-kalijodo-barter-reklamasi

Nazaruddin Sebut Semua Anggota Komisi II Terima Dana korupsi EKTP Termasuk AHOK

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/04/05/onxs1t330-nazaruddin-sebut-semua-anggota-komisi-ii-terima-dana-ktpel-ini-kata-ahok

Iklan reklamasi teluk jkt podomoro di menlen
youtube-thumbnail


Korlap 9 naga
youtube-thumbnail


Beķing ahog raja hutan satpamnya galak emoticon-Hansip
youtube-thumbnail

Berikut percakapan video antara Ahok denganTommy Winata (TW) pada video tersebut.

TW: (teks di layar TW punya pulau 60 ribu hektare‎)
TW: Setiap tahun kira-kira saya 200, jadi saya lisensi  243 dolar
Ahok: ‎berapa pegawai mesti keliling itu?
TW: 300. Menguasai 60 ribu hektareJadi saya bercanda sama Pak Kostrad, sama Panglima TNI Pak Moeldoko, 'Bos, Bapak punya 60 ribu hektare dijaga dua batalyon‎, botak. Gua punya hutan dijaga 200 orang, satpam lagi, beres itu.Sama lautnya 60 ribu hektare itu
(layar:‎ satpam dipersenjatai senjata laras pendek)
Ahok: dipersenjatai semua?
TW: shootgun. ‎Kali ini mau Pilpres kan. Anak buah saya pegang senjata, Pak. Wajib membunuh, wajib membunuh kalau kaca saya pecah, orang saya luka. Dan saya pikul masuk penjara.'Kamu harus bangga dong saya masuk penjara?' 'Bangga, sudah.'

Ahok: Kita kalau minta Monas beresin sama itu sekalian, hehehe...

Suara perempuan: Nah sekarang Tanjung Benoa ini ya?

TW: Maksudnya kalau pegang senjata enggak boleh nembak, percuma. Karena kita enggak pakai peluru karet, semua kita kasih peluru besi (?). Pokoknya kalau dia pecahin kaca, orang kita luka, maka bunuh. Saya yang tanggung jawab. Sama Kapolresnya saya ngomong, sama Panglima saya ngomong.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...icaraan-mereka

VIDEO AHOK MARAH-MARAH : MENUDUH SEORANG IBU MALING

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


Ahok memarahi Yusri Isnaeni yang saat itu mencegatnya usai mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD DKI. "Bukan cuma toko yang maling. Ibu juga maling. Catat namanya, periksa, penjarain saja dia," kata Ahok dengan nada tinggi sambil terus menunjuk-nunjuk Yusri dan seorang rekannya. Sementara itu, Yusri mengaku hanya berniat bertanya kepada Basuki perihal pencairan dana KJP. Sebab, menurut Yusri, KJP memang tidak bisa dicairkan. Yusri mengaku mencairkan dana KJP di toko di Pasar Koja, Jakarta Utara. Toko tersebut yang meminta Yusri mencairkan dana KJP. Kata Yusri, dana KJP itu akan dia gunakan untuk membeli perlengkapan putrinya. "Kata tokonya kalau mau belanja seragam sekolah harus dicairkan dulu uangnya. Kok malah saya yang disalahkan Pak Gubernur, saya hanya menyampaikan keluhan saya.

Video iklan Ahok Djarot mendiskreditkan umat islam

youtube-thumbnail


Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!

Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!
Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!

Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!

Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!

Pesan Jokowi ke Warga: Jangan Mudah Tergoda Isu SARA!
indonesia udah merdeka 70 lebih thn
tapi masih adayg suka ribut masalah perbedaan sara
http://www.tribunnews.com/nasional/2...indonesia-maju

negara lain udah maju sukses sampai luar angkasa
indonesia masih sibuk ribut sara

emoticon-Games
gk ada gunanya pak boss cm menghimbau doang.
manusia skrng beda, gk ada lagi rasa malu emoticon-Embarrassment

anjuran tegakin hukum, tegakin peraturan sesuai UUD,
bagi siapa yg melanggar baik masyarakat atau aparat sama2 dihukum berat

baru ni negara aman emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin