alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5ac181a997540028b4568/amien-rais-ikut-gabung-tamasya-al-maidah
Kesel 
Amien Rais Ikut Gabung Tamasya Al Maidah
Senin, 17/04/2017 18:54 WIB

Amien Rais Ikut Gabung Tamasya Al Maidah

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Amien Rais turut bergabung dalam kegiatan Tamasya Al Maidah yang mengerahkan massa ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, Rabu (19/4).

Menurut Amien, Tamasya Al Maidah itu sekadar untuk mengingatkan warga Jakarta yang beragama Islam agar memilih pemimpin yang seiman.

"Jadi kenapa saya ikut Tamasya Al Maidah ini, Tamasya Al Maidah ini sekadar mengingatkan (memilih pemimpin muslim)," kata Amien di Aula Buya Hamka, Masjid Al Azhar, Jakarta, Senin (17/4).

Amien memastikan tak akan ada intimidasi kepada warga Ibu Kota yang memiliki hak suara ketika massa Tamasya Al Maidah menyambangi TPS. Menurut Amien, massa tak akan membawa senjata tajam, sehingga tak perlu dicurigai akan mengintimadasi.

"Mereka enggak punya apa-apa, enggak bawa celurit, enggak bawa pisau, jadi untuk apa dicurigai?" ujarnya.

Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu, menyebut seluruh rakyat Indonesia akan memantau pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI 2017, apakah akan berjalan jujur, adil, transparan dan tanpa ancaman.

Amien dalam hal ini menilai pemerintah telah berpihak kepada salah satu pasangan calon dalam pesta demokrasi lima tahunan, yang tinggal menyisakan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Sekalipun saya tahu pemihakan pemerintah begitu sangat jelas. Tapi kami masih punya Allah SWT," kata Amien.

Ketua Panitia Tamasya Al Maidah Ansufri ID Sambo memastikan pihaknya tetap menggelar pengerahan massa ke seluruh TPS yang ada di Jakarta, sekalipun kepolisian sudah melarangnya.

Ansufri mengklaim kegiatan tersebut akan berjalan damai dan tak akan ada intimidasi kepada para pemilih. "Insya Allah damai tertib. Tidak ada intimidasi. Jangan ketakutan, atau paranoid. Kami akan damai," ujar dia.

http://www.cnnindonesia.com/kursipan...sya-al-maidah/


Ambisinya bener-bener......aki-aki yang satu ini... emoticon-Leh Uga

Spoiler for PARA PENDUKUNG ANIES:
Tamasyanya jalan darj jogja ke jakarta ya mbah emoticon-Leh Uga
Menolak lupa....
Gak heran lagi
tamasya alkidah 212 ya akhiiemoticon-Selamat
Kalo gitu harusnya dia udah start jalan kaki dari jogja bulan lalu, biar ontime dateng ke DKI besok lewat jalan darat naek sendal jepit swhallow emoticon-Leh Uga
Min, udah dibilang bakal diangkut klu maksa juga..

siap2 di karungin luh..emoticon-Ultah
Tamasya kok ke TPS? aya2 wae.

emoticon-Leh Uga
Ga perlu bawa sajam, cukup bawa fentung aja besok alumni 212 udah bisa kesurupan spirit 212 emoticon-Leh Uga
Sengkuni

emoticon-Traveller
dah diusir
gak boleh kumpul2 gak jelas
awas pak dikerengkeng pulisi emoticon-Hansip
sengkuni memperlihatkan watak asli nya akhirnya
selalu konsisten muncul di kala negara lagi rusuh
mengambil kesempatan diatas penderitaan rakyat
pendompleng seperti biasa
siap aki persiapan tamasya menuju alam gaib emoticon-Ngakak

Pengumpulan masa rawan disusupi provokator, dari trek rekordnya si aki ini memang suka menjerumuskan negaranya dalam kekacauan, siapa tahu ditengah kekacauan ada yang memintanya jadi presiden ........mimpi.
Gelar sich Propesor Doktor . . . .
tapi cuma bedakan tongkrongin TPS ma tamasya saja tak mampu . . . . . emoticon-Smilie



ra urus mbah
Gw kalo liat amin kok kayak liat magneto memimpin pasukan mutan buat nyerang manusia yah ?
kalo termasuk salah 1 penerima dana jatah ormas dari apbd .... ya wajib ikut gabunglah emoticon-Wakaka
aki satu ini,
dimasa lowbet nya masih aja panas2in suasana emoticon-Ngakak (S)

tokoh nasional yang merendahkan dirinya sendiri!
sama2 produk orba, tapi gw rasa harmoko masih lebih baik!!
Inilah salah satu bukti keberhasilan ahok n djarot tersebar keseluruh nusantara bikin taman2 yg bagus di DKI jd byk org2 daerah yg mau piknik ke jakarta..

Dan hrs jadi tamparan keras bagi gubernur,bupati dan walikota yg warga didaerahnya byk dtg piknik bsk, ini membuktikan daerah yg kalian pimpin ga asik jd tahun depan segeralah rancang APBD buat ngalahin taman2 di DKI..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir