alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a85ad675d416558b456f/ahok-janji-kasih-modal-penghuni-pedagang-rusun-kata-siapa-ini-uang-kami
Ahok Janji Kasih Modal Penghuni, Pedagang Rusun: Kata Siapa? Ini Uang Kami
Quote:Ahok Janji Kasih Modal Penghuni, Pedagang Rusun: Kata Siapa? Ini Uang Kami
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Rusmini (40), salah seorang pedagang nasi di Blok A Lantai II Rusun Angke, Tambora, Jakarta Barat mengaku tidak mendapat modal dari pemerintah ketika akan membangun usahanya.

Fakta ini berbanding terbalik dengan pengakuan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebut akan memberi modal kepada penghuni rusun dengan sistem bagi hasil 80% untuk pedagang dan 20% untuk pemerintah.

“Kata siapa, ini modal kami semua,” keluh Rusmini saat ditemui Kriminalitas.com di lokasi, Jakarta Barat, Senin (17/4/2017).

Bahkan untuk membuka usaha, Rusmini harus merogoh kocek sekitar setengah juta guna menyewa tempat yang ada di lantai dua Tower A. Belum lagi dia harus membayar tarif air dan listrik yang total keseluruhannya mencapai Rp 700.000 ribu.

“Malah kami berdagang disini nyewa kok, sebulanya Rp 458.000 kepada pengurus rusun,” jelasnya.

Meski harus membayar harga kios yang cukup mahal, namun Rusmini merasa beban keluarganya sedikit terbantu dengan adanya Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang bisa digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah dan daging sapi murah.

“Kalau persoalan biaya sekolah sih ada KJP. Jadi merasa terbantu,” tutupnya.

Secara terpisah, seorang petugas satpam rusun yang enggan disebutkan namanya mengaku kalau pedagang di Rusun Angke banyak yang ‘gulung tikar’ karena minimnya jumlah pembeli.

“Banyak yang tutup karena daganganya kurang laku,” ujarnya.

Para penghuni rusun berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat mengurangi biaya sewa tersebut karena penghasilan mereka sangat pas-pasan.

Guna menambah penghasilan, penghuni rusun diperbolehkan membuat usaha. Dalam hal ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan bantuan. Nantinya, warga tinggal melakukan sistem bagi hasil dengan pemerintah.


Sumber: http://kriminalitas.com/ahok-janji-k...ini-uang-kami/

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Yakin tuh sewa mahal gitu? oknum kali tuh emoticon-Leh Uga
“Malah kami berdagang disini nyewa kok, sebulanya Rp 458.000 kepada pengurus rusun,” jelasnya.

ohh...pantass


ahok kan bilang akan,bukan bilang sudah.emoticon-Leh Uga
kebiasaan ngibul n tukang tipu untuk pencitraan secara masif ,s Ahok dpt duit dr 9naga kemanain??? kalau buat sembako Nda apa hny melanggar pilkada emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kasian dipindahin malah jadi rugi,
Ahaok tukang bohong.

Ahoak jahat.

emoticon-Mewek
Dah dikasih apartemen di tengah kota harusnya udah berterima kasih banget

Ini malah nyinyir

Susah kalau tdk hanya miskin harta tapi juga miskin hati n miskin otak
rumah gratis
rs gratis
sekolah gratis
mau usah di modalin
pp gratis naek busway

apalagi?

makan disuapin
berak dicebokin
tidur dikelonin

wong cilik kapan jd wong gede?
kok itu bayar ke penghuni rusun?
Quote:Original Posted By tuan.agung
rumah gratis
rs gratis
sekolah gratis
mau usah di modalin
pp gratis naek busway

apalagi?

makan disuapin
berak dicebokin
tidur dikelonin

wong cilik kapan jd wong gede?


mau baik di entodin emoticon-Leh Uga
ada pungli bukannya lapor pemda malah blunder ngasitau media, jadinya kita tau kalo disitu ada pungli emoticon-Leh Uga
Kok bloon ye emoticon-Leh Uga
pungli mah
Janji mahok cuma buat pengembang emoticon-Embarrassment

#politikusbusuk
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

Berani blg omongan ngahoax itu bohong?
Ini omongan suci lagi mensucikan tau

Dasar nasbung ga punya otak..

emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

--------------

#gwnastakbaumulut
#aibbangetmulutgw

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ah manja lu!
Pemalas!
Udah untung dikasih!

*Komentar standard default nastak yg perangainya sama kayak junjungannya, kampungan*

#politikusbusuk
Tifu tifu khas ngahog
Baca beritanya TS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luh.goblok
ahok kan bilang akan,bukan bilang sudah.emoticon-Leh Uga


Cerdas gan!!!
TS goblok emoticon-Ngakak