alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a8361a9975f7298b457e/jelang-pilkada-dki-pkb-pemenang-harus-rangkul-semua-pihak
Jelang Pilkada DKI, PKB: Pemenang Harus Rangkul Semua Pihak
Jelang Pilkada DKI, PKB: Pemenang Harus Rangkul Semua Pihak


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengingatkan persatuan menjelang hari pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Putaran kedua akan berlangsung pada Rabu 19 April 2017.

"Pilihan boleh beda tapi persaudaraan dan persatuan harus tetap menjadi kekuatan kita sebagai bangsa Indonesia," kata Wasekjen PKB Daniel Johan melalui pesan singkat, Selasa (18/4/2017).

Daniel mengajak masyarakat menjaga pilkada berjalan aman lancar jurdil dan damai. Ia mengingatkan siapapun pemenangan merupakan pilihan rakyat Jakarta yang dilakukan melalui proses demokrasi.

"Tugas pertama pemenang adalah merangkul semua pihak, harus bisa membuktikan bahwa gubernur adalah milik dan melayani semua warga tanpa membeda-bedakan, semua harus melebur sebagai bangsa indonesia yang satu," kata Wakil Ketua Komisi IV DPR itu.

Daniel meyakini segera setelah pilkada berlangsung, semua ketegangan yang sempat muncul akan mereda dan saling merangkul kembali.

"Karena indonesia sudah memiliki imun Pancasila yang begitu kuat dan teruji, antibodi Pancasila akan menyatukan kembali kita semua," kata Daniel.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ul-semua-pihak

---

Baca Juga :

- Tokoh Lintas Agama Serukan Pilkada Damai di Jakarta

- Pilkada Jakarta Digelar di Tengah Ketegangan

×