alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a7d6582b2e355b8b456d/7-hal-paling-aneh-dan-menakjubkan-yang-cuma-ada-di-asia-tenggara
icon-hot-thread
7 Hal paling aneh dan menakjubkan yang cuma ada di Asia Tenggara
7 Hal paling aneh dan menakjubkan yang cuma ada di Asia Tenggara

Merdeka.com - Benua Asia merupakan tempat dari segala keunikan dan keanehan dunia. Asia merupakan surganya kuliner ekstrem, tradisi nyeleneh, dan keajaiban-keajaiban alam. Kalau selama ini kata nyeleneh selalu dikaitkan dengan China dan Jepang, mungkin kita perlu berkenalan dengan fakta-fakta tersembunyi dari Asia Tenggara. Vietnam, Myanmar, Kamboja, Singapura, Thailand, Malaysia, Laos, Filipina, dan negara kita Indonesia memiliki keunikan tersendiri yang tak bisa ditemui di negara lain.

Berikut ini kami sajikan beberapa hal paling unik dan aneh yang hanya bisa ditemui di Asia Tenggara, dilansir dari berbagai sumber.

1. Happy herb pizza

Spoiler for :


2. Ladyboy paling jelita

Spoiler for :


3. Satwa-satwa eksotis nan langka

Spoiler for :


4. Buku terluas di dunia

Spoiler for :


5. Gua terbesar di dunia

Spoiler for :


6. Angels Billabong

Spoiler for :


7. Durian

Spoiler for :


Sumur: https://www.merdeka.com/gaya/7-hal-p...ra/durian.html


Bila Berkenan:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertamax aman di HT emoticon-army

Kalau duren mantab, favorit ane.

Bawah ane salah satu anggota ladyboy emoticon-Cool
Ceknombak keduax
durian fav ane

7 Hal paling aneh dan menakjubkan yang cuma ada di Asia Tenggara
pizza ganja
siap2 teler dah bro..
emoticon-Angkat Beer
duren enak bgt gan emoticon-Genit:
durian emoticon-Wowcantik
musang king emoticon-Wowcantik
keunikan dimari mah terlalu banyak, ga perlu disebutin lah ya ... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By angelkawaii
durian emoticon-Wowcantik
musang king emoticon-Wowcantik


Emang udah pernah coba musang king? Bukannya ntu varietas asli Malonesia yak?
pengen banget piara yang no 3 dirumah emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By acabindonesia


Emang udah pernah coba musang king? Bukannya ntu varietas asli Malonesia yak?


udah bre emoticon-Wowcantik

malonesia itu apa? ane mah mkn itu tiap k my sih, di salah satu supermarket di kota ane jg ada jual tp mahal beuddd emoticon-Hammer (S)
Selain asia tenggara ndak ada durian..di arap ndak bisa mabok durianemoticon-Hammer2
Lediboi jelita, Lah disini lediboi malah berotot udah gitu suara ngebass diimut-imutin lagi emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Harlequinz
pengen banget piara yang no 3 dirumah emoticon-Peluk


No 2 gak sekalian?
Quote:Original Posted By mayaaaaaa


No 2 gak sekalian?


ogahh amat piara nomer 2 emoticon-DP

mending yang nomer 3 lah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By angelkawaii


udah bre emoticon-Wowcantik

malonesia itu apa? ane mah mkn itu tiap k my sih, di salah satu supermarket di kota ane jg ada jual tp mahal beuddd emoticon-Hammer (S)


Malaysia dah biar ga bingung, Malon ntu sarkasme Malay yg biasa anak2 dimari pake buat debat lawan buzzer dari Malay sono, yang suka ngerusuh dimari.

Kek Monthong yg sering dijual di supermaket2 ntu kan dari Thailand bukan Indo.

Klo varietas asli Indo ntu kek, Petruk, Bawor, Matahari, Durian Merah Banyuwangi, dll.
hmmm lady boy jelita..... susah bedakan asli atau jadi2an emoticon-Takut
belah durenemoticon-Betty
durian lebih baik dari ladyboy emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By acabindonesia


Malaysia dah biar ga bingung, Malon ntu sarkasme Malay yg biasa anak2 dimari pake buat debat lawan buzzer dari Malay sono, yang suka ngerusuh dimari.

Kek Monthong yg sering dijual di supermaket2 ntu kan dari Thailand bukan Indo.

Klo varietas asli Indo ntu kek, Petruk, Bawor, Matahari, Durian Merah Banyuwangi, dll.


oh hahha, ane ga pernah debat n ribut2 or rusuh2 bre, jadi kaga apal dah klo malon itu sebutan utk org2 my hehe emoticon-Peace

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)