alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a7d0d675d458558b456c/4-perbedaan-cowok-yang-ngomong-mesum-doang-dan-dia-yang-bisa-melecehkanmu
Oke Oce
gak semua yg pendiem kayak gitu juga kali.
emoticon-Mad
Quote:Original Posted By apandik
wah kalau itu mah silah kan konsul sama papahnya aja emoticon-Ngakak


Papah lg ngejang kak , aku di telantarkan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aldysadi
Papah lg ngejang kak , aku di telantarkan emoticon-Frown


baru sekarang di balas bah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pria.single
abaikan saja sis


Kok tau eikek cwek, klon nya sp nich emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By apandik
baru sekarang di balas bah emoticon-Ngakak


Hihi jarang ol soalnya emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By aldysadi
Hihi jarang ol soalnya emoticon-Hammer (S)


kenapa gitu kak dys?
Quote:Original Posted By shinodarie
apakah kamu laki? emoticon-Bingung

Hihi ,
Coba tanya ma TS nya emoticon-Wink
Quote:Original Posted By apandik
kenapa gitu kak dys?


Bosen ngaskus , lg mager ntah lah pan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By aldysadi
Bosen ngaskus , lg mager ntah lah pan emoticon-Bingung (S)


wogh,ane juga nih kaya bdmd ngaskus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahmomon
cewe itu harus dihormati gag boleh dilecehin.
mesum2 dikit bolehlah tp jgn sampai ngelecehin.
klo pengen ya minta baik2 dan atas dasar suka sama suka
jangan maen paksa


Ini berdasar UU ya om.
emoticon-Kaskus Radio
ts nya pengalan nih ajarin dong emoticon-Nyepi
sewajarnya aja lahh emoticon-Big Grin
ciri2 cowo ga bener yg bener2 ga bener.
suatu hari dia khilaf (ngomong yg ke arah2 jorok dan ngajakin kita jorok2an), dan kita nya merespon yg intinya kita gamau jorok2an, besokannya banget dia lgsg hilang, ga berkabar.
Quote:Original Posted By apandik
wogh,ane juga nih kaya bdmd ngaskus emoticon-Ngakak
paan tuh bdmd emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By roman.sionis
ts nya pengalan nih ajarin dong emoticon-Nyepi

Klo amu pengalaman apa gk nich emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By aldysadi
paan tuh bdmd emoticon-Big Grin


badmood dys emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By aldysadi
paan tuh bdmd emoticon-Big Grin


Klo amu pengalaman apa gk nich emoticon-Malu (S)


ga kok makanya mau minta ajaran sama ts emoticon-Nyepi
ane cowok baik" kok, cmn nganu nya kadang" sih emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By apandik
badmood dys emoticon-Ngakak (S)
oalah, tak kira paan td d singkat2 pan emoticon-Mad

Quote:Original Posted By roman.sionis
ga kok makanya mau minta ajaran sama ts emoticon-Nyepi

TS nya sdh expert fan, coba sampeyan ajak ngmg via japri, pasti dpt info lgkap emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aldysadi
oalah, tak kira paan td d singkat2 pan emoticon-Mad


TS nya sdh expert fan, coba sampeyan ajak ngmg via japri, pasti dpt info lgkap emoticon-Ngakak


cie masih muda gatau bahasa alay emoticon-Stick Out Tongue