alexa-tracking

4 Perbedaan Cowok yang Ngomong Mesum Doang dan Dia yang Bisa Melecehkanmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a7d0d675d458558b456c/4-perbedaan-cowok-yang-ngomong-mesum-doang-dan-dia-yang-bisa-melecehkanmu
gak semua yg pendiem kayak gitu juga kali.
emoticon-Mad
Quote:


Papah lg ngejang kak , aku di telantarkan emoticon-Frown
Quote:


baru sekarang di balas bah emoticon-Ngakak
Quote:


Kok tau eikek cwek, klon nya sp nich emoticon-Thinking
Quote:


Hihi jarang ol soalnya emoticon-Hammer (S)
Quote:


kenapa gitu kak dys?
Quote:

Hihi ,
Coba tanya ma TS nya emoticon-Wink
Quote:


Bosen ngaskus , lg mager ntah lah pan emoticon-Bingung (S)
Quote:


wogh,ane juga nih kaya bdmd ngaskus emoticon-Ngakak
Quote:


Ini berdasar UU ya om.
emoticon-Kaskus Radio
ts nya pengalan nih ajarin dong emoticon-Nyepi
sewajarnya aja lahh emoticon-Big Grin
ciri2 cowo ga bener yg bener2 ga bener.
suatu hari dia khilaf (ngomong yg ke arah2 jorok dan ngajakin kita jorok2an), dan kita nya merespon yg intinya kita gamau jorok2an, besokannya banget dia lgsg hilang, ga berkabar.
Quote:
paan tuh bdmd emoticon-Big Grin

Quote:

Klo amu pengalaman apa gk nich emoticon-Malu (S)
Quote:


badmood dys emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ga kok makanya mau minta ajaran sama ts emoticon-Nyepi
ane cowok baik" kok, cmn nganu nya kadang" sih emoticon-Malu (S)
Quote:
oalah, tak kira paan td d singkat2 pan emoticon-Mad

Quote:

TS nya sdh expert fan, coba sampeyan ajak ngmg via japri, pasti dpt info lgkap emoticon-Ngakak
Quote:


cie masih muda gatau bahasa alay emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ga jadi ah mau jadi orang biasa aja emoticon-Kiss
×