alexa-tracking

Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a61614088d62418b456e/miris-salah-evakuasi-harimau-remuk-terlindas-buldozer
Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer
Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer


Arah - Sebuah rekaman video tentang 'duel' harimau dan petugas menjadi viral baru-baru ini. Awalnya, Harimau tersebut menjadi buruan setelah menewaskan dua warga di Distrik Nainital, utara India. Namun saat tim melakukan evakuasi terhadap binatang buas tersebut, para tim mendapatkan kecaman dari publik. Pasalnya, tindakan ceroboh penyelamat hewan itu membuat seekor harimau tewas.

Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer


Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer


Dalam rekaman yang diambil dari video amatir tampak seekor harimau tewas setelah badannya remuk dihantam alat berat buldozer.

Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer


Saat penyelamatan, harimau langka itu ditembak dengan obat bius. Namun, hewan ganas itu tak kunjung tertidur. Penyelamat pun menggunakan buldozer untuk menangkap harimau.

Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer


Bukannya menyelamatkan si Harimau, buldozer malah meremukkan tulang harimau hingga mati. Aktivis margasatwa mengatakan hewan itu menderita cedera tulang belakang, dan meninggal dalam perjalanan ke Nainital kebun binatang di India.

VIDEONYA GANS emoticon-Cendol Gan


Quote:
image-url-apps
kasihan
RESERVED emoticon-Cool
KASKUS Ads
kasian bener itu harimau emoticon-Frown
setelah harimau lucu sekarang giliran harimau ganas
image-url-apps
emoticon-sad miris
image-url-apps
Quote:


okemoticon-Hansip
image-url-apps
parah banget
kaga profesional banget ni mah
emoticon-EEK!
pidio nya taruh dimari ... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Mana pic DPnya emoticon-Turut Berduka

Hmm...

Miris! Salah Evakuasi, Harimau Remuk Terlindas Buldozer
Setelah ditela'ah dg bijak disertai budi pekerti yg luhur serta rasa tepo seliro yg berkepanjangan...

itu sudah suratan takdir yg mengajarkan kita, karena suatu kelalaian bisa berakibat fatal bagi yang lain.
image-url-apps
Hewan selucu itu mati dilindes buldozer?
Malang sekali nasibnya emoticon-Berduka (S)
wahhh sayang banget kucing gede tersebut harus mati kelindes buldozer emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kasian harimaunya..
yah harimaunya minus 1 emoticon-Mewek
kasihannnemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Bad brian meme emoticon-Ngakak
Quote:


Nonton ndiri aja gans, gak muat emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tuh macan pas ketindih bulldoser bunyinya Ngaum apa Ngik?!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut kasian macannya..
Tuh buldozer emang gak punya otak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kasihan bgt Harimaunya,kan hewan langka malah koid emoticon-Turut Berduka
×