alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a45e98e31b36248b456e/united-airlines-berulah-lagi-pasangan-calon-pengantin-diusir-dari-pesawat
United Airlines Berulah Lagi, Pasangan Calon Pengantin Diusir dari Pesawat
Baru selang seminggu setelah insiden pengusiran penumpang hingga babak belur, kini maskapai penerbangan United Airlines kembali bikin masalah. Pasangan calon pengantin yang akan terbang ke Costa Rica untuk menikah diusir dari pesawat para Sabtu (15/4).

Pasangan Michael Hohl dan Amber Maxwell dari Houston, Texas, Amerika Serikat, mengaku diusir oleh petugas federal dengan alasan yang kurang jelas. mereka dikawal aparat turun dari pesawat sebelum lepas landas.

Spoiler for :


Pihak maskapai menyatakan kalau pasangan tersebut berulang kali meminta pindah kursi ke kelas yang lebih mahal, dan mereka tak mengizinkannya, hingga terpaksa ‘menendang’ keluar pasangan tersebut.

Namun, menurut pengakuan Michael, sang calon pengantin pria, ia dan tunangannya ingin duduk di kursi mereka di kelas ekonomi. Tapi, ada penumpang lain yang duduk di situ dan tidur melintang. Mereka kemudian mencoba pindah ke kursi lain yang kosong.

Michael mengaku sudah menawarkan akan memberi biaya tambahan untuk kursi baru mereka di kelas ekonomi plus, namun kru kabin menolaknya.

Spoiler for :


"Kru kabin meminta kami kembali ke kursi awal," ungkap Michael, seperti dilansir Reuters.

Pasangan tersebut akhirnya menuruti petugas dari US Marshall Service yang menurunkan mereka. Keduanya melakukan pemesanan tiket ulang dan terbang sehari kemudian, Minggu (16/4) waktu setempat. O fie/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...r-dari-pesawat

baca juga: Ini 5 Cowok Yang Pernah Dekat Dengan Aurel Hermansyah


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
wah kok kyak gtu yaa ...
semoga segra di selesaikan permasalahan nya ...
Hmmm kagak ada kapoknya itu maskapai
viral lage
Quote:Tapi, ada penumpang lain yang duduk di situ dan tidur melintang
Macem dikereta aja bisa tiduran.

Lagian kru pesawat kaga negur yang tidur?
Jadi terkenal karena sensasional nih united.
Duh padahal lagi romantis-romantisnya coba..