alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a441d44f9fed758b4570/timses-ahok-laporkan-anies-sandi-dan-hary-tanoe-bagi-bagi-sembako
Timses Ahok Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe Bagi-bagi Sembako
Timses Ahok Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe Bagi-bagi Sembako

Jakarta - Tim sukses pasangan petahana di Pilgub DKI, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, melaporkan pasangan pesaing, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, ke Bawaslu. Anies-Sandi dilaporkan karena membagi-bagikan sembako kepada warga.

"Ada beberapa lokasi. Seperti di Jakarta Timur itu di Cempaka Putih, ada beberapa titik ya," ujar anggota timses Ahok-Djarot bagian hukum, Ronny Talapessy, saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (17/4/2017).

Timses Ahok-Djarot melaporkan langsung Anies-Sandi dan Ketum Perindo Hary Tanoe, yang mendukung pasangan nomor urut 3 itu. Mereka mengaku mendapat langsung bukti berupa video serta foto dan melaporkannya ke Bawaslu. Istri Sandi, Nur Asia, juga turut dilaporkan.

"Itu dibagikan sembako oleh Anies-Sandi, jadi oleh paslon langsung. Kejadian itu diduga kira-kira tanggal 11-15 April. Ada beberapa foto dan video, mereka membagikan langsung," kata Ronny.

Timses Ahok Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe Bagi-bagi Sembako

"Kita juga laporkan Hary Tanoe, dugaan sama. Lokasi di Menteng. Kita dapatin bukti dari Twitter Hary Tanoe, dan melibatkan istri Sandi. Kejadian Sabtu (15/4) di Festival Menteng," tuturnya.

Timses Ahok-Djarot menyayangkan kejadian itu. Apalagi hal tersebut terjadi saat kubu Anies-Sandi melaporkan pihak mereka atas tuduhan bagi-bagi sembako menjelang pencoblosan.

"Yang kita sayangkan ini kok paslon-nya. Ini kan menodai demokrasi. Dia menuduh kami melakukan itu, tapi kami ada bukti mereka melakukan sendiri," ucap Ronny.

"Publik sudah mengetahui, Anies-Sandi bahkan melibatkan istrinya. Dari bukti kita, pasangan nomor tiga langsung turun bagi-bagi sembako. Di kita tidak (bagikan sembako)," ujar dia.

Timses Ahok-Djarot memang sudah membantah bahwa kejadian bagi-bagi sembako di Kalibata City yang dihentikan Panwaslu merupakan dari kegiatan mereka. Dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (16/4) kemarin itu, kelompok yang membagikan sembako mengenakan kemeja kotak-kotak khas Ahok-Djarot.

"Mereka fitnah kita bagi-bagi sembako. Menuduh tim petahana, ini kita dapat bukti, malah pasangan langsung yang membagikan. Kalau kita tidak ada," ucap Ronny.

Selain dari akun Twitter Hary Tanoe, timses Ahok-Djarot mengaku mendapatkan bukti dari aduan masyarakat. Soal video ketika Anies membagikan sembako kepada warga, Ronny mengatakan itu didapat dari orang yang berada di lokasi langsung. Orang tersebut mendokumentasikannya. Pasangan nomor urut 2 juga disebutnya sudah memberikan arahan kepada pendukung dan relawan untuk tidak melakukan bagi-bagi sembako.

"Kita sudah tegaskan bagi-bagi sembako, tidak ada kebijakan seperti itu. Setelah dapat video, ini kita curiga dari pihak sebelah pakai baju kotak-kotak," tuturnya.

Timses Ahok Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe Bagi-bagi Sembako

Namun, soal dugaan itu, Ronny menyatakan pihaknya masih melakukan verifikasi. Laporan Ahok-Djarot untuk kubu Anies-Sandi dilaporkan ke Bawaslu pada Minggu (16/4) malam.

Selain soal bagi-bagi sembako, tim Ahok-Djarot menyoroti tentang beredarnya gambar amplop berisi uang. Di bagian amlop putih itu tertera lambang Anies-Sandi. Hanya, kubu pasangan nomor urut dua itu masih mencari bukti yang lebih valid karena mereka juga baru mendapat foto tersebut dari broadcast di instant messenger dan media sosial.

"Semua kita laporin, tapi yang utama sembako. Kalau yang (pembagian) amplop, lokasi belum tahu. Kita baru dapat dari medsos," ujar wakil ketua timses Ahok-Djarot, Wibi Andrino, saat dihubungi terpisah.
(elz/van)

https://news.detik.com/berita/d-3476...i-bagi-sembako

nah ini baru laporan namanya, ada foto, ada video bahkan twitter pelaku pun ngetwit kegiatan yg sama, beda bgt sama sinetron nya nasbung sapi yg pelakunya mahluk halus sehingga gak ada bukti, cuma tas kresek doang yg jadi bukti foto emoticon-Embarrassment
"Mereka fitnah kita bagi-bagi sembako. Menuduh tim petahana, ini kita dapat bukti, malah pasangan langsung yang membagikan. Kalau kita tidak ada," ucap Ronny.

Selain dari akun Twitter Hary Tanoe, timses Ahok-Djarot mengaku mendapatkan bukti dari aduan masyarakat. Soal video ketika Anies membagikan sembako kepada warga, Ronny mengatakan itu didapat dari orang yang berada di lokasi langsung. Orang tersebut mendokumentasikannya. Pasangan nomor urut 2 juga disebutnya sudah memberikan arahan kepada pendukung dan relawan untuk tidak melakukan bagi-bagi sembako.

======================================
tuh kan kotak2 di fitnah, nasbung sapi gak jauh dari fitnah emoticon-Embarrassment
yg ada justru bukti video anis bagi2 sembako hahahaha kampret emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gimana mau ditindak. Dari timses Anies.

Coba dari timses Ahok
Gw tungguin tindakan dari KPUD , om sumarno cs
Semoga pilkada bisa aman dan lancar.

Segala hal yang terjadi bisa jadi bahan evaluasi kedepannya.
makin bening aja istri HT. emoticon-Genit
Melapor untuk menutupi aksi mereka bagi bagi sembako di masa tenang.

Buktinya adalah foto Jadul tidak ada bukti fisik.

Foto foto diambil bulan Desember waktu perayaan hari ibu. Di saat Perindo belum mendukung Anies-Sandi.

Fitnah yang menjijikkan
Quote:Original Posted By victimofgip.77
Melapor untuk menutupi aksi mereka bagi bagi sembako di masa tenang.

Buktinya adalah foto Jadul tidak ada bukti fisik


foto, video dan twit nya pengusaha china kafir gan emoticon-Embarrassment

tanggal : 15-4-2017
jam : 8:54 pm

sabtu kmrn udah di bilang jadul? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By KukuBimaGreng
foto, video dan twit nya pengusaha china kafir gan emoticon-Embarrassment

tanggal : 15-4-2017
jam : 8:54 pm

sabtu kmrn udah di bilang jadul? emoticon-Embarrassment


Jadi buktinya hanya twit?
Quote:Original Posted By victimofgip.77
Melapor untuk menutupi aksi mereka bagi bagi sembako di masa tenang.

Buktinya adalah foto Jadul tidak ada bukti fisik.

Foto foto diambil bulan Desember waktu perayaan hari ibu. Di saat Perindo belum mendukung Anies-Sandi.

Fitnah yang menjijikkan


Timses Ahok Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe Bagi-bagi Sembako

maksudnya jari angka 3 itu apa dong gan? istri saya 3?
wah, tumben tim anieis make strategi andalan tim ahock, bagi2 sembako begini emoticon-Confused:
Quote:Original Posted By victimofgip.77


Jadi buktinya hanya twit?


biasakan membaca trit dg baik gan emoticon-Embarrassment

"Itu dibagikan sembako oleh Anies-Sandi, jadi oleh paslon langsung. Kejadian itu diduga kira-kira tanggal 11-15 April. Ada beberapa foto dan video, mereka membagikan langsung," kata Ronny.

cendol dong gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rp.1000000
makin bening aja istri HT. emoticon-Genit


anaknya gan mangstap emoticon-Big Grin
terguncaang berita sembako murah pas masa kampanye

kasiaaan deh nastaik
Quote:Original Posted By KukuBimaGreng


anaknya gan mangstap emoticon-Big Grin

ane lebih senang MILF ble emoticon-Genit







emoticon-Genit
Lanjutkan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By KukuBimaGreng
biasakan membaca trit dg baik gan emoticon-Embarrassment

"Itu dibagikan sembako oleh Anies-Sandi, jadi oleh paslon langsung. Kejadian itu diduga kira-kira tanggal 11-15 April. Ada beberapa foto dan video, mereka membagikan langsung," kata Ronny.

cendol dong gan emoticon-Embarrassment


Ya buktinya hanya twit toh?

Sementara dari kubu si Hoktod jelas tertangkap sembako nya dan gudang penyimpanannya
Modusnya sama.
Saling melaporkan.
Kalo ketauan ga bs ngeles ujung2nya ribut fitnah / bikinan sebelah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rp.1000000

ane lebih senang MILF ble emoticon-Genit

emoticon-Genit


jiah seleramu blewer bray emoticon-Embarrassment

Timses Ahok Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe Bagi-bagi Sembako
Timses Ahok Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe Bagi-bagi Sembako
Timses Ahok Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe Bagi-bagi Sembako
Pelaku melaporkan pelaku lainnya






Mate aja kalian semua pemuja politikus.




emoticon-Ngakak