alexa-tracking

Ini Penyebab Penghuni Rusun Pulogebang Menunggak Bayaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a12a2e04c8f2738b4569/ini-penyebab-penghuni-rusun-pulogebang-menunggak-bayaran
Ini Penyebab Penghuni Rusun Pulogebang Menunggak Bayaran
Quote:


Sumber: http://kriminalitas.com/ini-penyebab...nggak-bayaran/

Bayar sewa aja ga ada kesadaraan, apalagi ngerawatnya, serba salah jadi Gubernur DKI.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Bukan gak mau bayar. Cuma bingung mau bayar pake apa emoticon-Big Grin

Gubernur kemana aja? emoticon-Big Grin
Quote:


Hal ini disebabkan oleh tingkat kesadaran warga dalam membayar sewa masih rendah.

kalau urusan sama kata kata itu sih repot
KASKUS Ads
image-url-apps
bayar sewa per bulan aja ga kuat, apalagi bayar cicilan dp 0% emoticon-Bingung



itupun kalo jadi :shutup
image-url-apps
Dikasih apartemen di tengah kota, bukannya terima kasih
Eh malah kagak bayar sewa

Mental pinggir kali emang susah dirubah ..
KESADARAN .. berkaiatan sama mental, sudah mendarah daging kayaknya emoticon-Traveller
biar gak pake simplisitas kayak kelas menengah ngehek

lu bayangin lu yg digusur dadakan dari rumah yg lu tempatin bbrp generasi, lingkungan sosial lu, lingkungan ekonomi lu bisa dagang/cari income dari sekitar lu
lalu diputus dan dipindahkan ke lingkungan baru, tetangga2 baru, cara hidup yg baru, cari duit dari org2 yg sama2 masih bingung dan asing juga. tempat sekolah dan habitat yg puluhan km jauhnya dari tempat awal

pdahal kita cuma disuruh pindah ke transportasi publik berat, macet ngomel2.. itu hal simple bukan dicabut dari akar, nafkah, yg buat diri sendiri juga anak2nya
Quote:


tau gitu ane pilih agus kemaren.. biar di'hanyut'in ajah nih balangsak pada.. emoticon-Nohope
image-url-apps
balikin ke daerah asal ktp nya
image-url-apps
Quote:


ktpnya banyak gan, ahahahh
image-url-apps
beli rokok kuat, bayar sewa kaga kuat wkk
image-url-apps
Quote:


Kalo gitu apakah bakalan kuat dengan dp 0 rupiah?
itu ada beberapa unit yang pakai ac
Quote:


pernah mikir engga, rumah yg ditinggali apa sudah punya sertifikat tanah resmi ? emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Tanah pinggir kali itu punya Tuhaaan emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Gubernur dilarang asal gusur emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
pemalas paling... pengen hidup enak, kerja malas... nyalahin orang.
Solusi akal2an politikus jahat doang ini sih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kayaknya emang kemampuanya gak ada bry
Itu sebagian
image-url-apps
Duit segitu ga mampu bayar brarti ga cocok tinggal di jakarta. Itu saja sih
image-url-apps
Udah kebiasaan gratisan sii... Bayar pajak kagak nuntutnya paling getol.. ngoahahahaha
×