alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a0f7ded770cb1f8b4570/cita-citata-rekam-single-terbaru-di-new-york
Cita Citata Rekam Single Terbaru di New York
Cita Citata Rekam Single Terbaru di New York

Jakarta, Renews.ID – Penyanyi Cita Citata baru saja merilis single terbarunya, NYCita. Single ini sengaja ia rekam di Kota New York, Amerika Serikat. “Ini satu kebanggaan buat Cita,” katanya saat ditemui di sela peluncuran single terbarunya itu di Kuningan, Jakarta Pusat, Senin, 17 April 2017.

Bagi Cita, ini merupakan salah satu proyek terbesarnya. “Karena ini adalah hal yang ditunggu-tunggu dan diinginkan,” ucapnya.

Adam Kidron, founder sekaligus CEO Yonder Music, menuturkan lagu ini juga sengaja dibuat dalam dua versi, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris. “Kami yakin hal itu dapat membuat single ini diterima dengan mudah oleh para pecinta musik di luar Indonesia,” ujarnya.

Selain mengeluarkan single NYCita, penyanyi berdarah Sunda ini akan menyanyikan lagu penyanyi asal Barbados, Rihanna, berjudul Rude Boy yang diubah dalam warna musik Latin. “Yang buat director terbaik dari Latin dan mudah-mudahan coming soon,” kata Cita.

Sebagai penyanyi yang belum lama berkarier, Cita mengaku sempat kaget karena terpilih bisa rekaman di New York. “Ini adalah satu langkah dalam berkarya dan pengalaman baru buat Cita,” ucapnya.

Baca juga berita entertainment lainnya

Cita Citata Rekam Single Terbaru di New YorkAnak Sulung Punya pacar, Tora Sudiro Mulai Takut

Cita Citata Rekam Single Terbaru di New YorkButuh Ketenangan, Jupe Dipindah ke Ruangan Khusus

Connect With US
Facebook : renewsid
Twitter : renewsid
Instagram : renewsid
Wah canggih dong pakai teknologi NY.
Mixing dan masteringnya mahal dong.