alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59fe298e31ba8248b456d/ask-racikan-pc-gaming-dengan-budget-21-juta
[ASK] Racikan PC Gaming Dengan Budget 21 juta?
agan2 sekalian, jadi gini ane ada budget sekitar 21 juta untuk build pc, kira2 spek PC yang mantep apa ya gan ? maklum newbie nih
langsung kesini aja gan biar dibantu Thread Konsultasi Spek PC dan Laptop. Tinggal agan sebutin budget dan kebutuhan buat apa emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By godfriendly8
langsung kesini aja gan biar dibantu Thread Konsultasi Spek PC dan Laptop. Tinggal agan sebutin budget dan kebutuhan buat apa emoticon-Angkat Beer

ok siap gan

emoticon-Salah Kamar