alexa-tracking

Minim Peran Sandiaga Uno dalam Bisnis OK OCE Mart

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59e1d947868991c8b456a/minim-peran-sandiaga-uno-dalam-bisnis-ok-oce-mart
Minim Peran Sandiaga Uno dalam Bisnis OK OCE Mart
Quote:


Sumber: http://kriminalitas.com/minim-peran-...s-ok-oce-mart/

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
“Kalau warga mau buka franchise ya lewatnya saya. Nanti tinggal kasih modal Rp 200 juta, akan kami buatkan,” terangnya.


program kerakyatan braaaij...

emoticon-Ultah
Astajim ternyata bang uno cuma nebeng nama doang buat numpang tenar emoticon-Kagets
KASKUS Ads
image-url-apps
bisa pake voucher ok-oce ga nihemoticon-Big Grin
Promonya expired besokemoticon-Big Grin
Quote:


keberpihakan rakyat kecil kah ?? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ah gak ada beras
Cukong mah tinggal ongkang2.

Minim Peran Sandiaga Uno dalam Bisnis OK OCE Mart
Quote:


emoticon-Ngakak

kan pOKok e ngOCEh emoticon-Ngakak
image-url-apps
ppffftttt korbannya uno
image-url-apps
Ketauan jg kan.

Pret emoticon-Smilie
Quote:


astajim bang uno ternyata teman mabok juga nih, hobby maen cw samnbil mabok2an emoticon-Kagets
image-url-apps
Horang superkaya kagak ngurus recehan
Kalo soal nilep tanah bapak angkat baru berangkat dah
image-url-apps
Boikoot OKOCEHHH Marttt emoticon-Mad (S)
image-url-apps
200jt mah bagi uno kecil ky elu beli mie gemez di warung2 secara asetnya triliyun bre..

lah klo modal 200jt trus disebut program kerakyatan? emoticon-Leh Uga
oh ya 200jt itu duit jaminan loh bre , elu cuma naroh duit otu ke si manage okeh ngoceh mart , elu kudu punya dana lain buat kulakan dan maintenis toko
toko dan lokasi ente kudu punya juga
emoticon-Leh Uga
ya jelas lah duid recehan kagak ada artinya dimata orang super kaya
Quote:


Tanya Bray: yg kasih 200 jt sapah? warga ke OC OKEH apa OC OKEH ke warga?
image-url-apps
franchise ujung"ny
emoticon-Cape d...
Quote:


Funya modal 200 juta pilihannya banyak, gak harus ke OC Okeh ..

image-url-apps
Lagi sibuk ngurusin bo'ol MZ dia. emoticon-Cape d... (S)
udah dikasih lahan, dikasih modal, pembeli dicariin, kok masih dibilang minim?? emoticon-Bingung (S)






emoticon-raining
×