alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59e1d947868991c8b456a/minim-peran-sandiaga-uno-dalam-bisnis-ok-oce-mart
Minim Peran Sandiaga Uno dalam Bisnis OK OCE Mart
Quote:Minim Peran Sandiaga Uno dalam Bisnis OK OCE Mart
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Meski bernama OK OCE Mart, ternyata tidak ada peran Sandiaga Uno dalam pendirian minimarket tersebut. Padahal OK OCE adalah program jagoan yang dibawa pasangan Anies-Sandi dalam berkampanye dalam gerlaran Pilkada DKI Jakarta.

Direktur Utama OK OCE Mart, Lilies Noorlismanie menjelaskan, penyematan nama OK OCE merupakan bentuk dukungan kepada Sandiaga Uno tentang program pemberdayaan UMKM yang selama ini di gaungkan paslon nomor tiga itu.

“Awalnya ini program pemenangan Anies-Sandi. Kami tim pemenangan berintegrasi untuk mendukung OK OCE,” kata Lilies kepada Kriminalitas.com, Senin (17/4/2017).

Meski menggunakan nama yang mirip dengan program OK OCE yang telah dipatenkan Sandiaga Uno, minimarket dengan sistem franchise ini sama sekali tak mengaitkan Sandiaga dalam penerapannya.

“Kalau warga mau buka franchise ya lewatnya saya. Nanti tinggal kasih modal Rp 200 juta, akan kami buatkan,” terangnya.

Untuk syarat pengajuan pembukaan OK OCE Mart, Lilies mengaku tak memiliki peraturan yang ruwet. Pemohon yang nantinya disebut mitra, hanya disyaratkan dengan KTP dan NPWP saja.

“Dari awal MoU, kami beri tenggat waktu tiga pekan untuk menyelesaikan administrasi. Lebih dari itu kami batalkan,” lanjut Lilies.

Dari sisi tampilan minimarket cukup menarik. Meski ukurannya tak terlalu lebar, bangunan dengan menggunakan kontainer ini cukup menarik minat pembeli.

Terbukti dengan omset yang saat ini didapat oleh OK OCE Mart yang berdiri satu-satunya di Jakarta ini.

“Dibuat rata-rata omsetnya sampai Rp 3 juta rupiah dalam sehari. Mungkin karena menarik ya tampilannya, banyak yang sengaja datang kesini untuk selfie dan mereka beli,” tutupnya.


Sumber: http://kriminalitas.com/minim-peran-...s-ok-oce-mart/

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
“Kalau warga mau buka franchise ya lewatnya saya. Nanti tinggal kasih modal Rp 200 juta, akan kami buatkan,” terangnya.


program kerakyatan braaaij...

emoticon-Ultah
Astajim ternyata bang uno cuma nebeng nama doang buat numpang tenar emoticon-Kagets
bisa pake voucher ok-oce ga nihemoticon-Big Grin
Promonya expired besokemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bohrauger
“Kalau warga mau buka franchise ya lewatnya saya. Nanti tinggal kasih modal Rp 200 juta, akan kami buatkan,” terangnya.


program kerakyatan braaaij...

emoticon-Ultah


keberpihakan rakyat kecil kah ?? emoticon-Matabelo
Ah gak ada beras
Cukong mah tinggal ongkang2.

Minim Peran Sandiaga Uno dalam Bisnis OK OCE Mart
Quote:Original Posted By royais
Astajim ternyata bang uno cuma nebeng nama doang buat numpang tenar emoticon-Kagets


emoticon-Ngakak

kan pOKok e ngOCEh emoticon-Ngakak
ppffftttt korbannya uno
Ketauan jg kan.

Pret emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Retardation
Cukong mah tinggal ongkang2.

Minim Peran Sandiaga Uno dalam Bisnis OK OCE Mart


astajim bang uno ternyata teman mabok juga nih, hobby maen cw samnbil mabok2an emoticon-Kagets
Horang superkaya kagak ngurus recehan
Kalo soal nilep tanah bapak angkat baru berangkat dah
Boikoot OKOCEHHH Marttt emoticon-Mad (S)
200jt mah bagi uno kecil ky elu beli mie gemez di warung2 secara asetnya triliyun bre..

lah klo modal 200jt trus disebut program kerakyatan? emoticon-Leh Uga
oh ya 200jt itu duit jaminan loh bre , elu cuma naroh duit otu ke si manage okeh ngoceh mart , elu kudu punya dana lain buat kulakan dan maintenis toko
toko dan lokasi ente kudu punya juga
emoticon-Leh Uga
ya jelas lah duid recehan kagak ada artinya dimata orang super kaya
Quote:Original Posted By bohrauger
“Kalau warga mau buka franchise ya lewatnya saya. Nanti tinggal kasih modal Rp 200 juta, akan kami buatkan,” terangnya.
program kerakyatan braaaij...
emoticon-Ultah


Tanya Bray: yg kasih 200 jt sapah? warga ke OC OKEH apa OC OKEH ke warga?
franchise ujung"ny
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ironmesh
200jt mah bagi uno kecil ky elu beli mie gemez di warung2 secara asetnya triliyun bre..

lah klo modal 200jt trus disebut program kerakyatan? emoticon-Leh Uga
oh ya 200jt itu duit jaminan loh bre , elu cuma naroh duit otu ke si manage okeh ngoceh mart , elu kudu punya dana lain buat kulakan dan maintenis toko
toko dan lokasi ente kudu punya juga
emoticon-Leh Uga


Funya modal 200 juta pilihannya banyak, gak harus ke OC Okeh ..

Lagi sibuk ngurusin bo'ol MZ dia. emoticon-Cape d... (S)
udah dikasih lahan, dikasih modal, pembeli dicariin, kok masih dibilang minim?? emoticon-Bingung (S)






emoticon-raining
×