alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59cfba2c06e3a388b456f/pemuda-muhammadiyah-jangan-sampai-pak-jokowi-sama-dengan-pak-sby
Sedih 
Pemuda Muhammadiyah: Jangan Sampai Pak Jokowi Sama dengan Pak SBY
Pemuda Muhammadiyah: Jangan Sampai Pak Jokowi Sama dengan Pak SBY

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah meminta Presiden Joko Widodo turun langsung untuk menuntaskan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak saat bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/4/2017) kemarin.

Dahnil mengatakan, dalam pertemuan yang diikuti para ulama dan tokoh agama itu, Jokowi sempat menyinggung soal penanganan terorisme dan radikalisme.

Dahnil mengaku menyampaikan penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan adalah tindakan terorisme terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Bapak harus terlibat langsung menuntaskan kasus Ini. Bagi saya seharusnya kasus ini mudah dipecahkan oleh pihak Kepolisian kita yang memiliki aparatur lengkap dan hebat," kata Dahnil saat dihubungi Kompas.com, Selasa (18/8/2017).

"Bahkan dalam kasus terorisme Polisi dengan mudah bisa menjelaskan jejaringnya. Apalagi cuma kasus penyiraman air keras yang dialami oleh Novel, pasti Polisi mudah mengungkap," tambah Dahnil.

Menurut dia, penyelesaian kasus ini sangat tergantung dengan keinginan politik dari Presiden Jokowi.

Ia menyarankan Presiden membentuk tim pencari fakta yang melibatkan tokoh-tokoh karena ragu dengan kinerja Kepolisian.

Ia mengingatkan kasus pengeroyokan aktivis Indonesia Corruption Watch Tama S Langkun pada era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Kasus itu tidak tuntas hingga sekarang.

"Masalahnya ada pada political will. Pesan saya jangan sampai Pak Jokowi sama saja dengan Pak SBY tidak pernah menuntaskan praktik terorisme pemberantasan korupsi di Indonesia," ucap Dahnil.


Quote:sumber

sang mantan kok kena mulu deh, emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Udah mantan aja masih kena seret
brani ngomong gitu ya Muhamadiyah...

mentang2 orangnya udah ga presiden lagi...

emoticon-Ngakak
kirain jokowi disuruh bikin album jg emoticon-Ngakak
Sebenarnya kesalahan terbesar adalah ngapain juga pagi2 buta udah keluyuran gak jelas
Lebih baik khan tidur di rumah
Dahnilemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By victorducatisti
Sebenarnya kesalahan terbesar adalah ngapain juga pagi2 buta udah keluyuran gak jelas
Lebih baik khan tidur di rumah

Sarkas?emoticon-Amazed
Sholat shubuh bro,benci boleh bodoh janganemoticon-Mad


Quote:Original Posted By piko.taro
kirain jokowi disuruh bikin album jg emoticon-Ngakak


Ha...ha..ha..emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lucu juga agan ini..
Si Dahnil omongannya besar sekali, sok ngatur Presiden.
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By piko.taro
kirain jokowi disuruh bikin album jg emoticon-Ngakak


Hahahaha ikut neh ja emoticon-Ngakak
Semoga terungkap.
Jangan sampai org2 jujur dinegeri ini tumbang satu persatu karena ulah org2 barbar
Quote:Original Posted By victorducatisti
Sebenarnya kesalahan terbesar adalah ngapain juga pagi2 buta udah keluyuran gak jelas
Lebih baik khan tidur di rumah


haddeh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
sholat subuh bang...
yaelah orang udah mestinya tenang malah dibanding2in emoticon-Big Grin tp salah sendiri jg sih ngapain udah mestinya duduk diam dpt duit msh sibuk ngurusin politik ama aktif nyinyir di sosmed segala emoticon-Ngakak
Kirain jokowi disuruh agar tidak menyebut kata "prihatin"

emoticon-Traveller
kodok gk mungkin jadi kebo
Quote:Original Posted By piko.taro
kirain jokowi disuruh bikin album jg emoticon-Ngakak


hahaha gw juga pikir gituh

emoticon-Ngakak


emoticon-Traveller
Beda lah yg satu kurus
Yg mantan gemuk
Gimana sih ?
Masa gitu aja rempong
Quote:Original Posted By 37sanchi
Beda lah yg satu kurus
Yg mantan gemuk
Gimana sih ?
Masa gitu aja rempong


yg satu pencipta lagu
satunya lagi penikmat lagu
Quote:Original Posted By victorducatisti
Sebenarnya kesalahan terbesar adalah ngapain juga pagi2 buta udah keluyuran gak jelas
Lebih baik khan tidur di rumah


paling ni turunan menlen yg anti sama pribumi. yg isi kepalanya penuh dgn kebencian
Quote:Original Posted By pornwoow
paling ni turunan menlen yg anti sama pribumi. yg isi kepalanya penuh dgn kebencian


kayaknya sih ya om emoticon-Ngacir