alexa-tracking

Dulu Dan Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59c3ed44f9fc8208b4578/dulu-dan-sekarang
Dulu Dan Sekarang
Masa kecil emang menyenangkan gan
Apalagi masih imut imutnya

Tapi bagaimana ya kalau agan mau mengulangi kenangan masa lalu

Pasti lucu ngebayanginnyaemoticon-Hansip

Berikut aksi mereka yang ingin mengenang masa lalu

Pasti sakit kalau anaknya segede ini
Dulu Dan Sekarang

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Anak gue lucu banget banyak janggutnyaemoticon-Wink
Dulu Dan Sekarang

Nina boboin dulu ahemoticon-Cendol (S)
Dulu Dan Sekarang


Ane pegangin biar g berjatuhan susunyaemoticon-Bukan IGO
Dulu Dan Sekarang


Quote:


kapan kapan ane pindah ganemoticon-Sundul
Dulu dan sekarang bisa kita bawa ke suasana menyenangkan kok gan.
Quote:


siap gan
mari kita imajinasikan untuk mengenang masa lalu
Quote:


Ya gan, jadikan semangat membuat masa depan lebih baik dan tertata.
gokil abiz
bayi guede
emoticon-baby
Yang terakhir paling kocak bray emoticon-Wakaka
Wah boljug nih tar ah bikin buat anak ane
Inspiratif banget gan.
Ke... Ke.. Ke...
Bikin iri nih
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


lumayan buat Sekedar tersenyum ampe ketawa bolehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau keinget masa kecil ane,
ane keinget sama Alm. Nenek ane gan,
opah sangat sayang sama ipin waktu tu...emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


Allahumaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fu'anhaemoticon-Maaf Agan
yg terakhir di cekokin apaan tuh ? emoticon-Wakaka
Yang Terakhir Bukan Minum Susu Tapi Alcokhol emoticon-Wakaka