alexa-tracking

4 Bentuk telapak tangan dan artinya terhadap kepribadianmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59a3956e6af57018b456a/4-bentuk-telapak-tangan-dan-artinya-terhadap-kepribadianmu
Inspiratif 
4 Bentuk telapak tangan dan artinya terhadap kepribadianmu
Quote:


Quote:




4 Bentuk telapak tangan dan artinya terhadap kepribadianmu
kalo ts yang api....
tipe jones kebanyakan nyabun bre
KASKUS Ads
jadi selama ini Ane avatar ... emoticon-Leh Uga
tipe udara keknya

kebanyakan sih bener emoticon-Malu (S)
tipe kegelapan kagak ada bray emoticon-Bingung (S)
punya ane tipe abstrak bre
Ane gak ngerti telapak tangan ane bentuknya kayak gimana, kok kayaknya gak ada yg cocok yaa emoticon-Hammer
Sebentar ane tanya dulu, mungkin orang lain lebih ngerti emoticon-Ngacir
ijin bookmark gan
Ternyata ane tipe yang bersahaja ya gan.
ga tau yg mana
emoticon-army
binggung cocok yg mana
klo dari gambar ini si sepertinya lebih condong ke api emoticon-Cool
jadi selama ini elemen gua api? makasih bray sekarang ane mau fokus buat fokus tenaga dalam emoticon-Ngakak
Kalo telapak tangan ente kuning berari ente abis cebok
emoticon-Entahlah ane EARTH BENDER macam Avatar
Telapak gw ada kuning2 wangi di ujungnyah emoticon-Cool
semuanya berubah ketika negara api menyerang.. emoticon-Traveller
Maenan doang ini mah emoticon-Cool
Ane gak percaya bgnian
×