alexa-tracking

Polisi Gagalkan Keberangkatan Massa dari Ciamis ke Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f599db902cfe306d8b4568/polisi-gagalkan-keberangkatan-massa-dari-ciamis-ke-jakarta
Polisi Gagalkan Keberangkatan Massa dari Ciamis ke Jakarta
Ciamis - Ada pergerakan massa dari Ciamis, Jawa Barat ke Jakarta menjelang pencoblosan Pilkada DKI. Beruntung, massa dicegah polisi. Penjagaan perbatasan diperketat.

Salam apel siaga, Selasa (18/4/2017), Kapolres Ciamis AKBP Didi Hayamsyah mengatakan, pihaknya menyiagakan 1.500 personel di sejumlah titik. Selain standby, ada personel yang berpatroli jalanan. Harapannya, tak ada pergerakan massa ke Jakarta.

"Kemarin kita lakukan pencegahan, kembalikan, bahkan turunkan dari kendaraannya," kata Didi yang dalam apel membacakan maklumat Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan. Didi tak menjelaskan detail pencegahan massa dari Ciamis ke Jakarta.

Selain personel kepolisian, apel juga diikuti Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin. Orang nomor satu di Pemkab Ciamis ini mengimbau masyarakat menghormati proses Pilkada DKI, Rabu (19/4) besok. Dia berharap tak ada warga yang berangkat ke Jakarta untuk kondusifitas Ibu Kota.


Kembali ke soal pencegahan massa dari Ciamis ke Jakarta, peristiwa itu terjadi di kawasan Kawali. Kapolsek Kawali, Kompol Kusnadi Erisyadi, yang dihubungi detikcom menjelaskan, massa dihentikan di jalan saat akan berangkat ke Jakarta.

"Mereka dari salah satu pondok (pesantren). Kami larang karena akan ke Jakarta, negosiasi, akhirnya mereka kembali ke pondok," jelas Kusnadi singkat.

https://news.detik.com/berita-jawa-b...924.1490584570
Quote:


lah orang tua masukin anaknya ke pondok bua demo? udah izin orang tua belum anaknya di suruh demo
gagal tamasya donk nih emoticon-Leh Uga
Edan, mau tamasya kok dicegah emoticon-Mad
tamasya tuh ke puncak sono, banyak lendir nganggur emoticon-Mad
mereka cuma mau nyusul wabupnya yg dari pdip ntu, siapa tau masih kebagian sembako emoticon-Leh Uga


Quote:
hadang, turunkan, dan pulangkan. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Saya suka dengan ini. emoticon-Big Grin
Di pondok blajar apaan sih? Masa urusan jkt jg santri luar daerah ikut2 demo.
ngapain dibalikin kirim mrk le syurga
Gagal tamasya dong😝
orang jakarta yg jadi pemilih, orang luar jakarta yg sibuknya emoticon-Ngakak
Yang ribut bukan orang jakarta semua, para zombie korban pembodohan trik trik parte sapi dan ormas radikal. emoticon-Traveller
Quote:


Maksud anda apah apah hehh emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa , camkan ituk emoticon-Cool
Wah.. betul betul apa yg di katakan pak anton.. di laksanakan nya..
Mantap kalpolda jabar yah emoticon-Recommended Seller
Gagal
ya titik2 pemberangkatannya pada di cekal semua.

sepi ini ga ada yg tamasya jadinya

emoticon-Cape d...
Gagal piknik tu rasanya emang nyeseg..sumpah emoticon-Frown
wkwkwk gagal tamasya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kalo mo tamasya ya kedupan ini malah ke tpsemoticon-Gila
cieee polkis udah maen hati nih ye
jadi timses siapa pakemoticon-Wakaka
×