alexa-tracking

Tipe Cowok Dilihat dari Cara Menghadapi Cewek Nangis:

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f596c214088d77418b456a/tipe-cowok-dilihat-dari-cara-menghadapi-cewek-nangis
Tipe Cowok Dilihat dari Cara Menghadapi Cewek Nangis:
Manusia mana yang tak pernah menangis? Hampir tidak ada. Karena itu adalah fitrah manusia. Sedingin dan sebeku apa hati seseorang, bukan berarti ia tidak pernah menangis, setidaknya
sewaktu ia bayi. Selama ini sejumlah ilmuwan telah mengaitkan aktivitas menangis dengan beberapa hal, seperti membantu menyingkirkan kimiawi stres dalam tubuh.


Tipe Cowok Dilihat dari Cara Menghadapi Cewek Nangis:

Aktivitas mengundang air mata ini juga ditengarai mampu membuat perasaan menjadi lebih baik, nyaman, dan tenang. Bahkan bagi bayi, menangis dapat disimbolkan sebagai pemberitahuan bahwa ada masalah pada bayi.

Berikut ada beberapa tipe cowok dilihat dari cara menghadapi cewek nangis:

Quote:


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
kalo ane tipe cowo romantis bre emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngakak ane baca beginian
KASKUS Ads
alasan nangis nya apa dulu, beda alasan beda tindakan ... emoticon-Ngakak
Cowok SSI gak ada?

Cewek nangis malah di jadikan Bahan emoticon-Ngakak
cewe nangis direkam upload sosmed emoticon-Cool
Gatau ane termasuk yg mana.. belom pengalaman punya pacar sih.. maklum ane masi zomblo emoticon-Entahlah
Ngok..
klo cowok jadi jadian gimana bree?
Ini mah jokes lama bree..
Lagian juga salah kamar ini mah..

emoticon-Leh Uga
Quote:


Mohon bersabar, ini ujian wakakakkak
Ane yang idaman dong, gan..
Quote:


Siap - Siap dibuli netizen yang salah paham klo aplod rekaman begituan emoticon-Ngakak
Cowok sosmed : Ceweknya nangis, Ceweknya difoto, terus update status " Cewek tersayang gw lagi nangis guys " emoticon-Leh Uga

Hmm...

Tipe Cowok Dilihat dari Cara Menghadapi Cewek Nangis:
Setelah ditela'ah dg bijak disertai budi pekerti yg luhur serta rasa tepo seliro yg berkepanjangan...

apa gue doang yang gak tau apa itu "Cowok Gomse"?
Cowok sejati itu bikin basah yg bawah..bukan yg atas..
emoticon-Ngacir ajak jalan ane peluk kecup cium puk puk puk
ane termasuk cowok idaman ni berarti.. emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga emoticon-Rate 5 Star
banyak sekali tipe cowo.... emoticon-Ngakak