alexa-tracking

Nasib Apes 3 Pemuda Tolong Korban Tabrak Lari di Minggu Pagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59546c2cb17a5588b4567/nasib-apes-3-pemuda-tolong-korban-tabrak-lari-di-minggu-pagi
Sedih 
Nasib Apes 3 Pemuda Tolong Korban Tabrak Lari di Minggu Pagi
Nasib Apes 3 Pemuda Tolong Korban Tabrak Lari
di Minggu Pagi


Nasib Apes 3 Pemuda Tolong Korban Tabrak Lari di Minggu Pagi


Quote:

APES
niat baik belum tentu berjalan mulus emoticon-Mewek

emoticon-Traveller
supir mobilnya kurang ajar , sudah tabrak lari terus fitnah orang.. emoticon-Marah

emoticon-Traveller
image-url-apps
bos DISKO nehh.. btw gmn nasib diskotik syariah gagasan uno? Diskotik 212 emoticon-Genit

Nasib Apes 3 Pemuda Tolong Korban Tabrak Lari di Minggu Pagi

Nasib Apes 3 Pemuda Tolong Korban Tabrak Lari di Minggu Pagi
KASKUS Ads
set apes bener neh orang...
mulai sekarang... ga usah lagi nolong2 orang... gitu aja repot...

biar aja yg nabrak nanti jg ditabrak orang lagi.. karma rimba berlaku,...
image-url-apps
By the way, tiga orang ini emang begal kok. Kalau emang tabrak lari, Korbannya dimana? Ga ada yg berani perlihatkan.
image-url-apps
makannya gw gak pernah mau ngejar pelaku gitu.

Orang indonesia semuanya robot humanoid yang diprogram untuk bunuh orang kalau diteriakin "maling" dan "begal"
image-url-apps
Quote:


kok sopirnya ikut ikutan lari ?
Modus begal stopin orang dengan menuduh korbannya tabrak orang
image-url-apps
Trus yg ditabrak gimana tuh, dibiarin apa ada yg bawa ke rumah sakit ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Makanya jgn jd orang baik.

Cewek aja nolak orang baik emoticon-Ngakak
aneh,,,,,,,,,,,,,,tangkap dulu noh sopirnya baru jelas kasusnya
image-url-apps
nanti kalo terbukti si penabarak lari tuntut ganti rugi kalo gak mau gantian ditabrak trus digebukin emoticon-Big Grin
ini memang begal ber alibi
Quote:


belum tau braay lagi fokus ke folitik semfako emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
Quote:


bener jga , bisa jadi modus begal emoticon-Bingung

emoticon-Traveller
ngenes amat nasibnya,pitnah emang lebih keji dari percolian bre emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Kayaknya liat tampang2nya memang Begal keknya...kan udah banyak modus sengaja motor dipelanin biar ketabrak mobil
Quote:


YANG BUAT MASYARAKAT MALES BANTU YA BEGINI...

NIAT BANTU MALAH DI TUDUH KEJI...

RATA RATA MASYARAKAT INDONESIA OTAK UDANG... GA DI CARI KEBEBENARAN MAEN SIKAT MAEN HAJAR.....

DI TUDING BALIK CUCI TANGAN CUCI KAKI TERUS C0L1 emoticon-Hammer2
yang jelas nanti pelakunya adalah nastaikemoticon-Leh Uga
×