alexa-tracking

TOP, Ditangisi Warga Bukit Duri di Kantornya, Ahok Langsung Keluarkan Memo Sakti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59436d44f9f3b768b4569/top-ditangisi-warga-bukit-duri-di-kantornya-ahok-langsung-keluarkan-memo-sakti
TOP, Ditangisi Warga Bukit Duri di Kantornya, Ahok Langsung Keluarkan Memo Sakti
Quote:


Sumber: http://kriminalitas.com/top-ditangis...an-memo-sakti/


emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Astajim, tenang wahai ibu, dengan program okeh oceh nanti ibu disediakan rumah DP 0% emoticon-Cool
Mantap....!! emoticon-Matabelo
ah,,, ini pasti cara tapir merebut suara
Quote:


dp 0%, tapi nanti bingung bayar cicilannya
tambahin videonya kalo ada
Quote:


disini letak salahnya, yang kami maksud adalah dp 0 rupiah. maka dari itu kami oke oce emoticon-Shakehand2
Arogan bgt ini Gubernur.

Sebelumnya kemana? kok H-1 baru keluarin memo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ntar dikasih dagangan okeh ngoceh mart pake kaleng kontener, dagang di Pondok Indah ama kemang emoticon-Cool
ini yang namanya keberpihakan sejati. emoticon-Cool
kalo yang sebelah paling disuruh ok oceh aja ke pak lurahnya. emoticon-Leh Uga
tidak mungkin emoticon-Mad ini hanya pencitraan ahoax emoticon-Mad






:sudahkuduga
Quote:


ntar rumahnya dibangun diatas awan, wilayah udara DKI masih terhampar luas ya akhi ga kena pajak PBB, dengan syarat rumahnya harus mengapung atw melayang emoticon-Cool
Quote:


Uda kelar urusannya bro.. si ahok langsung ke rusun rawa bebek mastikan tu ibu dapat rusun disana
emoticon-Recommended Seller mantap jiwa emoticon-Recommended Seller
kampanye gak ya? emoticon-Malu (S)
ya kalo ktp sono berarti beneran orang sono harusnya dapet ye, tpi gak punya pbb berarti si ibu gakpunya bangunan alias nyewa doang disono, tp punya ktp kok. jd bingung sendiri ane emoticon-Entahlah
good emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mudah2an ibu itu gajinya 7 juta sebulan dan punya modal 200 juta utk oke oce mart emoticon-Embarrassment
warga bayaranemoticon-Wakaka
Gw akui.. kawan ini responsif banget soal aduan warga. Beda sama keparat sebelah sana. emoticon-Embarrassment
Quote:


Ok oc aja kk biar gak bingung, dapat modal usaha, dp nol rupiah.. salam santun ngoahahahah
×