alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59436d44f9f3b768b4569/top-ditangisi-warga-bukit-duri-di-kantornya-ahok-langsung-keluarkan-memo-sakti
TOP, Ditangisi Warga Bukit Duri di Kantornya, Ahok Langsung Keluarkan Memo Sakti
Quote: TOP, Ditangisi Warga Bukit Duri di Kantornya, Ahok Langsung Keluarkan Memo Sakti
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Dua warga eks gusuran kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan pagi ini, Selasa (18/4/17), mendatangi Balai Kota untuk meminta fasilitas rumah susun kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama.

Warga yang kemudian diketahui bernama Minah dan Siti Haroh adalah dua orang warga gusuran dari Bukit Duri yang tidak mendapatkan rusun.

“Saya disuruh pindah, saya pindahlah mengajukan rusun, ditolak karena tidak ada PBB, namanya sewa. Yaudah kami ga dapet, ngemis-ngemis ga dapet,” kata Minah yang sampai saat ini mengontrak di Cilincing.

Ia pun bercerita acapkali mengajukan permintaan ke Kelurahan Bukit Duri. Namun selalu ditolak petugas dan bahkan dimarahi oleh petugas di sana.

“Anak saya umur tujuh tahun belum sekolah, sedangkan saya sakit-sakitan,” ujar Minah sembari mengusap air mata dengan kerudung warna merahnya.

Ketika ditanya ingin tinggal di rusun mana ia menjawab ingin tinggal di Rusun Rawa Bebek.

“Tetangga semua di Rawa Bebek,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Ahok langsung bereaksi. Dia berjanji akan memberikan rusun untuk Minah dan Siti Haroh.

Tak lama Ahok membuat Memo yang bertuliskan, “Warga alamat Bukit Duri, KTP Bukit Duri harus dapat Rusun,” tulis Ahok dalam Memo tersebut.


Sumber: http://kriminalitas.com/top-ditangis...an-memo-sakti/


emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Astajim, tenang wahai ibu, dengan program okeh oceh nanti ibu disediakan rumah DP 0% emoticon-Cool
Mantap....!! emoticon-Matabelo
ah,,, ini pasti cara tapir merebut suara
Quote:Original Posted By keretapisara
Astajim, tenang wahai ibu, dengan program okeh oceh nanti ibu disediakan rumah DP 0% emoticon-Cool


dp 0%, tapi nanti bingung bayar cicilannya
tambahin videonya kalo ada
Quote:Original Posted By keretapisara
Astajim, tenang wahai ibu, dengan program okeh oceh nanti ibu disediakan rumah DP 0% emoticon-Cool


disini letak salahnya, yang kami maksud adalah dp 0 rupiah. maka dari itu kami oke oce emoticon-Shakehand2
Arogan bgt ini Gubernur.

Sebelumnya kemana? kok H-1 baru keluarin memo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By nugrahadipta


dp 0%, tapi nanti bingung bayar cicilannya


ntar dikasih dagangan okeh ngoceh mart pake kaleng kontener, dagang di Pondok Indah ama kemang emoticon-Cool
ini yang namanya keberpihakan sejati. emoticon-Cool
kalo yang sebelah paling disuruh ok oceh aja ke pak lurahnya. emoticon-Leh Uga
tidak mungkin emoticon-Mad ini hanya pencitraan ahoax emoticon-Mad






emoticon-sudahkuduga
Quote:Original Posted By harkrevenge


disini letak salahnya, yang kami maksud adalah dp 0 rupiah. maka dari itu kami oke oce emoticon-Shakehand2


ntar rumahnya dibangun diatas awan, wilayah udara DKI masih terhampar luas ya akhi ga kena pajak PBB, dengan syarat rumahnya harus mengapung atw melayang emoticon-Cool
Quote:"Pak Ahok, kalau Terpilih Lagi Jadi Gubernur, 'Buatin' PAUD Ya Pak"

Kompas.com - 18/04/2017, 10:59 WIB


Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi Rusun Rawa Bebek, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017)(Kompas.com/David Oliver Purba)


JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana riuh terlihat saat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) mendatangi Rusun Rawa Bebek, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017).

Ahok yang tiba pukul 09.40 WIB itu lansung jadi rebutan warga untuk berfoto. Kedatangan Ahok untuk melihat kondisi warga di Rusun Rawa Bebek.

"Pak Ahok, ya ampun. Foto Pak, foto Pak," teriak warga. Saat Ahok berkeliling rusun, sejumlah warga sempat menyampaikan permintaannya kepada dia.

Seorang wanita tiba-tiba berlari ke arah Ahok dan meminta agar dibuatkkan tempat pendidikan anak usia dini (PAUD) di rusun tersebut.

"Pak Ahok, kalau terpilih lagi jadi gubernur, buatin PAUD ya Pak," ujar wanita itu.

(Baca juga: Ahok Ingin Cek Rusun Jatinegara Barat yang Rusak, tetapi...)

Sambil tersenyum, Ahok mengiayakan permintaan warga itu. "Iya," ujar Ahok kemudian meninggalkan kerumunan warga.

Tampak warga yang mengerumungi Ahok itu kemudian mengejar Ahok yang melangkah cepat untuk mengelilingi rusun.

Ahok sempat masuk ke dalam sebuah unit rusun yang ditinggali satu keluarga. Selama beberapa menit, Ahok tampak bercakap-cakap dengan pemilik serta pengelola rusun.

Ahok menyampaikan bahwa sempat ada warga Bukit Duri yang mendatanginya di Balai Kota karena tak mendapat rusun.

"Ada tadi warga yang enggak dapat rusun. Warga Bukit Duri, dia ngontrak. Dikasih saja," ujar Ahok.


(Baca juga: Sambil Menangis, Warga Bukit Duri Minta Rusun kepada Ahok)

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/04/18/10594161/.pak.ahok.kalau.terpilih.lagi.jadi.gubernur.buatin.paud.ya.pak.


Uda kelar urusannya bro.. si ahok langsung ke rusun rawa bebek mastikan tu ibu dapat rusun disana
emoticon-Recommended Seller mantap jiwa emoticon-Recommended Seller
kampanye gak ya? emoticon-Malu (S)
ya kalo ktp sono berarti beneran orang sono harusnya dapet ye, tpi gak punya pbb berarti si ibu gakpunya bangunan alias nyewa doang disono, tp punya ktp kok. jd bingung sendiri ane emoticon-Entahlah
good emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mudah2an ibu itu gajinya 7 juta sebulan dan punya modal 200 juta utk oke oce mart emoticon-Embarrassment
warga bayaranemoticon-Wakaka
Gw akui.. kawan ini responsif banget soal aduan warga. Beda sama keparat sebelah sana. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kleponyu
ya kalo ktp sono berarti beneran orang sono harusnya dapet ye, tpi gak punya pbb berarti si ibu gakpunya bangunan alias nyewa doang disono, tp punya ktp kok. jd bingung sendiri ane emoticon-Entahlah


Ok oc aja kk biar gak bingung, dapat modal usaha, dp nol rupiah.. salam santun ngoahahahah