alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5940598e31b11248b4569/yuk-jaga-pilkada-putaran-dua-jadi-adem-pilkadem
Yuk Jaga Pilkada Putaran Dua Jadi Adem #Pilkadem
Spoiler for Pilkada Putaran Dua:

emoticon-Toast emoticon-Toast

Tanggal 19 April 2017 besok, warga DKI Jakarta pada menggelar pesta demokrasi nih. Nah, agan sama aganwati jangan sampai ketiduran besok ntar TPS-nya udah keburu tutup loh.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Ngomongin Pilkada besok, agan sama aganwati udah pada punya e-ktp belum? Kalau belum, jangan khawatir gan, soalnya ada caranya nih nyoblos tanpa e-KTP mengingat ini ktp lama bener jadinya gan (ada yang dari tahun 2014 sampai sekarang e-ktp-nya belum jadi2).

Spoiler for Coblos Tanpa e-KTP:


SUMUR

Kalau udah ngerti, buruan deh siapin diri dan jangan lupa berdoa sebelum berangkat ke tempat pemilihan suara (TPS). Inget pastiin kalau calon yang kamu pilih nanti bener-bener dari hati kamu, jangan pernah pilih ngasal.

Yuk Jaga Pilkada Putaran Dua Jadi Adem #Pilkadem

Spoiler for Siap Coblos Gan....:


Nah, sebagai warga DKI Jakarta kita juga harus peduli sama tindakan curang saat Pilkada DKI Putaran Dua nanti. Mari kita awasi bersama-sama, jangan sampai nanti Pilkada jadi berantakan. Jika ada yang mencurigakan, jangan ragu untuk mengambil gambar serta melaporkannya segera.

Spoiler for Awasi Pilkada Putaran Dua:


Inget jangan lupa buat Pilkada DKI Putaran Dua ini Adem #Pilkadem. Buat agan dan aganwati yang males pergi ke TPS, jangan dong! Selain karena suara kamu menentukan nasib Jakarta, momen ini justru bisa dijadiin sebagai ajang silahturahmi.

Kamu bisa silaturahmi sama tetangga, dan juga mantan pacar mungkin, hehehe. Pokoknya seru deh kalau dateng ke TPS.


SUMUR
adem kalo nyaman.. nyaman kalo kenyang.. kenyang kalo makan.. makan kalo ada sembako..
nastak udah dapet kupon? emoticon-Traveller
Nggak akan adem lah. secara punya pendukung masing-masing
duh ane bakal ketemu mantan lagi nih kaya coblosan pertama emoticon-Malu
umat2 dari fpi tuh yg perlu diawasiemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Klo para pemilih diplototin ama barisan celana cingkrang di TPS2 bisa adem nga.? emoticon-Ngakak (S)
para sumbu pendek berkedok agama yg suka tamasya!..siap2 aja rusuh..emoticon-Big Grin
adem itu di ATM, di BP mah puanaaassss emoticon-Big Grin