alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f593d2dac13e98338b456a/sepi-6-kota-ini-hanya-dihuni-oleh-1-orang
Sepi, 6 Kota Ini Hanya Dihuni oleh 1 Orang
Sepi, 6 Kota Ini Hanya Dihuni oleh 1 Orang
Via flickr oleh ap0013


​Di tengah lautan orang yang tinggal di sebuah kota yang padat, ironisnya, tak sedikit orang yang malah merasa kesepian atau terasing.

Sementara itu, ada beberapa kota kecil di berbagai bagian dunia yang hanya dihuni oleh beberapa orang saja, atau bahkan memiliki populasi tunggal. Meskipun terlihat sepi, namun bagi orang yang menjadi penduduk tunggal tersebut, tinggal sendirian justru tidak membuatnya kesepian atau terasing.

Berikut 6 kota di berbagai negara yang hanya dihuni oleh satu orang.


Jordan River, Kanada
Spoiler for 1:


Monowi, Nebraska, Amerika Serikat
Spoiler for 2:


Buford, Wyoming, Amerika Serikat
Spoiler for 3:


Lost Springs, Wyoming
Spoiler for 4:


Villa Epecuen, Argentina
Spoiler for 5:


Cass, Selandia Baru
Spoiler for 6:

Sumber
Baca juga: 5 Desa Tertinggi di Indonesia Ini Akan Membuatmu Takjub

nyimak

Klo bosen paling dia bakar2 rumah
bukan sepi aja bre..
seeremm malah..emoticon-Takut (S)
wah gak asik dong
Kalau sendiri terus ngapain aja ya emoticon-Big Grin
Pasti kesepian banget
emoticon-Leh Uga waw sepi banget tuh
ternyata bumi masih luas yah..... disatu kota penduduk padat, ada jg yg kosong kek diatas emoticon-Cape d...
mau ngapain ga ada interaksi sosial nya hahaemoticon-Wow
Serasa punya kota pribadi emoticon-Hammer (S)
Trus kalo sendiri ngapain aja?
Gak bosen?
Ngobrol sama siapa?
Enak tuh, bisa korupsi, bisa nyolong, tapi gak bakal ketangkep dan masuk penjara nih
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By cctvkamarmandi
nyimak

Klo bosen paling dia bakar2 rumah


ide ente emoticon-Leh Uga
boleh sekali-kali main kesana demi bakar rumah emoticon-Ngakak
Masih mending bray.

Lah bekasi

1 Planet cuma ada 1 Polres emoticon-Wkwkwk
wah bahaya nih, bisa jadi tempat..
ah sudahlah ... emoticon-Wakaka
masih luas juga ya bumi hehe
berasa kota pribadi bre
ga nikah apa ya, apa ditinggal kabur pasangan jg?
ngobrol ama hantu




-rockabye
suasananya pas malam hari bakalan serem tuh disono emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By danaraa
ide ente emoticon-Leh Uga
boleh sekali-kali main kesana demi bakar rumah emoticon-Ngakak


ikut nyak. pake motor ente aje.
ane nunggu di pengkolan depanemoticon-Traveller
amanken