alexa-tracking

Disangka Bagikan Sembako, Pria Ini Didatangi Massa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f59134642eb616778b4567/disangka-bagikan-sembako-pria-ini-didatangi-massa
Disangka Bagikan Sembako, Pria Ini Didatangi Massa
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perseteruan sempat terjadi di RT 06 RW 06 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin sore (17/4/2017).

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim menyampaikan, peristiwa ini bermula saat seseorang bernama Dion Agasi (28) yang mengaku sebagai koordinator Kartu Jakarta Lansia(KJL) bertandang ke rumah Ketua RT 06 RW 06 Petamburan TB Moh Syahgrul Fadhil di Jalan Petamburan VII pada Selasa sore.

"Datang ke rumah Ketua RT 06 untuk minta izin realisasi pembuatan Kartu Jakarta Lansia (KJL), sementara syaratnya adalah membuat rekening Bank DKI, setelah buku tabungan itu difotokopi, diserahkan kepada Saudara Dion," kata Mustakim dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/4/2017).

Saat itu, sudah ada delapan warga yang mendaftar. Namun, tiba-tiba rumah Fadhil didatangi Panwaslu bersama sekelompok massa.

Khawatir terjadi perpecahan, Fadhil dan Dion diamankan ke Kantor Panwaskota Jakarta Pusat.

Sekelompok massa itu diduga berasal dari pendukung Anies-Sandidatang ke rumah Fadhil karena menduga adanya pembagian sembako.

"Keterangan dari Ketua RT 06 bahwa tidak ada pembagian sembako hanya realisasi pembuatan KJL," kata Mustakim.

Ia mengatakan, pihaknya sempat mengadakan mediasi antara warga, Fadhil, dan Dion.

Warga menceritakan kepada polisi bahwa sekelompok massa yang diduga anggota ormas keagamaan itu tiba-tiba merangsek masuk rumah Fadil usai petugas Panwas hadir.

Mereka berusaha mengambil sembako di rumah Fadil yang disebut sisa-sisa pembagian saat masa kampanye.

Warga bahkan sempat mendengar massa meneriakkan agar rumah Fadil beserta sembakonya dibakar.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...idatangi-massa

udah pada tau lah ormas agama apa yg dimaksud.
image-url-apps
kelakuan biadab barbar gini siapa yg ajarin?
Anies & team sukses menggila,,,bahkan cenderung gila beneran
KASKUS Ads
setelah brain wos, jiwa mulai sakit gan, bentar lg gila emoticon-Traveller
oo dari tribun

padahal dari sindonews sama inews beda lagi ceritanya

ternyata ada sudut pandang yg lain
tugas pak polisi yg membuktikan

kalo ada yg melanggar tangkap aja, pidanain..setuju guwah
biar tau rasa, ngerusak usaha tim inti yg udah capek2 kampanye aja

https://www.kaskus.co.id/thread/58f5...-anies-gimana/
akibat genk nomer 2 sangat sering bagi2 sembakok
orang2 jadi paranoid
ada aksi gak biasa, langsung dikira aksi ilegal khas nomer 2 lagi

merusak betul ini nomer 2


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ketahuan lagi fitnah2nya terbongkar.emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mulai seru neh emoticon-Ngakak
KJL malam2 di masa tenang cuma alibi

intinya sih minta foto kopi KTP, sperti modus di belasan tempat lain

dan endingnya ditemukan 2 truk pickup sembako emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mereka lagi bikin imej "anti bagi2 sembako" emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ya udah gak usa di kasiin kartunyaaja .. hohoho
pilkada paling rusuh sejak reformasi emoticon-Wakaka

untung KTP gua bukan DKI.
image-url-apps
stress!...
parno amat ama sembako..!!emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kami damai. Buktinya tuh orang blm di gebukin
image-url-apps
Ngoahahahhaha...

Itu ormas lsg seneng, nuduh tp buat malink sembako orang..


Umat2 kerjanya cm buat malu..



emoticon-Traveller
image-url-apps
besuk kalo ibukota pindah palangkaraya , nasib apbd pun akan dipangkas. dan apakah akan panas juga pilkada nya kaya sekarang??
image-url-apps
Sensitif amat sama sembako...
image-url-apps
ga kebayang kalo paslon 3 menang atau kalah?emoticon-Takut