alexa-tracking

Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f58f4d60e24b66078b4572/bentuk-alis-unik-ini-menjadi-viral-di-media-sosial
icon-hot-thread
Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial
Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial

Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial

Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial

Akhir-akhir ini media sosial sedang dihebohkan oleh berbagai berita yang unik dan juga aneh. Komentar-komentar netizen dari berbagai kalangan pun bermunculan. Terlebih kepada berita yang membuat diri mereka ngakak karena kesan aneh yang dibuat oleh seseorang.

Tingkah orang-orang yang membuat sensasi di media sosial memang tidak akan lepas dari komentar-komentar yang unik. Mereka membuat para netizen terhibur oleh ulahnya. Seperti akhir-akhir ini yang membuat para netizen terbahak-bahak dan lucu melihat bentuk alis yang unik pada setiap wanita.

Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial

Bagi mereka bentuk alis yang unik tersebut sedang trend di tahun 2017 ini. Namun, untuk para netizen hal tersebut sangatlah unik dan lucu. Tak ayal, bentuk alis yang menyerupai sebuah bulu menjadi viral di berbagai media sosial.

Bagi wanita mempercantik diri bukanlah hal yang aneh. Malah itu semua adalah keharusan bagi mereka. Namun, terkadang hal-hal tersebut membuat diri mereka terlihat unik, aneh, dan membuat orang disekitar mereka terbahak-bahak. Apapun mereka akan mencoba hal yang baru demi menjadi pusat perhatian untuk para lelaki atau orang-orang yang berada disekitarnya.

Trend bentuk alis yang dibuat seperti bulu ini kini sedang digandrungi oleh banyak wanita. Setelah membentuk alis yang unik tersebut mereka lalu menguploadnya pada media sosial mereka. Sehingga trend tersebut menyebar luas dan membuat banyak orang ingin melakukannya.

Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial

Bentuk alis bulu pertama kali dikenalkan oleh kalangan artis makeup yang tengah mencoba hal terbaru. Menurut mereka hal ini akan menjadi berita terpanas. Dan benar saja setelah banyak netizen mengomentari bahkan beberapa diantaranya melakukan hal yang sama, trend alis berbentuk bulu menjadi berita yang panas.

Bentuk alis yang menyerupai bulu tersebut mengalahkan trend bulu alis sebelumnya yang dibentuk naik dan runcing pada ujung alis tersebut. Trend alis demikian pada tahun lalu sukses merekrut para wanita untuk membentuk alis mereka.

Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial

Namun apakah bentuk alis bulu ini sukses menyamai kesuksesan bentuk trend alis sebelumnya?

Spoiler for update by google:


Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan

Bentuk Alis Unik Ini Menjadi Viral di Media Sosial


sumur
Lebih suka Alis tipis tapi bulu mata lebat emoticon-Peluk
makin ribet. makin lama dandan. makin lama nunggu emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
ts bakal ikutan bikin alis seperti ini emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:


Kan dandan buat si agan juga emoticon-Angel
Mirip daun kelapa, mirip rumput juga
masih bagus bulu alis nya tipis tapi matanya lebat broott... emoticon-Angkat Beer
serah aja dah
padahal diliatnya juga malah aneh
Kayak daun kelapa bre
emoticon-Cool
kaya pohon kelapa bre
waduh

emoticon-Ngakak (S)

meskipun cewe tapi tak suka sam bentuk alis nya

emoticon-DP
kaya nya butuh waktu lebih nih buat bikin, fix bisa nonton one piece sampe tamat sambil nunggu si Eneng nyelesain ... emoticon-Leh Uga
Quote:


Sabar yaa bang kan buat si abang juga emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Quote:


Iyaa pohon kelapa gan emoticon-Ngakak
alis apa bulu ayam emoticon-Ngakak
tuh alis apa daun kelapa
mulai lagi dah ah...
Alisnyaaa superrr sekaliiiiii emoticon-Ngakak (S)
Kayak ulet bulu emoticon-Ngakak
kok mirip mirip yg sesuatu "vertikal" yah... emoticon-Malu






emoticon-Ngakak
×