alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f58912c0d7704c7b8b4567/best-seller-testimoni-kefir-bening-di-uji-sembilan-profesor-doktor
Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor

Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor

Di uji Sembilan Profesor Doktor.

Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor
DEWAN PENGUJI :
KETUA : Prof. Drs. Sudharto Prawotohadi, MES, PhD.
SEKRETARIS : Prof. DR. Ir. Sunarso, MS.
PROMOTOR : Prof. DR. Dr. RRJ Sri Djokomoelyanto, Sp.PD-KEMD
KO PROMOTOR ;
Prof. DR. Dr. Soeharyo Hadisaputro Sp.PD (KPTI)
Prof. DR. Dr. Endang Purwaningsih, MPH, SpGK (alm)
ANGGOTA :
Prof. DR. Dr. RRJ Sri Djokomoelyanto, SpPD-KEMD
Prof. DR. Dr. Soeharyo Hadisaputro, SpPD (KPTI)
Prof. Dr. Marsetyawan HNE Soesatyo, MSc, PhD
Prof. DR. Dr. Ignatius Riwanto, SpBD
Prof. DR. Dr. Darmono, SpPD KEMD
Prof, Dr. Fatimah Muis, MSc, SpGK
Prof. Dr. I. Nasution, SpFK

Tahukah anda banyak orang mengaku bahwa kefir yang dibuat banyak khasiat, bahkan berjuta khasiat. Tapi faktanya hanya ada satu di Indonesia yang telah diteliti secara Ilmiah serta serta dibuktikan dengan UJI PRA KLINIS. Yaitu Kefir Bening yang diproses dan dikelola oleh Drs. H. Imam Muhidin Setionegoro, BA. Dan Dra R.Ay. Hj. Sri Sayekti, JL. Kalipepe IV pudakpayung Banyumanik Semarang, Sebagai pemilik kefir Banyumanik CV. Assnom Adisakti Jaya. Diteliti selama lima setengah tahun, merupakan persembahan Ilmiah untuk penderita Kencing Manis/Diabetes Millitus Oleh DR. Judiono, untuk mencapai derajat Doctor, semoga bermanfaat bagi umat manusia. Dengan Disertasi berjudul POTENSI KEFIR BENING SEBAGAI ANTI DIABETES, Dikaji dari Status Glikemik, Antioksidan, Respon imun dan Regenerasi sel B Pankreas. Yang telah diuji sembilan Profesor Doktor di PASCA SARJANA KEDOKTERAN UNDIP pada 2011.

Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor

SEJARAH KEFIR INDONESIA.
Heboh kefir dengan berbagai macam jenis produk yang ditampilkan di Media sosial, menarik untuk diperhatikan. Apa sih sebenarnya kefir itu sehingga banyak orang yang kesengsem dengan kefir? Kefir dikenal juga dengan nama kefi, kipe, kaifur atau lainnya dan di Indonesia dengan nama kefir. Kefir termasuk dalam kategori makanan. Makanan yang mempunyai khasiat menyembuhkan. Kefir dibuat dengan bahan dasar dari susu, bisa susu sapi, susu kerbau, susu kuda, ataupun susu kambing, asal jangan susu ibu. Mengenai prosesnya bisa dilihat diinternet. Tulisan ini dimaksud untuk menelusuri pembawa kefir pertama di Indonesia.
PEMBAWA KEFIR PERTAMA.
Tahukah anda bahwa pembawa kefir pertama ke Indonesian yaitu orang belanda yang bernama Willem pada masa penjajahan tahun l911. Karena bekerja di NISyaitu perusahaan kereta api pada masa belanda, Doelrahman Haditanojo mengenal banyak orang belanda yang sama-sama bekerja di NIS Ambarawa.. Pada waktu itu pemuda Doelrahman dikenal sebagai pemuda yang cerdas, dibuktikan dengan menguasai bahasa Inggris dan bahasa belanda. Sehingga ia pemuda pribumi yang mudah diterima dilingkungan pekerjaan. Dari pekerjaan itu pula pada tahun 1939 Doelrahman dikenalkan cara membuat kefir. Pada masa itu untuk mendapatkan susu tidak semudah sekarang yang mudah dibeli, pada masa itu masa penjajahan bisa makan saja sudah sangat bersyukur.Dari sejawat pekerjaan bangsa belanda ia kadang diberi segelas kefir. Pada masa penjajahan Jepang kekuasaan perusahaan kereta api diambil alih oleh jepang. Doelarahman tugasnya dipindah ke Semarang. Pada masa penjajahan jepang merupakan masa yang sangat sulit. Karena kecerdasan pula pemudaDoelrahman dengan mudah dapat menguasai bahasa jepang. Ia dipercaya sebagai pengatur lalu lintas kereta api. Karena keadaan pada masa Jepang ia tidak pernah minum kefir lagi. Baru setelah Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945, Perusahaan Kereta Api dikuasai Indonesia dan berubah nama menjadi Djawatan Kereta Api atau DKA tahun 1950, Doelrahman bekerja didalamnya. Dalam masa tugasnya pada usia 56 ia terserang stroke sehingga lumpuh separuh badan. Yang membantu kesembuhan yaitu kefir yang diminum tiap hari dan 3 bulan kemudian sembuh dari stroke dan lumpuhnya. Setelah sembuh keluarga Doelrahman banyak membagi kefir buatannya juga menjual dilingkungan yang tidak luas. Dari kefir itu pula kesembuhan Doelrahman total sampai usia 85 tanpa pantangan apapun.

SUARA MERDEKA
Jumat Kliwon, 28 Maret 2008
DOKUMEN MILIK KEFIR BANYUMANIK Drs. H. Imam Muhidin Setionegoro


Ketidaktahuan tentang kencing manis, hampir saja membuat fatal suami saya. Salah satu paha ke bawah nyaris diamputasi karena luka membusuk tak kunjung sembuh. Penyesalan itu datang terlambat. Ini yang hampir terjadi pada suami. Tapi kupetik hikmah dibalik semua itu. Aku harus banyak belajar bagaimana merawat penderita kencing manis baik pola konsumsi, kerja, kontrol stres dan olah raga.
Munculnya vonis menderita kencing manis dengan gula darah 450, semula saya tanggapi biasa saja meski agak cemas. Tubuh suami makin kurus pucat dan jika malam kencing lebih 12 kali, lemah, sering kesemutan serta impoten. Munculnya 2 bisul di paha kaki, disusul semacam bisul yang pecah melebar membuat saya benar-benar cemas.
Berulang rawat jalan, lukanya makin lebar dan tambah dalam. Padahal anjuran minum obat diet sudah ditaati. Suami makin lemah, pucat dan tak mampu beranjak dari tempat tidur apalagi untuk berjalan. Akhirnya rawat inap, ada 5 operasi untuk mengeluarkan cairan nanah dalam daging kaki dan paha. Gula darahnya 110 memenuhi syarat operasi.
Sembilan hari rawat inap karena pertimbangan biaya. Dalam kondisi parah, dengan berat hati suami kubawa pulang. Beban berat makin bertambah saja. Hanya putri tunggal saya yang selalu dapat mendorongku untuk tetap tegar dan tidak putus asa. Suami di rumah tetap terbaring tak berdaya di tempat tidur.
Sebagai istri aku harus berperan ganda, mencari nafkah, merawat suami dan mengurus anak. Ya Tuhan kuatkanlah kami sekeluarga dalam menghadapi cobaan. Demikian doa yang selalu kupanjatkan. Suami rutin minum obat, toh demikian lukanya tetap membusuk dan belum mau menutup. Telinga aku buka lebar-lebar, banyak saran yang kuterima dilaksanakan namun belum membawa hasil.
Sampai kemudian saya bisa komunikasi langsung dengan penderita kencing manis yang kasusnya mirip suami saya dan telah sembuh. Dari sarannya, saya mantap suami akan sembuh. Dia minum kefir bening rutin serta obat selang 2 jam. Seminggu kemudian tampak lukanya tidak bernanah dan timbul jaringan.
Satu bulan luka di kaki mulai menutup, hanya di paha masih tampak ada cairan nanah meski jaringan atas luka mulai menutup. Setelah diteliti ternyata ada kain kasa yang tertinggal di dalam luka. Suami menjerit-jerit kesakitan waktu kasa saya ambil. Bulan kedua suami sudah dapat jalan, tingkat kesembuhan luka 80%. Gula darah turun menjadi 165. Perlu waktu 3 bulan hingga dia benar-benar sembuh termasuk komplikasinya dan dapat bekerja kembali.
Tak terbayangkan jika tak bertemu kefir bening, besar kemungkinan kaki suami telah diamputasi. Kini kecemasan dan penderitaan dalam arti kompleks telah ditukar kebahagiaan. Gula darahnya pun selalu normal di antara 125 dan 110. Terlampir 5 lembar fotokopi hasil lab dan foto kaki bekas luka membusuk telah sembuh.
Siti Nurjanah

Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor

Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor

Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor

Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor
Susu kambing nih
Best Seller Testimoni Kefir Bening Di Uji Sembilan Profesor Doktor