alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5882adcd770b7128b4567/warga-malah-minta-foto-bareng-saat-disindir-ahok-di-balai-kota
Warga Malah Minta Foto Bareng Saat Disindir Ahok di Balai Kota
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melayani aduan salah seorang warga Kepulauan Seribu, Riko, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (17/4/2017).

Riko mengaku dipersulit saat ingin membangun di atas lahan di tepi pantai. Terkait hal itu, Ahok mengatakan dia memang akan membuat sertifikat hak pengelolaan lahan (HPL) atas nama Pemprov DKI.

"Lalu warga pulau boleh bikin sertifikat HGB (hak guna bangunan), jadi HGB di atas HPL. Tapi dia enggak boleh jual buat orang di luar KTP DKI," ujar Ahok (sapaan Basuki).

Riko yang mendengarnya langsung bereaksi seolah menyetujui ucapan Ahok. Dia setuju hanya warga Kepulauan Seribu saja yang boleh mendapatkan sertifikat HGB di atas HPL milik Pemprov DKI. Ahok pun menggoda Riko yang ingin membangun di sana.

"Kamu uruk ya? Jadi tambah tepi, reklamasi lah," tanya Ahok. Riko tersenyum dan mengatakan masalah ini berbeda. "Kami mau bangun tapi dipersulit, Pak," ujar Riko.

"Ya karena dasar tanahnya enggak ada. Aku lagi siapin. Enggak usah bohongin gua lah, aku ngerti banget," ujar Ahok sambil tertawa. Riko kembali tertawa mendengar Ahok.

Baca: Cerita Staf Ahok yang Sering Melayani Aduan Warga di Balai Kota...

Bukannya marah, Riko malah mengajak Ahok untuk berfoto bersama. Saat berfoto, Ahok mengatakan dia memang sedang membereskan permasalahan lahan di Kepulauan Seribu agar tidak jatuh ke tangan warga luar pulau.

Ahok pun meminta Riko melanjutkan pengaduan dengan PNS DKI yang ada di dekat Ahok. "Sudah sama ini beresin, cewek lagi nih (yang urusin)," ujar Ahok sambil menggoda Riko.
http://megapolitan.kompas.com/read/2....di.balai.kota
youtube-thumbnail



Kocak jugaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Mantap,,,
hmmm pemimpin yang hobi pencitraan dan mempermalukan warganya tidak sesuai dengan semangat generasi emas alumni spirit 212











by nasbung imoet
emoticon-Ngakak
mana ni yg nyinyir
kalo saya mah ogah. ribet2in saya aja tiap pagi harus berdiri setengah jam dulu di balaikota nanti.

Warga Malah Minta Foto Bareng Saat Disindir Ahok di Balai Kota

lho katanya warga tidak setuju reklamasi?
emoticon-Leh Uga
Hadirilah hadirilah emoticon-Recommended Seller emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Warga Malah Minta Foto Bareng Saat Disindir Ahok di Balai Kota
semoga ada generasi emas 212 yang ikutan curhat disana
Yang katanya pemimin Arogan emoticon-Wkwkwk
Ayo nis keruk lagi reklamasinya...
Wkwkwkwkwk ini kudu dilaporin karena reklamasi nih. Cukong apa bukan nih?
















Opini nasbung. Nastak jangan komen

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Yang katanya pemimin Arogan emoticon-Wkwkwk

Arogan bagi orang yg salah....klo bener atau mengakui kesalahannya Ahok itu spt pelayan masyarakat emoticon-Big Grin
"Ya karena dasar tanahnya enggak ada. Aku lagi siapin. Enggak usah bohongin gua lah, aku ngerti banget," ujar Ahok sambil tertawa. Riko kembali tertawa mendengar Ahok.





Ahok benar2 udah bertransformasi jadi Basuki.
lahh warganya aja setuju kok Anies malah nggak setuju. Gimana sih Anies.?
Maaf saya ndak ngerti maksudnya Riko dan jawaban dari Ahok. Maklum masih bodoh soal zin2 tanah apalagi yg pake uruk. Ada yg bisa membantu menjabarkan?
reklamasi...pelayan...babu...pencitraan
yg penting anis harus menang, kalo kalah berarti ada kecurangan
anis jelas sopan, pribumi ( turunan Onta ), pecatan mentri... nah kurang apa?
femimfin mdoel begini tidak cocok untuk generasi emas emoticon-DP

emoticon-Traveller
cewek nya cakep emoticon-Leh Uga
biasa kok kriminil begini malah banyak yg ngefans

dulu ada serial killer ted bundy, banyak fans nya juga.
atau pembunuh berantai richard ramirez the night stalker. begitu juga

mirip2 lah emoticon-Embarrassment
yg penting foto