alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f581f45a51632a248b456b/djarot-menghindar-dikejar-soal-sembako-kotak-kotak
Kesel 
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak
Jakarta, HanTer - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak mau berkomentar banyak terkait kabar beredarnya pembagian sembako murah di Kampung Sumur, Klender, Jakarta Timur. Ia mengaku tak mengetahui adanya peristiwa pembagian sembako tersebut.

"Tidak tahu saya, saya tidak tahu, saya enggak ngurus," kata Djarot dikutip Senin, (17/4/2017).

Sempat viral di media sosial, foto-foto pembagian sembako di Klender, Jakarta Timur. Pembagian sembako dimulai seusai salat Jumat, 14 April kemarin. Bawaslu belum menyimpulkan ada atau tidaknya pelanggaran melakukan politik uang melalui pembagian sembako.

Dugaan pelanggaran dengan pembagian sembako murah itu mengarah pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum DKI Jakarta Mimah Susanti mengatakan pihaknya tengah mendalami dugaan pelanggaran ketentuan pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Namun, tim sukses Basuki-Djarot membantah dugaan tersebut. Menurut Ketua Tim Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi, bagi-bagi sembako murah itu bukan bagian dari program mereka. "Enggak ada program itu," katanya dikutip tempo.


(Anugrah)

Tag : Ahok Terdakwa Ahok Penista Agama Sembako Ahok Politik Sembako

http://nasional.harianterbit.com/nas...ko-Kotak-kotak

kasihan pak jarot, udah diusir dari masjit kemarin sekarang ketauan bagi2 sembako entah timnya entah siapa ....punya perasaan sih ngak kelian ini?

hayaaaa
kasihan djrot.. jualan sembako buat mahar pdip.. emoticon-Traveller
gimana sih djarot malah mengindar , takut ya emoticon-Marah
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak

emoticon-Traveller
pemimpin yang tidak dicintai rakyatnya, mari kita ganti dengan pemimpin yang dinaungii semangat alumni generasi emas spirit 212 agar jakarta lebih damai dan tentram

Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak
Quote:Original Posted By ahoax
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak
Jakarta, HanTer - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak mau berkomentar banyak terkait kabar beredarnya pembagian sembako murah di Kampung Sumur, Klender, Jakarta Timur. Ia mengaku tak mengetahui adanya peristiwa pembagian sembako tersebut.

"Tidak tahu saya, saya tidak tahu, saya enggak ngurus," kata Djarot dikutip Senin, (17/4/2017).

Sempat viral di media sosial, foto-foto pembagian sembako di Klender, Jakarta Timur. Pembagian sembako dimulai seusai salat Jumat, 14 April kemarin. Bawaslu belum menyimpulkan ada atau tidaknya pelanggaran melakukan politik uang melalui pembagian sembako.

Dugaan pelanggaran dengan pembagian sembako murah itu mengarah pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum DKI Jakarta Mimah Susanti mengatakan pihaknya tengah mendalami dugaan pelanggaran ketentuan pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Namun, tim sukses Basuki-Djarot membantah dugaan tersebut. Menurut Ketua Tim Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi, bagi-bagi sembako murah itu bukan bagian dari program mereka. "Enggak ada program itu," katanya dikutip tempo.


(Anugrah)

Tag : Ahok Terdakwa Ahok Penista Agama Sembako Ahok Politik Sembako

http://nasional.harianterbit.com/nas...ko-Kotak-kotak

kasihan pak jarot, udah diusir dari masjit kemarin sekarang ketauan bagi2 sembako entah timnya entah siapa ....punya perasaan sih ngak kelian ini?

hayaaaa


emang yg bagi2 sembako siapa gan?
Quote:Original Posted By parenkim
gimana sih djarot malah mengindar , takut ya emoticon-Marah
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak

emoticon-Traveller


kuot ini saja emoticon-Traveller
Maling ngaku penjara penuh emoticon-Traveller
ya kalo emang bener usut aja siapa penggalang dana nya... kalo itu pidana ya harus diusut... jangan pandang bulu termasuk paslon sebelah, kalo semua di diskualifikasi, kita ulang lagi dari nol dengan paslon baru smua
emoticon-Ultah
udah jelas lho buktinya... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sate.madura
Maling ngaku penjara penuh emoticon-Traveller


pantesan uno lupa soal penggelapan tanah bapak angkatnya ya emoticon-Malu emoticon-Leh Uga
kasiha juga akibat bawahan berulah kenak getah yg lain emoticon-Leh Uga
sabar ya rot, tinggal sehari lagi kq emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
panglima fredy tahunay alias iwan bopeng beserta pasukan siap mengamankan operasi senyap di seluruh jakarta emoticon-army

stok masih banyak emoticon-army

gw injek injek juga lu emoticon-army

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ahoax
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak
Jakarta, HanTer - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak mau berkomentar banyak terkait kabar beredarnya pembagian sembako murah di Kampung Sumur, Klender, Jakarta Timur. Ia mengaku tak mengetahui adanya peristiwa pembagian sembako tersebut.

"Tidak tahu saya, saya tidak tahu, saya enggak ngurus," kata Djarot dikutip Senin, (17/4/2017).

Sempat viral di media sosial, foto-foto pembagian sembako di Klender, Jakarta Timur. Pembagian sembako dimulai seusai salat Jumat, 14 April kemarin. Bawaslu belum menyimpulkan ada atau tidaknya pelanggaran melakukan politik uang melalui pembagian sembako.

Dugaan pelanggaran dengan pembagian sembako murah itu mengarah pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum DKI Jakarta Mimah Susanti mengatakan pihaknya tengah mendalami dugaan pelanggaran ketentuan pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Namun, tim sukses Basuki-Djarot membantah dugaan tersebut. Menurut Ketua Tim Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi, bagi-bagi sembako murah itu bukan bagian dari program mereka. "Enggak ada program itu," katanya dikutip tempo.


(Anugrah)

Tag : Ahok Terdakwa Ahok Penista Agama Sembako Ahok Politik Sembako

http://nasional.harianterbit.com/nas...ko-Kotak-kotak

kasihan pak jarot, udah diusir dari masjit kemarin sekarang ketauan bagi2 sembako entah timnya entah siapa ....punya perasaan sih ngak kelian ini?

hayaaaa


denger2 ditereakin munafik sama mesjid sendiri, pasti lagi muram durja nangis bawang boro2 jawab soal sembako. kasihaaan....
hati-hati pengalihan isu nasbunger, banyak yang belum dapat formulir c6 dan terutama yang kelihatan pake nama baptis dihilangkan namanya dari daftar pemilih
periksalah data diri anda melalui link
https://ahokdjarot.id/cek-data-pemilih
selamat anda berhak atas kupon ini
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak

silahkan ditukar dengan hadiahnya
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotakDjarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak
cie nastak masih bingung kok polkis belum nangkap timses sebelah.
mari semangat hari terakhir!
Quote:Original Posted By parenkim
gimana sih djarot malah mengindar , takut ya emoticon-Marah
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak

emoticon-Traveller

Ini yang lebih berkah
Quote:Original Posted By parenkim
gimana sih djarot malah mengindar , takut ya emoticon-Marah
Djarot Menghindar Dikejar Soal Sembako Kotak-kotak

emoticon-Traveller


kayaknya ini deh buktinya emoticon-Cool