alexa-tracking

Pimpinan KPK: Kondisi Mata Kiri Novel Sudah "Stage" Empat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f57cb5d44f9ff17a8b456c/pimpinan-kpk-kondisi-mata-kiri-novel-sudah-quotstagequot-empat
Pimpinan KPK: Kondisi Mata Kiri Novel Sudah "Stage" Empat
Quote:


http://nasional.kompas.com/read/2017...ah.stage.empat
image-url-apps
ngeri kali, udah kaya di film" aja, moga sehat aja dah si novel
image-url-apps
Masih aja dibilang air keras ya emoticon-Bingung
KASKUS Ads
cangkir gak ada sidik jarinya ya?
image-url-apps
Taikers pasti bahagia, seorang Baswedan menjadi buta.
macam berita taikers kemarin, yang dengan goblok nya mempertanyakan benjol nya Novel yg di blowup media haram jadah taikers, yg menjadikan alasan kebenaran Novel disiram air keras.

selamat ya , taikers. seorang pembasmi koruptor calon buta.
kalian pasti bahagia sekarang, junjungan kalian aman dari kejaran Novel!
papa selamat, Ganjar selamat, gadis Ahok selamat, biang tai si Ahok apalagi.

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Para tersangka ektp patungan untuk menyerang novel emoticon-Big Grin
image-url-apps
kasihan euy...

susye memang negri ini utk brantas bandit2...
ngakunya paling membenci koruptor tapi bisu ketika berhadapan dengan berita setya novanto dan koruptor pdip,

Pimpinan KPK: Kondisi Mata Kiri Novel Sudah "Stage" Empat
image-url-apps
Cepet sembuh ya pa
Btw duit kalo ga dikorupsi buat apaan sih?
Contoh riilnya aja deh
Quote:


saya juga ragu kalau itu air keras, karena kalau air keras dah wassalam itu muka apalagi mata
image-url-apps
Quote:


Emangnya yg bener apaan gan?
image-url-apps
Mana taikers nih suaranya? emoticon-Big Grin laknatnya ga kedengeran nih
Yang bilang kena air keras itu dokter, kpk, polisi dgn segala bukti yang ada.
Yang bilang bukan karena air keras itu apakah pelaku pemukulannya kah? sptnya yakin banget melebihi fakta di lapangan
gilaks, kalo beneran dpr yang patungan buat berantas KPK .... kamvreetttlaaahhh,
image-url-apps
terus. Stage finalnya kapan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Sudah seminggu blm ketahuan pelakunya emoticon-Cape d...
image-url-apps
semoga cepet sembuh
image-url-apps
Terornya udah banyak banget, tapi masih tetap setia mengawal KPK. Salut!! Kepada polisi, semoga bisa mengungkap kasus ini seterang-terangnya, bagaimanapun juga NB ini polisi, biasanya polisi cepet ngungkap kalo korbannya polisi
image-url-apps
Disiram air keras kok benjol ya
image-url-apps
Semoga lekas diberi kesembuhan.
×