alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f57cb5d44f9ff17a8b456c/pimpinan-kpk-kondisi-mata-kiri-novel-sudah-quotstagequot-empat
Pimpinan KPK: Kondisi Mata Kiri Novel Sudah "Stage" Empat
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Laode M Syarif mengungkap, kerusakan mata yang dialami penyidiknya, Novel Baswedan, cukup parah. Kerusakan tersebut imbas disiramnya cairan air keras ke wajah Novel oleh dua orang tak dikenal.

"Yang kiri itu paling rusak, stage empat. Itu yang paling rusak. Yang kanan itu stage tiga," kata Laode saat rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senin (17/4/2017).

Meski demikian, berdasarkan laporan terakhir yang ia peroleh, kondisi kesehatan Novel stabil. Hanya saja belum dapat dipastikan kapan Novel akan sembuh. Ia menambahkan, saat ini KPK masih menunggu proses penyembuhan yang berlangsung.

(Baca: Kondisi Novel Baswedan Membaik, Operasi Ditunda hingga Pekan Depan)

Tim dokter yang menangani Novel di Singapura, sebut dia, mengatakan, tindakan medis lebih lanjut diperlukan bila proses penyembuhan jaringannya berjalan lambat.

"Kalau lambat sekali, mungkin akan ada pencangkokan (kornea)," ujar dia.

Pada 11 April 2017, seusai shalat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya, Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang pengendara motor di dekat rumahnya. Air keras itu mengenai satu mata Novel.

Kondisi terakhir Novel adalah proses perusakan sel telah berhenti, namun pertumbuhan jaringan masih lambat. Tekanan mata membaik secara umum namun mata kiri tekanannya masih lebih tinggi.

(Baca: Jokowi Setuju Biaya Pengobatan Novel Baswedan Ditanggung Negara)

Polisi mendapatkan barang bukti berupa cangkir sebagai wadah untuk menyimpan air keras dari tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa belasan saksi serta rekaman CCTV yang ada di rumah Novel terkait perkara itu.

Teror terhadap Novel ini bukanlah yang pertama terjadi. Ia sudah beberapa kali mendapatkan teror antara lain ditabrak mobil saat menuju ke KPK ketika mengendarai motor pada 2016.

Kemudian, saat terjerat kriminalisasi dengan ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan di Bengkulu (2015), hingga diserang kelompok pendukung Amran Batalipu hingga motornya ringsek pada 2012.


http://nasional.kompas.com/read/2017...ah.stage.empat
ngeri kali, udah kaya di film" aja, moga sehat aja dah si novel
Masih aja dibilang air keras ya emoticon-Bingung
cangkir gak ada sidik jarinya ya?
Taikers pasti bahagia, seorang Baswedan menjadi buta.
macam berita taikers kemarin, yang dengan goblok nya mempertanyakan benjol nya Novel yg di blowup media haram jadah taikers, yg menjadikan alasan kebenaran Novel disiram air keras.

selamat ya , taikers. seorang pembasmi koruptor calon buta.
kalian pasti bahagia sekarang, junjungan kalian aman dari kejaran Novel!
papa selamat, Ganjar selamat, gadis Ahok selamat, biang tai si Ahok apalagi.

emoticon-I Love Indonesia
Para tersangka ektp patungan untuk menyerang novel emoticon-Big Grin
kasihan euy...

susye memang negri ini utk brantas bandit2...
ngakunya paling membenci koruptor tapi bisu ketika berhadapan dengan berita setya novanto dan koruptor pdip,

Pimpinan KPK: Kondisi Mata Kiri Novel Sudah "Stage" Empat
Cepet sembuh ya pa
Btw duit kalo ga dikorupsi buat apaan sih?
Contoh riilnya aja deh
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Masih aja dibilang air keras ya emoticon-Bingung


saya juga ragu kalau itu air keras, karena kalau air keras dah wassalam itu muka apalagi mata
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Masih aja dibilang air keras ya emoticon-Bingung


Emangnya yg bener apaan gan?
Mana taikers nih suaranya? emoticon-Big Grin laknatnya ga kedengeran nih
Yang bilang kena air keras itu dokter, kpk, polisi dgn segala bukti yang ada.
Yang bilang bukan karena air keras itu apakah pelaku pemukulannya kah? sptnya yakin banget melebihi fakta di lapangan
gilaks, kalo beneran dpr yang patungan buat berantas KPK .... kamvreetttlaaahhh,
terus. Stage finalnya kapan? emoticon-Bingung
Sudah seminggu blm ketahuan pelakunya emoticon-Cape d...
semoga cepet sembuh
Terornya udah banyak banget, tapi masih tetap setia mengawal KPK. Salut!! Kepada polisi, semoga bisa mengungkap kasus ini seterang-terangnya, bagaimanapun juga NB ini polisi, biasanya polisi cepet ngungkap kalo korbannya polisi
Disiram air keras kok benjol ya
Semoga lekas diberi kesembuhan.