alexa-tracking

PDIP Bantah Tudingan Rumah Anggota DPR Digunakan buat Tampung Sembako

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5792212e2577f268b4569/pdip-bantah-tudingan-rumah-anggota-dpr-digunakan-buat-tampung-sembako
PDIP Bantah Tudingan Rumah Anggota DPR Digunakan buat Tampung Sembako
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan Arif Wibowoangkat bicara mengenai tudingan sembako di rumah anggota DPR. Arif mengatakan sembako tersebut ditujukan untuk DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

Sembako itu untuk kegiatan dapur umum yang disiapkan bagi saksi Ahok-Djarot. "Pokoknya dapur umum lah, cek saja di DPD PDIP," kata Arif di Gedung DPR, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Mengenai rumah dinas Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto yang dikabarkan menjadi tempat penyimpanan sembako, Arif mengatakan untuk menyimpan beras.

"Menyimpan beras di rumah anggota emang kenapa, enggak ada larangan kan? siapa aja boleh asal beras legal," kata Arif.

Sebelumnya, Tim advokasi Anies-Sandi akan melaporkan rumah anggota DPR Utut Adianto Wahyuwidayat ke Badan Pengawas Pemilu DKI Jakarta.

Rumah Utut diduga menjadi penyimpanan logistik sembako yang dibagikan ke masyarakat di masa tenang Pilkada Jakarta putaran kedua.

"Rumah anggota dewan yang tertangkap jadi posko penyimpanan sembako. Kami akan pertegas keterlibatan tidak senonoh dan lapor ke Bawaslu besok," kata Wakil Ketua Tim Advokasi Anies-Sandi, Yupen Hadi dalam konferensi pers di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017)

Yupen menambahkan, dengan terungkapnya rumah dinas Utut sebagai posko penyimpanan logistik sembako, menjadi info tambahan bagi tim Anies-Sandi bahwa kejadian tersebut nyata.

"Secara kasat mata dan terang benderang sudah bagi-bagi sembako," ujar Yupen.

Yupen menyayangkan jika kemudian tim cagub-cawagub petahana memelintir dengan menyebut Anies-Sandi juga melakukan pembagian sembako dan memviralkan pembagian sembako di putaran pertama. "Fitnah tidak berhenti. Imbauan kami bertobatlah demi pilkada yang terhormat," tegasnya.

sumur:
http://m.tribunnews.com/amp/metropolitan/2017/04/18/pdip-bantah-tudingan-rumah-anggota-dpr-digunakan-buat-tampung-sembako

ngeles ala banteng, blg untuk dapur umum emoticon-Big Grin
ketangkep lgsg rugi bandar



duit sembako hasil dari mana tuh?
jd inget kasus darmayanti, dia blg ngelakuin korup karna duit gaji abis buat partai
emoticon-Traveller
mungkin buat jualan di TPS? mantap jiwa bisnisnya.. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


banteng skrg jd juragan sembako emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo si anus anjing mah suci mensucikan yah?? Haji aja palsu
image-url-apps
Baik bgt Saksi aja dikasih makan.

Pantes gak koar-koar trus ribut karena makanan.
partai munapigemoticon-Nohope
image-url-apps
Menafkahkan sebagian dari rejeki yg di perolehnya adalah bagian dari iman. emoticon-Big Grin

Dan Yg menghalangi orang memberikan sebagian nafkah yg di perolehnya kepada orang lain adalah masuk golongan tapir gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kalo buat dapur umum kenapa dipacking2 emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


si goblok terguncang hebaat emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Jadi saksi emang dapat makan dan honor gan.....

Diluar konteks penimbunan utk hal tsb atau bukan ya....
image-url-apps
Wkwkw ngelesnya goblog bingits
fix ini polkis nya nasbung. berani2nya.
ini baru dliat sembako ude koar2
mending tangkap tangan di fotoin pas bagi2 sembako

kalo masih di rumah yah bisa ngeles kemana2
image-url-apps
Semoga pilkada bisa aman dan lancar.

Segala hal yang terjadi bisa jadi bahan evaluasi kedepannya.
si utut dah jadi tukang masak dapur umum ya..
kira2 mau dibikin resep apa tuh beras + minyak goreng + gula + flyer ahok 7 dalil > nasi goreng manis emoticon-Leh Uga

Quote:

ntap bolos ngurus rakyat ya demi ahok dan money politik.. moga2 hotelnya gak dibiayai duit rakyat emoticon-Leh Uga
ternyata selain diserbu sembako, juga diserbu kader2 banteng hidung belang emoticon-Leh Uga

yg lain
PDIP Bantah Tudingan Rumah Anggota DPR Digunakan buat Tampung Sembako
PDIP Bantah Tudingan Rumah Anggota DPR Digunakan buat Tampung Sembako [/QUOTE]

Quote:
image-url-apps
Quote:

terguncyangan hebatemoticon-Ngakak
saat mengetahui idolanya yg kesannya idealis & antikorupsi, ternyata nggak lebih dari politisi biasa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

dapur umum di rumah anggota DPR emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gile, vulgar banget
image-url-apps
Quote:

Ada anjing ngequote gua, pengangguran , ema jereng bapak stroke, besok mati deh

×