alexa-tracking

5 Peralatan Canggih untuk Mempermudah Pekerjaan Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f575f36208815e218b456a/5-peralatan-canggih-untuk-mempermudah-pekerjaan-rumah
icon-hot-thread
5 Peralatan Canggih untuk Mempermudah Pekerjaan Rumah
5 Peralatan Canggih untuk Mempermudah Pekerjaan Rumah


5 Peralatan Canggih untuk Mempermudah Pekerjaan Rumah


emoticon-Malu Selamat Datang Di thread Saia yang Sederhana ini emoticon-Malu


5 Peralatan Canggih untuk Mempermudah Pekerjaan Rumah


Tidak dapat dipungkiri, kecanggihan teknologi mampu membuat seseorang semakin berdecak kagum. Untuk memudahkan dan meringankan pekerjaan rumahmu, kamu bisa hanya dengan menepukkan tangan, menjentikkan jari atau menggunakan aplikasi smartphone. Ini dia 5 peralatan ajaib tersebut.

1. Menyalakan Lampu Rumah Dengan Tepuk Tangan
Spoiler for :


2. Menyalakan Peralatan Elektronik Dengan Menunjuk Jari
Spoiler for :


3. Mengganti Kunci Rumah Dengan Smartphone
Spoiler for :


4. Membuat Pencahayaan Rumah Sesuai Mood
Spoiler for :


5. Robot Pembersih Rumah
Spoiler for :


kecanggihan teknologi mungkin bisa meringankan pekerjaan rumah tanggamu. Tapi perlu diingat juga bahwa karena tidak semua peralatan tersebut diproduksi massal, maka bisa jadi harga yang dipatok pun bisa terbilang mahal.


Gimana nih Gan?Sist? silahkan komeng" yak emoticon-Big Grin





Spoiler for Buka:


5 Peralatan Canggih untuk Mempermudah Pekerjaan Rumah


5 Peralatan Canggih untuk Mempermudah Pekerjaan Rumah

emoticon-I Love Indonesia (S)Kunjungi Thread Lainnya emoticon-I Love Indonesia (S)


"Electricity For a Better Life"
Buat Update
emoticon-Pertamax
pertamax di amankanemoticon-Stick Out Tongueertamax
Quote:


gagal pertamax ane nih emoticon-Ngakak
Mejeng dulu di trit calon HT emoticon-Leh Uga
Mejeng pekiwan dulu ya mbak emoticon-Malu
mejeng pejwan dulu emoticon-Cool
Mantap Neng.. emoticon-2 Jempol
Numpang Mejeng Di Page One Dulu Neng.. emoticon-Cendol Gan
yang pake nunjuk jari itu, pamerin ke temen,bilang aja "Telekinesis" emoticon-Leh Uga
makin ke sini manusia ga ada harga nya emoticon-Mewek
semua d lakukan dngn robot emoticon-Selamat emoticon-Ultah
Quote:


hemm makin ke sini makin rajin bikin trit di sini emoticon-Cool
jangan2 Jeng ini mau jadi momod sini ya emoticon-sudahkuduga

Spoiler for Eh:
yg paling ane tunggu jelas 1 smartphone buat universal key. semisal kunci rumah, nyalain tv, motor / mobil.
jadi semakin praktis ya.
emoticon-Embarrassment
Nanti mah semua pake robot.. Hahaha serasa film astroboy aja emoticon-Ngakak
ikut ramein ya ma ya emoticon-Wink
Klo rame yg tepuk tangan apa gak bingung tuh lampu ya emoticon-Ngakak (S)
yang nomer satu keren gila emoticon-Wow
jadi pengen beli alatnya emoticon-Ngacir
jaman udah makin canggih aja
Quote:


Diamankan apanya gan emoticon-Leh Uga
Quote:


ga cocok di pesta ulang tahun emoticon-Ngakak
Quote:


Eh ada adek emoticon-EEK!