alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f56f69c0cb17a20c8b4567/liarnya-gadis-bali-saat-berkencan-panas-dengan-bule-jadi-viral-di-medsos
‘Liarnya’ Gadis Bali Saat Berkencan Panas dengan Bule, jadi Viral di Medsos
Quote:Sejak Jumat (14/4), dunia sosial media dihebohkan beredarnya video seorang gadis remaja di Bali yang berkencan panas dan liar dengan seorang warga negara asing.

Video tersebut diunggah oleh satu akun bernama PP (inisal) di sebuah situs berbagi video dewasa. Namun video diunggah pada tanggal 24 Februari 2017. Tercatat, sudah ribuan kali video tersebut dibagikan oleh pengguna media sosial.

Video berdurasi sekitar 45 menit tersebut diawali dengan suasana perkampungan turis yang berada di suatu tempat di Bali pada malam hari. Pembuat video tersebut, bermaksud jalan-jalan dan menikmati suasana pantai sambil mencari restoran yang tepat untuk menenggak minuman.

“Went for a long walk, ready for action. Decided to go have a drink in one of the many beach restaurants,” tulisnya dalam postingan video tersebut.

Perjalanan dia terhenti ketika ia melihat dua gadis Indonesia sedang menikmati minuman di sebuah restoran. Pembuat video kemudian bergabung bersama mereka. Dua gadis itu tampak menyanggupi niat pembuat video untuk minum bersama.

“Mereka berdua (gadis) terlihat biasa saja, tidak mengenakan pakaian seksi atau make up. Sehingga aku merasa ragu jika mereka adalah wanita penghibur yang lagi kosong.

Cewek satunya bisa berbahasa Inggris tapi meninggalkan kami 10 menit kemudian karena pacarnya yang orang Jerman datang. Jadi aku sendirian bersama gadis yang lebih manis dan muda bernama Ria (18),” katanya.

Sang pembuat video mengaku menyenangi Ria dan tak menyangka perkenalan mereka akan berjalan sedemikian mudah. “Aku gunakan trik tradisionalku untuk mengambil gambarnya, dan ternyata dia menyukai ideku,” lanjutnya.

Setelah puas bercakap-cakap di restoran dekat pantai itu, pembuat video mengajak Ria beranjak menuju ke tempat dia menginap. Ria, kata sang pembuat video, adalah gadis yang supel dan terbuka serta enak diajak bicara.

Kendati dalam video tersebut, Ria tak banyak bicara dan hanya sesekali mengangguk dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan sang pembuat video. Sesampainya di kamar, Ria berkali-kali mengecup sang pembuat video.

Pembuat video pun berkali-kali mengambil foto Ria yang ia suruh berpose terlebih dahulu. Perlahan, Ria diminta menanggalkan pakaiannya, sampai hanya mengenakan bra dan celana dalam.

“Sampai di level 3 setelah mencium Ria. Sepertinya dia menyukaiku, dan jujur saja itu merupakan momen-momen yang menggairahkan ketika hanya kami berdua di ruangan itu. Kami mengambil foto dan aku minta Ria untuk membuka pakaiannya. Dia tak banyak tanya dan melakukan apa yang aku minta,” katanya.

Setelah mengambil beberapa foto Ria, pembuat video mulai meraba-raba tubuh Ria yang sudah telanjang bulat. Mereka terlihat berhubungan badan di atas ranjang. “Ini gadis sebelah bintang lima dalam berbagai tingkatan. Aku sangat puas, ya Tuhan,” tulis pembuat video.

Setelah mereka selesai berhubungan badan, Ria pergi ke kamar mandi dan mulai membasuh tubuhnya. Setelah selesai, ia kemudian bertukar nomor ponsel dengan sang pembuat video. “Dia menyukaiku,” tutup sang pembuat video.

Beragam komentar netizen menyeruak menghiasi kolom komentar pada situs video dewasa itu. Tak hanya orang Indonesia yang berkomentar, melainkan juga warga negara asing. Akun bernama krish berkomentar: “Biasa saja, namanya juga orang cari uang,”

@Apriex Moccachino Latte: “Nak bali liu mesih ane keto, cuma ne gen ane kentara rekamanne, ane sing kentara nu liu. (Orang Bali banyak yang begitu, hanya saja ini yang ketahuan rekamannya. Yang lain nggak ketahuan),”

Banyak juga netizen yang mempertanyakan apakah Ria tersebut merupakan gadis asli Bali ataukah bukan. Bahkan pertanyaan ini cukup banyak ditanyakan oleh pengguna facebook

https://www.kabarin.co/liarnya-gadis...-viral-medsos/

Mana videonya emoticon-Blue Guy Bata (S)
mulus kurang banyak emoticon-Ngamuk
kaya ASD seh......!?!??!
linknya dong gan
yaah tuhan itu poto asiansexdiary ngapa diupload emoticon-Leh Uga
dia mah gak liar, orang di isep aja diem, dimasukin diem aja
takut disangka gak kuat sama kontol bule kali

gak ada desah desahnyaemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
what a pity emoticon-Turut Berduka
TS 1x24 lu musti sertakan videonya dan lengkapi mulus2nya, atas nama warga BP terima kasih.
Quote:Original Posted By harkrevenge
yaah tuhan itu poto asiansexdiary ngapa diupload emoticon-Leh Uga
dia mah gak liar, orang di isep aja diem, dimasukin diem aja
takut disangka gak kuat sama kontol bule kali

gak ada desah desahnyaemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga


Maharaja dunia perlendiran
otw nyari barbuk emoticon-Ngacir
Bule gpp bray,asal jangan ngarab. emoticon-Salaman.

‘Liarnya’ Gadis Bali Saat Berkencan Panas dengan Bule, jadi Viral di Medsos
laklak puun ne emoticon-Ngakak
di situs mana ini ?!!! emoticon-Mad (S)

bagi kode rahasianya lah emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
mulus sama linknya mana nih ? emoticon-Blue Guy Bata (L)

njirr baca beritanya berasa baca cerita dewasa
Quote:Original Posted By kocrottt


Maharaja dunia perlendiran


video udah lama suhu
maapkan nubie yang hina ini suhu emoticon-Maaf Agan
masih hot yg dari batam
trit perdamaian para pasukan online
diem2 pada coli didepan hp sama laptop
bwahhahaha ane udah nonton ada d forum sebelah tuch bray coba aja cek d sana emoticon-Wakaka
Udah liat video nya emoticon-Ngacir
beuh bisikin nama asd yg di mulus dong bre. belom pernah nonton nyang entu tuh. emoticon-DP
mampir ke sebelah dulu, sapatau sudah update, emoticon-Traveller