alexa-tracking

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f56ca91ee5dfb1338b4568/heroik-seorang-biker-berhasil-menyelamatkan-kekasihnya-dari-kecelakaan-fatal
Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal. Biasanya jika terjadi kecelakaan pada biker dengan boncenger, biker lebih banyak selamatnya ketimbang boncenger. Mengingat mereka lebih siap dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Sementara boncenger tidak demikian, mereka tidak sepenuhnya siap dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan, kadang yang paling parahnya boncenger malah merem alias tertidur selama dalam perjalanan. Disisi lain, rata-rata biker sudah gak mikirin lagi atau mungkin lebih tepatnya dah gak bisa mikir apa yang bakal terjadi pada boncenger apabila mereka dihadapkan pada situasi kecelakaan yang (umumnya) mendadak itu. Akibat fatal pun kadang tak bisa terelakkan, bahkan bisa berujung dengan kematian.

Hal serupa hampir saja menimpa boncenger (yang diduga adalah kekasih dari biker tersebut) pada video berikut (waktu dan tkp masih belum diketahui). Dimana Motor yang dipacu dalam suasana hujan itu tiba-tiba tergelincir. Serta merta mereka berduapun jatuh dari motor dan terseret pada licinnya jalan. Untungnya dalam hitungan sepersekian detik ternyata biker tersebut masih sempat terpikir (lebih tepatnya insting kali ya ?) untuk menyelamatkan kekasihnya. Dia menarik kekasihnya tersebut hingga ikut terseret bersamanya menjauh dari jalanan yang ternyata ramai dan penuh dengan kendaraan-kendaraan besar. Andai saja boncenger tersebut tidak ditarik akan sangat mungkin dia bakalan terlindas oleh kendaraan lain. Sebuah reflek dan insting penyelamatan yang luar biasa dari seorang kekasih.

Berikut kronologinya…
Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Motor mulai kehilangan keseimbangan

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
mereka terjatuh dan terseret…

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Biker ini mencoba meraih tangan boncenger…

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Dengan sekuat tenaga diapun menariknya

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Lihat kedua tangan boncenger, mencoba memeluk erat tangan biker…

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Hebatnya, biker ini masih sempat melihat kondisi jalan di depan. saluutt…

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
mereka terseret lumayan jauh…

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Lihatlah, apa yang terjadi jika biker tidak menarik pasangannya…

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Ada yang kenal motor apakah itu ???

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
dan mereka pun selamat…

Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Boncenger namak masih sangat shock, tapi mungkin setelah melihat ini dia akan sangat berterima kasih kepada pasangannya. mungkin…

Video lengkapnya bisa dilihat dimari
{thread_title}


Salut bang…

Last, cmiiw..

klo gambar gak muncul langsung ke tkp aja gan...
di tempat ane gak muncul soalnya


S.U.M.U.R.
image-url-apps
video nya ga bisa diliat deh
image-url-apps
Terima kasih sudah menyelamatkannya.
KASKUS Ads
image-url-apps
gambar ga muncul, video dah dihapus..
selametin dedek bang emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


langsung ke tkp gan, masih ada ss nya. hihi...padahal cuman mo share lho hiks...
image-url-apps
Quote:


iya, udah di blok hiks...
yah ane ketinggalan emoticon-Frown
videonya udah diblock ya bray
image-url-apps
bused pidio lama banged inih
emoticon-Matabelo mantap penyelamatannya
image-url-apps
Sok Keren



dah itu aja emoticon-Cool
image-url-apps
ga ada isinya emoticon-Frown
image-url-apps
udah ga bisa bro..
emoticon-Hi
image-url-apps
Uda liat di sumur. Wah sakti bikersnya emoticon-Matabelo
image-url-apps
wow hero ik
image-url-apps
Quote:


pideo orang sih gan. ane share ulang langsung kena blok. huahahaha.... lihat ke sumur aja.
ss masih ada...
image-url-apps
Quote:


yo'a, setahun yang lalu.
piral lagi gan..
image-url-apps
Quote:


jos gandos gan
image-url-apps
Quote:


wkwkwk... jangan gitu.
klo emang agan gak keren, ndak usah ngajak ngajak deh
image-url-apps
Quote:


Quote:


ke sumur aja gan, ada ss nya
image-url-apps
Quote:


thanks gan, udah mampir ke sumur
×