alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5672232e2e646278b456a/panwaslu-kepulauan-seribu-mengamankan-23-ekor-sapi-dari-pdip
Panwaslu Kepulauan seribu mengamankan 23 ekor sapi dari PDIP
Jakarta - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kepulauan seribu mengamankan 23 ekor sapi dari PDIP untuk penduduk Kepulauan Seribu. Sapi-sapi tersebut tersebar di beberapa pulau seperti Pulau Tidung hingga Pulau Pramuka. Sapi tersebut sudah diamankan Panwaslu Kepulauan Seribu pada hari Senin (17/4).

"Kemarin kami amankan 23 ekor sapi tersebar di hampir semua pulau yang ada penduduknya. Seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan lainnya," ujar Ketua Panwaslu Kepulauan Seribu, Syaripudin saat dihubungi detikcom, Selasa (18/4/2017).

Syaripudin mengatakan sapi-sapi tersebut dibawa dari Kalibaru, Jakarta Utara. Menurutnya, sesuai kesepakatan dengan pengurus PDIP, sapi-sapi tersebut tetap berada di lokasi masing-masing karena sulitnya mengumpulkan sapi dalam satu lokasi.

"23 sapi itu sesuai dengan kesepakatan bersama dengan pengurus PDIP tetap di lokasi masing-masing dan tidak akan dipotong hingga hari pencoblosan selesai," ujar Syaripudin. 

Syaripudin menjelaskan sapi-sapi itu dibawa untuk acara selamatan. Jadi, tim panwaslu belum bisa mengatakan hal tersebut adalah pelanggaran atau tidak. 

"Mereka bilang untuk selamatan, jadi kami belum bisa mengatakan hal tersebut sebagai pelanggaran," kata Syaripudin. 

Selain itu, Syarippudin juga mengatakan telah mengamankan 150 paket sembako. Sembako ini dikirimkan dari relawan pasangan calon Ahok-Djarot. Sembako tersebut sudah diamankan pada hari Minggu (16/4).

"Kami dapat laporan pada minggu malam bahwa ada sembako di salah satu rumah warga, lalu kita datangi dan benar terdapat sembako. Sekarang sudah kita amankan sebanyak 150 paket. Itu dikirim oleh relawan paslon dua," jelasnya. 

Menurutnya, ketika relawan Ahok-Djarot ditanya mengenai sembako, alasannya untuk dibagikan setelah pencoblosan. Dengan adanya kasus tersebut, pengamanan di Kepulauan Seribu akan diperketat.

"Kami sudah konfirmasi kepada pihak tersebut, mereka bilang itu (sembako) akan dibagikan setelah pencoblosan. Ya dengan adanya kasus ini, seperti yang disampaikan oleh Kapolres akan dipertebal," tutupnya. 


Sumur

https://news.detik.com/read/2017/04/...sapi-dari-pdip



Ahok dizolimi sama sapi
emoticon-Mewek:
Hmmm padahal sapi identik dengan Partai yang itu.... emoticon-Traveller
Nunggu nastak serbet denial
nih pasti dari partai sapi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk pasti agen PKS nyamar pake baju kotak-kotak ini

bu meg beli sapinya sama LHI ga ? emoticon-Malu
loh partai perondo yg bagi2 sembako aman2 aja, ini pdip bagi2 sapi kok ditangkap kata nastak tumpul ke anis tajam ke ahok emoticon-Lempar Bata
Coba cek ke glodok,x aja paslon sebelah kasih sogokan babi 🐷.
itu sapi begitu dipotong ada tulisannya gan

"daging sapi dari fekaes" emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
PDI kok nyumbang sapi. Harusnya banteng emoticon-Ngakak
Dipotong setelah pencoblosan,,,Srtuju
emoticon-Ngakak
Kok nyumbang sapi. Harusnya banteng dong, sesuai logonya.. atau setidaknya kerbo
emoticon-Leh Uga
Alhamdulillah, ngga apa2 perbaikan gizi, nastak pribumi makan daging sapi setaun sekali pas idul adha, mentok 2 kali pas ada sunatan doang...emoticon-Traveller emoticon-Traveller
kalo ga sembako, ya sapi
jadi pengen unyel2 pipi sapi


emoticon-Cape d...
Sapinya bakal di taik taikin nggak ya?
kasihan sapinya dijadiin politik emoticon-Ngakak
modal berapa ratus juta tuh..

ini dari kantong siapa? apa kagak rugi?

kl menang, dibalikin kagak modal beli sapinya? kalo dibalikin, balikin pake duit siapa?
cek identitas sapi, alamatnya dimana, dulu sekolahnya dimana, siapa bininya.... ayoooo nastak buliii hajar tuh sapiemoticon-Wkwkwk
Nastak gagal makan daging sapi emoticon-Ngakak