alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f563ce92523342148b4567/hendak-bagi-bagi-sembako-relawan-badja-ribut-dengan-warga
Ngakak 
Hendak Bagi-Bagi Sembako, Relawan Badja Ribut dengan Warga !!!

JawaPos.com - Keributan sempat terjadi antara sejumlah warga di Petamburan, Jakarta Pusat, dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat. Keributan terjadi ketika hendak membagi-bagikan sembako di sana.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustkim, insiden ini terjadi pada pukul 17.30 di posko Badja. "Dicegah lah sama warga, campuran itu, antara FPI atau bukan, nggak jelas juga atau warga sekitar," kata Mustakim kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/4).

Dia menerangkan, ketika kejadian berlangsung, sejumlah warga sempat mengerubungi beberapa relawan Ahok-Djarot. Mereka memaksa agar barang kebutuhan pook itu tak diserahkan kepada warga, lantaran dinilai sebagi politik uang.

Dia juga berkata bahwa barang-barang yang merupakan bahan makanan pokok itu langsung dibawa ke Panwaslu setempat. "Sementara di sana, kami belum tau itu mau buat laporan atau tidak. Nggak ada yang diamankan, hanya dimintai keterangan sekitar satu atau dua orang saja," tutur Mustakim
[Color=red]
Tak hanya itu, menurut Mustakim, dalam sembako itu ada stemp Badja, atau Posko Rumah Ahok-Djarot. [Color]
"Kondisi sekarang udah kondusif ya. Masih ada beberapa polisi yang menjaga," pungkas dia.



sumur berita

Masa tenang masih ngotot mau politik uang mereka emoticon-Ngakak (S)
Ujungnya bukan dapat simpati malah jadi ribut sama warga emoticon-Ngacir

Bonus mulustrasi

Spoiler for ayo abiskan sembakonyaaaaa:
Shame on you...
masa tenang dihargai dong.
paslon 2 dan 3 sama aja deh emoticon-Traveller
Trit bakalan sepi,apalagi ada mahok nya...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boyzok
paslon 2 dan 3 sama aja deh emoticon-Traveller


Afaik, Paslon no. 2 paling banyak. Massif banget emoticon-Ngakak (S)
Berita dimana-mana mulai kompas, detik, tribun, merdeka, jawapos dll.....

Baswedan cuma ada 1-2 berita emoticon-Big Grin
nastak pura2 picek kalau baca ginian emoticon-Wow
Quote:Original Posted By westernway


Afaik, Paslon no. 2 paling banyak. Massif banget emoticon-Ngakak (S)
Berita dimana-mana mulai kompas, detik, tribun, merdeka, jawapos dll.....

Baswedan cuma ada 1-2 berita emoticon-Big Grin


gua g ngitung jumlah nya, tapi kan paslon 2 dan paslon 3 sama aja bagi2 sembako emoticon-Traveller emoticon-Traveller
serangan nastak gelombang ke 1 next iwan bopeng ACTION with 9 nigga emoticon-Traveller keep goblok :d
warga?
sekarang cuma ada 2 kubu di jakarta. no 2 atau no 3
Quote:Original Posted By banteng.budug

JawaPos.com - Keributan sempat terjadi antara sejumlah warga di Petamburan, Jakarta Pusat, dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat. Keributan terjadi ketika hendak membagi-bagikan sembako di sana.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustkim, insiden ini terjadi pada pukul 17.30 di posko Badja. "Dicegah lah sama warga, campuran itu, antara FPI atau bukan, nggak jelas juga atau warga sekitar," kata Mustakim kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/4).

Dia menerangkan, ketika kejadian berlangsung, sejumlah warga sempat mengerubungi beberapa relawan Ahok-Djarot. Mereka memaksa agar barang kebutuhan pook itu tak diserahkan kepada warga, lantaran dinilai sebagi politik uang.

Dia juga berkata bahwa barang-barang yang merupakan bahan makanan pokok itu langsung dibawa ke Panwaslu setempat. "Sementara di sana, kami belum tau itu mau buat laporan atau tidak. Nggak ada yang diamankan, hanya dimintai keterangan sekitar satu atau dua orang saja," tutur Mustakim
[Color=red]
Tak hanya itu, menurut Mustakim, dalam sembako itu ada stemp Badja, atau Posko Rumah Ahok-Djarot. [Color]
"Kondisi sekarang udah kondusif ya. Masih ada beberapa polisi yang menjaga," pungkas dia.



sumur berita

Masa tenang masih ngotot mau politik uang mereka emoticon-Ngakak (S)
Ujungnya bukan dapat simpati malah jadi ribut sama warga emoticon-Ngacir

Bonus mulustrasi

Spoiler for ayo abiskan sembakonyaaaaa:


Papa setnov akrab banget sama ahok.
Gimana pencekalannya ke luar negerinya pap ?

emoticon-Matabelo
Quote:

Tak hanya itu, menurut Mustakim, dalam sembako itu ada stemp Badja, atau Posko Rumah Ahok-Djarot.


Taikers, jambaners, dan bani serbet masuk gorong-gorong baca berita ini.

Barbuk sudah diamankan emoticon-Recommended Seller

emoticon-Leh Uga
Niat amat sampe foto aja di crop emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By boyzok


gua g ngitung jumlah nya, tapi kan paslon 2 dan paslon 3 sama aja bagi2 sembako emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Bedanya paslon 2 bagi-bagi sembako pas masa tenang emoticon-Big Grin
Yg pak rt di anjing2in sama nastak blm ada tritnya ya
Quote:Original Posted By boyzok


gua g ngitung jumlah nya, tapi kan paslon 2 dan paslon 3 sama aja bagi2 sembako emoticon-Traveller emoticon-Traveller


kpn no 3 bagi sembako? sebelum ato saat masa tenang emoticon-Ngakak

hayoloh fitnah lho emoticon-Big Grin
Kamun serbet memang menjijikan
Quote:Original Posted By seher.kena
Yg pak rt di anjing2in sama nastak blm ada tritnya ya


Blom Ada bre, buat bre.

Btw yang ditrit sebelah Ada nastak goblok abis digoblok2in trus ngilang.

Kurang mantap bre.
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By al.murtadho


kpn no 3 bagi sembako? sebelum ato saat masa tenang emoticon-Ngakak

hayoloh fitnah lho emoticon-Big Grin


Yang bagi sembako dan politik uang di masa tenang hanya timsea ahok - djarot saja emoticon-Recommended Seller

Tinggal buka berita mulai kompas sampai poskota isinya konsisten, pasangan calon no.2 satu2nya yg melakukan politik uang di masa tenang pilkada emoticon-Betty
Petamburan
katanya buat internal nastak? emoticon-Wkwkwk emoticon-Traveller