alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f55ad3dc06bdae788b4568/panwaslu-kepulauan-seribu-amankan-23-sapi-dari-pdip
Panwaslu Kepulauan Seribu Amankan 23 Sapi dari PDIP
Jakarta - Panita Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kepulauan seribu mengamankan 23 ekor sapi dari PDIP untuk penduduk Kepulauan Seribu. Sapi-sapi tersebut tersebar di beberapa pulau seperti Pulau Tidung hingga Pulau Pramuka. Sapi tersebut sudah diamankan Panwaslu Kepulauan Seribu pada hari Senin (17/4).

"Kemarin kami amankan 23 ekor sapi tersebar di hampir semua pulau yang ada penduduknya. Seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan lainnya," ujar Ketua Panwaslu Kepulauan Seribu, Syaripudin saat dihubungi detikcom, Selasa (18/4/2017).

Syaripudin mengatakan sapi-sapi tersebut dibawa dari Kalibaru, Jakarta Utara. Menurutnya, sesuai kesepakatan dengan pengurus PDIP, sapi-sapi tersebut tetap berada di lokasi masing-masing karena sulitnya mengumpulkan sapi dalam satu lokasi.

"23 sapi itu sesuai dengan kesepakatan bersama dengan pengurus PDIP tetap di lokasi masing-masing dan tidak akan dipotong hingga hari pencoblosan selesai," ujar Syaripudin.

Syaripudin menjelaskan sapi-sapi itu dibawa untuk acara selamatan. Jadi, tim panwaslu belum bisa mengatakan hal tersebut adalah pelanggaran atau tidak.

"Mereka bilang untuk selamatan, jadi kami belum bisa mengatakan hal tersebut sebagai pelanggaran," kata Syaripudin.

Selain itu, Syarippudin juga mengatakan telah mengamankan 150 paket sembako sembako. Sembako ini dikirimkan dari relawan pasangan calon Ahok-Djarot. Sembako tersebut sudah diamankan pada hari Minggu (16/4).

"Kami dapat laporan pada minggu malam bahwa ada sembako disalah satu rumah warga, lalu kita datangi dan benar terdapat sembako. Sekarang sudah kita amankan sebanyak 150 paket. Itu dikirim oleh relawan paslon dua," jelasnya.
Menurutnya, ketika relawan Ahok-Djarot ditanya mengenai sembako, alasannya untuk dibagikan setelah pencoblosan. Dengan adanya kasus tersebut, pengamanan di Kepulauan Seribu akan diperketat.

"Kami sudah konfirmasi kepada pihak tersebut, mereka bilang itu (sembako) akan dibagikan setelah pencoblosan. Ya dengan adanya kasus ini, seperti yang disampaikan oleh Kapolres akan dipertebal," tutupnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-3477041/panwaslu-kepulauan-seribu-amankan-23-sapi-dari-pdip?_ga=1.223770651.1094805566.1492133442
mau diapain tu sapi??
Astaghfirullah, kelakuan sampah veginilah yang merusak iklim demokrasi, melukai dan mencederai demokrasi, mwnghalalkan segala cara untuk kekuasaan..!!
Naudzubillah..!!
Quote:Original Posted By cskebo
mau diapain tu sapi??


dibagiin ke kaum nastaik lah, mereka makan sapi setahun sekali doang pas idul adha
panglima fredy tahunay alias iwan bopeng beserta pasukan siap mengamankan pengiriman sapi gelombang berikutnya emoticon-army
masih banyak bung emoticon-army
gw injek injek lu emoticon-army

emoticon-Traveller
Kelakuan partai sapi asli
Quote:Original Posted By xaruduy
dibagiin ke kaum nastaik lah, mereka makan sapi setahun sekali doang pas idul adha


belum tidur gan?? pe jam berapa shifnya??
emoticon-Shakehand2
nunggu nastak sama nasbung pasang gambar!
emoticon-I Love Indonesia
Haha... berarti kalo setelah hari pencoblosan.. bukan pelanggaran dong
Asik.. menang makan makan nih ceritanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cskebo


belum tidur gan?? pe jam berapa shifnya??
emoticon-Shakehand2


ni gue sambil kerja bro, kerjaan gue santai cuma nemuin beberapa klien aja hari ini, dab gue pake handpone online nya bro
Quote:Original Posted By xaruduy
ni gue sambil kerja bro, kerjaan gue santai cuma nemuon beberapa klien aja hari ini, dab gue pake handpone online nya bro


ohhhh...semangat bro!! hajar terus para nastak!
emoticon-Ngacir2
Biadab sekali sogokan nya...
Pinter bgt ya. di potong post pilkada emoticon-Ngakak
mantap nastak.. udah gak indomie rasa baso sapi lg buat ngoyoknya.. emoticon-Traveller emoticon-Wkwkwk
gpp lah ntuh
apakah PDIP sekarang berubah menjadi partai sapi ? emoticon-Bingung
Wih beritanya langsung ngomong sapi dari PDIP lho.. bukan cuma dari relawan pake baju kotak2.. emoticon-Big Grin

Entah gimana caranya nastak mau ngeles lagi emoticon-Big Grin
Alhamdulillah, ngga apa2 perbaikan gizi, nastak pribumi makan daging sapi setaun sekali pas idul adha, mentok 2 kali pas ada sunatan doang...emoticon-Traveller emoticon-Traveller
sapi nya ada susu nya gak?
buset dah panik bgt sampai mw bagiin sapi