alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f55a4a1ee5dfc8548b457b/carlton-cole-dan-michael-essien-diminta-datang-ke-kantor-imigrasi-bandung
Carlton Cole dan Michael Essien Diminta Datang ke Kantor Imigrasi Bandung
Carlton Cole dan Michael Essien Diminta Datang ke Kantor Imigrasi Bandung


Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Michael Essien dan Carlton Cole diminta datang ke Kantor Imigrasi Kelas I Bandung, Selasa (18/4/2017) hari ini.

Keduanya akan diperiksa Kantor Imigrasi Kelas I Bandung terkait dengan adanya pelanggaran keimigrasian.

Kasi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas Bandung, Agustianur berharap, Essien dan Cole bisa datang ke Kantor Imigrasi Kelas I Bandung.

Jika mangkir pihaknya akan kembali memanggil kedua pemain itu keesokan harinya. Kantor Imigrasi juga tak segan menjemput paksa kedua pemain tersebut jika mangkir.

"Sampai tiga kali dipanggil tidak datang, akan kami jemput," kata Agustianur kepada wartawan di kantornya, Senin (17/4/2017).

Agustianur mengatakan, pemeriksaan kedua pemain itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana adanya pelangggaran yang terjadi.

Ia menyatakan, Essien dan Cole diduga telah melakukan pelanggaran keimigirasian lantaran sudah menjalankan profesinya meski belum memiliki kartu izin tinggal terbatas (Kitas).

"Dia main berarti dia sudah menjalankan kewajiban dia. Tapi saya tidak bilang dia ilegal cuma dia main izinnya belum ada, itu aja," kata Agustianur.

Dikatakan Agustianur, saat ini pihaknya memang belum melakukan tindakan terhadap kedua pemain tersebut.

Namun dengan adanya pemeriksaan terhadap kedua pemain itu hari ini, pihaknya akan melakukan langkah terhadap pemain berkebangsaan Inggris dan Ghana itu.

"Kita belum bisa mutusin tindakan apa yang akan kami ambil. Karena kami harus melaporkan persoalan ini dulu ke pusat (dirjen imigrasi)," kata Agustianur.

Agustianur mengatakan Cole dan Essien bisa dideportasi gara-gara tak memiliki Kitas. (cis)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...igrasi-bandung

---

Baca Juga :

- Juan Pablo Pino Pilih Nomor Punggung Sakral di Arema FC

- Pemain Borneo FC Dapat Enam Jahitan dan Gegar Otak Usai Lawan PS TNI

- PS TNI Mampu Tahan Imbang PBFC karena Spirit yang Kuat