alexa-tracking

Jokowi Kumpulkan Ulama di H-2 Pilkada DKI, Apa yang Disampaikan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f55476d89b09246a8b4569/jokowi-kumpulkan-ulama-di-h-2-pilkada-dki-apa-yang-disampaikan
Jokowi Kumpulkan Ulama di H-2 Pilkada DKI, Apa yang Disampaikan?
Quote:


Imam Besar g d undang? emoticon-Bingung
Rijik kok gak di undang? padahal udah playing victim kena teror loh emoticon-Malu
yg kemarin terguncang merasa akan di teror bom apa ga diundang pakde
kasian kan, udah lagi atit, diteror bom lagi
untung punya karomah emoticon-Ultah
KASKUS Ads
membahas agenda tamasya al maidah emoticon-Leh Uga
nabi besar kaum sumbu pendek kok gk diundang?
kan imam besar umat islam!
emoticon-Ngakak
Paling jokowi curhat lagi wkwkwkwkwk, minta ulama menghimbau umat islam dari daerah jangan dateng ke jakarta pas pilkada
padahal bibib udah bela2in ke salon masih gak diundang juga? hmm therlaluuuu
Semoga tetep damai.

Salam

emoticon-Cool
imam besar ngga diundang untuk kesekian kalinya emoticon-Leh Uga
Pak jokowi kejem bener kgk ngundang yg itu emoticon-Big Grin
Ya allah, lindungilah para ulama dan kyai kami, beri mereka keselamatan, kekuata , dan keberanian menghadapi semua cobaan dan upaya komunis pki yang dulu perbah membantai para ulama, santri dan kyai..
Naudzubillah..!!
Mudah2an aman aja negeri ini.
ulama besar rizik kok ga diundang sih

pdhl ngarep sampe demo mau ktm pak jokowi
Padahal gw berharap ada pengumuman libur nasional lagi.
Ayahanda yang mulia habibina pisang tegang keras betul bibib rijek kok ga diundang ?emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sunan kalijodo diundang ga?
emoticon-Traveller
Quote:


Alloh ngaskus bray??
Sunan kalijodo mana?
wew.. sampe presiden turun tangan ngumpulkan ulama
si bibib di php n mulu.
ngimpi ketemu raja salman, ketemu jokowi aja ga kesampean emoticon-Big Grin