alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f53bd3d9d770d6058b457f/bingung-cari-kendaraan-pertama-datang-saja-ke-ajang-ini
Bingung Cari Kendaraan Pertama? Datang Saja ke Ajang Ini
Bingung Cari Kendaraan Pertama? Datang Saja ke Ajang Ini

Mencari kendaraan pertama memang bisa menjadi pekerjaan yang merepotkan. Terlebih lagi kini banyak produsen motor maupun mobil yang berlomba-lomba menawarkan produk mereka.

Banyaknya informasi tentu membuatmu harus jeli memilih. Namun, jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan semuanya di satu tempat, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Di ajang yang akan diselenggarakan di JIExpo pada 27 April hingga 7 Mei 2017 itu, kamu bisa mencari informasi kendaraan yang kamu ingin dari berbagai merek.

Tak hanya itu, kamu juga bisa langsung melakukan uji kendara untuk mencari tahu apakah kendaraan pilihanmu sudah sesuai harapan.

Sebagai informasi, akan ada banyak promosi dan harga khusus di ajang ini, jadi bila memang sudah cocok, kamu bisa langsung melakukan transaksi, tentunya dengan harga khusus.

Sebagai sponsor utama, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menghadirkan semua unit bisnis dan anak perusahaan di ajang ini seperti KKB, KSM, Flazz, BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah dan BCA Sekuritas.

Artinya, BCA bisa membantumu mewujudkan keinginan untuk mendapatkan kendaraan pertamamu. “Di IIMS 2017 ini, BCA akan memberikan bunga KBB 3,6% untuk tenor tiga tahun. Ini sangat istimewa,” kata Direktur BCA Finance Petrus S. Karim.

Kemudian, ada pula cicilan BCA 0% 3 bulan yang bisa dimanfaatkan para pengunjung. Selain itu, lanjut Petrus, tiap produk dari BCA nantinya juga akan memberikan beragam promo dan penawaran menarik lainnya.

“Kami juga akan mengundang 1.000 nasabah Prioritas dan Solitaire kami. Para undangan ini bisa menikmati lounge khusus di IIMS 2017. Tiap nasabah undangan akan mendapatkan dua tiket gratis,” papar Petrus.

Sebagai informasi, tahun ini IIMS 2017 akan menerapkan sistem nirtunai untuk kegiatan transaksinya. Untuk hal ini, BCA memberikan dukungannya.

“Tahun ini, kita mendapat dukungan penuh dari BCA, termasuk untuk keperluan transaksi secara nirtunai,” pungkas Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Sumber : http://smart-money.co/lifestyle/bing...a-ke-ajang-ini