alexa-tracking

[TANYA] Pc Ram 4gb memakai vga card 4gb

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5199f1854f7a03a8b456a/tanya-pc-ram-4gb-memakai-vga-card-4gb
[TANYA] Pc Ram 4gb memakai vga card 4gb
Mau nanya agan2 buat yg ngerti^^

ane disini mau upgrade VGA card ke 4gb, tapi RAM ane kapasitasnya 4gb. apakah bisa berjalan dengan lancar? atau lebih baik memakai VGA card 2gb saja?

dijawab ya gan, thanks before^^
Gak masalah, gak ada hubungannya.
Yaa kalo agan suka maen di resolusi diatas FullHD yaa mending pake yg 4GB gan,
GT 630 4GB gan? emoticon-Malu
Gak ngaruh gan
Langsung aja pasang tuh vga
Quote:


lancar gan.. mau ente pake vga 12gb juga g mslh
Quote:


GT 730 FORSA 4gb DDR3 128bit gan hehe

okeee buat semua agan2 yg udah jawab terimakasih banyak yaaa^^
Quote:


Udah beli belom?
Yakin mau pake yang itu?

emoticon-Ngakak
ke GCT saja untuk konsul VGA
Sticky Thread