alexa-tracking

☆Mubazir, Tegakkan Syariat Islam di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f514da32e2e682118b4567/mubazir-tegakkan-syariat-islam-di-jakarta
☆Mubazir, Tegakkan Syariat Islam di Jakarta
Quote:


Noh otak syariah
☆Mubazir, Tegakkan Syariat Islam di Jakarta

Bersyariah itu ditanamkan sejak dini kalau menurut yang mulia Ustadz berikut ini....




emoticon-Hansip
Quote:

Udah SOP gan,enteng banget jaman skrg ngecap kafir,neraka dll emoticon-Cape d... (S)

KASKUS Ads
Quote:


bentar lagi auto kafir
Quote:


ane tambahin gan...

selain auto tapir... pasti ada yg komen PKI lagi emoticon-Hammer2
Quote:


Truth has been spoken emoticon-Angkat Beer
Quote:


lucu
urusannya apa syariah islam sm kemajuan teknolohi? emoticon-Big Grin

klo ngasal begini juga gw juga bisa, sebutkan satu negara sekuler yg masjid nya penuh semua pas solat subuh?
nyambung? nda

syariah islam bukan buat kemajuan teknolohi
syariah islam utk kepatuhan kepada Allah

jaman kekhilafahan nabi, nabi tidur dii pelepah kurma
sedang 'negara2 saingan' sprt persia n romawi, raja2nya tidur di dlm kerajaan mewah

apa nabi bilang, "udah lah, kita ikut hukum romawi persia aja lah, dri pada ikut syariat islam, tidur beralas korma begini"??? kan nda
malah beliau syariah islam sampe mati

bukan berarti nda boleh maju dlm hal tehnolohi
tapi klo umat islam nda maju dlm hal itu lalu nda mau syariah, ya salah
emoticon-Big Grin

ngaku muslim kok nda ngerti agama begini, arep dadi opooooo kon cah? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
omongannya dangkal bgt.
ahokers aja disamarkan jadi intelektual islam emoticon-Ngakak
calon kapir laknat emoticon-Big Grin
Quote:


Frontal neh orang emoticon-Shakehand2
Isu Syariah emang bukan Hoax emoticon-Wkwkwk
parah bener lu.. emoticon-Big Grin
Noh mana ada diterapkan sesuai dgn agamanya malah mundur?? Koreksi apakah agama kalian benar?? Tuhan hanya 1. Ajarannya masing2 berbeda. Gak mungkin semua benar.
Sadarlah hanya Yesus yg menebus dosa umat manusia. Dialah Jalan Kebenaran dan Hidup.
Cepat bertobat ini sudah akhir jaman.
ga usah peraturannya



org2nya yg dibikin bersyariat, misal aja berbuat baik dg sesama, ga mengkafir2kan & selalu tenggangrasa serta senantiasa melakukan sesuatu ikhlas tanpa pamrih


intinya mah pkn/kewarganegaraan/pmp diterapkan sudah damai
ga usah peraturannya



org2nya yg dibikin bersyariat, misal aja berbuat baik dg sesama, ga mengkafir2kan & selalu tenggangrasa serta senantiasa melakukan sesuatu ikhlas tanpa pamrih


intinya mah pkn/kewarganegaraan/pmp diterapkan sudah damai