alexa-tracking

Smartphone Murah Dibawah 1jt Brandcode B7S

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f505d898e31b00508b4567/smartphone-murah-dibawah-1jt-brandcode-b7s
Smartphone Murah Dibawah 1jt Brandcode B7S
Brandcode B7S Terbaru hadir dengan inovasi yang sangat menarik, kenapa disebut menarik ? karena ponsel keluaran terbaru dari Brandcode ini mempunyai layar 5.0 Inchi dengan RAM yang terbilang besar yaitu 1 GB.

Pembahasan awal yaitu dari bagian sistem operasinya, Brandcode B7S dibekali dengan OS Android 5.1 Lollipop, versi yang sudah menjadi hal wajib untuk ponsel pendatang baru agar lebih diminati para pembeli. Dan dengan dukungan OS Lollipop ini akan membuat tampilanya menjadi lebih smooth dan kinerjanya menjadi lebih responsif, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.
Smartphone Murah Dibawah 1jt Brandcode B7S
Selanjutnya mari kita review bagian layarnya, Brandcode B7S mempunyai layar 5.0 Inch beresolusi HD yang tentunya akan membuat layar tersebut menjadi lebih jernih dan tajam, tidak hanya itu layar ponsel tersebut juga sudah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan menambah kesempurnaan dan kenyamanan tampilanya, sehingga ponsel ini sangat recomended untuk anda yang menyukai ponsel dengan tampilan layar yang jernih atau detail.

Pada bagian sektor dapur pacunya, Brandcode B7S ini hadir dengan membawa CPU Quadcore 1.3 Ghz dan disokong dengan RAM yang terbilang sangat besar dikelasnya yaitu 1 GB, sehingga dengan sokongan RAM sebesar itu anda dapat melakukan aktifitas ponsel yang berat seperti bermain game HD atau membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Sedangkan untuk jenis CPU MTK 6580

Beralih pembahasan ke sektor Konektifitas, Brandcode B7S dilengkapi dengan fitur yang sudah tak asing lagi yaitu Bluetooth v4 dan microUSB v2.0 yang berfungsi untuk mengirimkan data baik berupa gambar, suara, atau yang lainya. Sedangkan untuk jaringanya, smartphone ini dibekali dengan jaringan internet 3G dan tidak lupa dengan fitur pelengkapnya yaitu Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi atau biasa disebut wifian dan membagikan sinyal internet (Wifi Hotspot).

Pada bagian kameranya, Brandcode B7S dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Dual Ledflash, dimana fitur tersebut dapat membuat kegiatan potografi anda menjadi lebih optimal. Sedangkan untuk bagian kamera depan mempunyai resolusi 2 MP dengan fitur ledflash yang bisa anda gunakan untuk selfie dan videocall.

www.lazada.co.id