alexa-tracking

☆Kobarkan Semangat Kebencian, GMNI Sayangkan Pidato Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f50297c1d770314b8b4567/kobarkan-semangat-kebencian-gmni-sayangkan-pidato-prabowo
☆Kobarkan Semangat Kebencian, GMNI Sayangkan Pidato Prabowo
Quote:


Iya ya gan... wowo gak pernah nyinggung kampanye hitam pendukung nya
Jirrr.. negarawan model apa itu.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
demi sebuah kekuasaan, apapun dilakukan. Miriss!
Kalau ga pakai sara, ga bisa menang gan.
KASKUS Ads
negawaran opo iki emoticon-Hansip

Karena mengusung salah satu paslon ya jelaslah condong

Dia punya ambisi pribadi

https://m.detik.com/news/berita/d-34...an-anies-sandi
sampe lebaran kuda kalo masih SARA pun kapan maju



btw SARA cantiknya emoticon-Leh Uga
negarawan berkuda :berkuda
Coba perhatikan baik-baik artikelnya

Yg ngomong ada 3 orang;

-Prabowo Subianto

-Ketua Presidium GMNI Chrisman Damanik

-peneliti Senior Indonesia Public Institute Karyono Wibowo

Ente semua coba CTRL + F , terus ketik kebencian, keluar 6 matches

GAK ADA SATU PUN YG NGOMONG KEBENCIAN!

Kata kebencian hanya diselipkan di artikel tersebut!

Dan inilah yg namanya pembohongan publik, pemutar-balikkan kata, fitnah!

Reporter, Writer, Editor, sampai Chiefnya seharusnya bertanggung jawab
Akhirnya ada pernyataan sikap GMNI, sayangnya sangat terlambat dibelakang.
Yoi bre emoticon-Angkat Beer dulu yaa
Podomoro Klaim Biaya Penggusuran Kalijodo Barter Reklamasi

https://m.tempo.co/read/news/2016/05/11/231770080/podomoro-klaim-biaya-penggusuran-kalijodo-barter-reklamasi

Nazaruddin Sebut Semua Anggota Komisi II Terima Dana korupsi EKTP Termasuk AHOK

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/04/05/onxs1t330-nazaruddin-sebut-semua-anggota-komisi-ii-terima-dana-ktpel-ini-kata-ahok

Iklan reklamasi teluk jkt podomoro di menlen


Korlap 9 naga


Beķing ahog raja hutan satpamnya galak emoticon-Hansip

Berikut percakapan video antara Ahok denganTommy Winata (TW) pada video tersebut.

TW: (teks di layar TW punya pulau 60 ribu hektare‎)
TW: Setiap tahun kira-kira saya 200, jadi saya lisensi 243 dolar
Ahok: ‎berapa pegawai mesti keliling itu?
TW: 300. Menguasai 60 ribu hektareJadi saya bercanda sama Pak Kostrad, sama Panglima TNI Pak Moeldoko, 'Bos, Bapak punya 60 ribu hektare dijaga dua batalyon‎, botak. Gua punya hutan dijaga 200 orang, satpam lagi, beres itu.Sama lautnya 60 ribu hektare itu
(layar:‎ satpam dipersenjatai senjata laras pendek)
Ahok: dipersenjatai semua?
TW: shootgun. ‎Kali ini mau Pilpres kan. Anak buah saya pegang senjata, Pak. Wajib membunuh, wajib membunuh kalau kaca saya pecah, orang saya luka. Dan saya pikul masuk penjara.'Kamu harus bangga dong saya masuk penjara?' 'Bangga, sudah.'

Ahok: Kita kalau minta Monas beresin sama itu sekalian, hehehe...

Suara perempuan: Nah sekarang Tanjung Benoa ini ya?

TW: Maksudnya kalau pegang senjata enggak boleh nembak, percuma. Karena kita enggak pakai peluru karet, semua kita kasih peluru besi (?). Pokoknya kalau dia pecahin kaca, orang kita luka, maka bunuh. Saya yang tanggung jawab. Sama Kapolresnya saya ngomong, sama Panglima saya ngomong.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...icaraan-mereka

VIDEO AHOK MARAH-MARAH : MENUDUH SEORANG IBU MALING





Ahok memarahi Yusri Isnaeni yang saat itu mencegatnya usai mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD DKI. "Bukan cuma toko yang maling. Ibu juga maling. Catat namanya, periksa, penjarain saja dia," kata Ahok dengan nada tinggi sambil terus menunjuk-nunjuk Yusri dan seorang rekannya. Sementara itu, Yusri mengaku hanya berniat bertanya kepada Basuki perihal pencairan dana KJP. Sebab, menurut Yusri, KJP memang tidak bisa dicairkan. Yusri mengaku mencairkan dana KJP di toko di Pasar Koja, Jakarta Utara. Toko tersebut yang meminta Yusri mencairkan dana KJP. Kata Yusri, dana KJP itu akan dia gunakan untuk membeli perlengkapan putrinya. "Kata tokonya kalau mau belanja seragam sekolah harus dicairkan dulu uangnya. Kok malah saya yang disalahkan Pak Gubernur, saya hanya menyampaikan keluhan saya.

Video iklan Ahok Djarot mendiskreditkan umat islam



☆Kobarkan Semangat Kebencian, GMNI Sayangkan Pidato Prabowo

☆Kobarkan Semangat Kebencian, GMNI Sayangkan Pidato Prabowo
☆Kobarkan Semangat Kebencian, GMNI Sayangkan Pidato Prabowo

☆Kobarkan Semangat Kebencian, GMNI Sayangkan Pidato Prabowo

☆Kobarkan Semangat Kebencian, GMNI Sayangkan Pidato Prabowo
☆Kobarkan Semangat Kebencian, GMNI Sayangkan Pidato Prabowo

kayak padamin hutan gambut yg kebakar .... api ga mati total,
begitu disirem bensin alias ada yg sokong dana, langsung kobarkan semangat pendukungnya emoticon-Wakaka
iya yak.. ini orang jadi kenapa yah? abis dipecat dari tentara, cerai sama isteri, pergi ke Jordan.. Pulang2 ke indo jadi begini amat nih orang.
Quote:






EMANGNYA JAWA BARAT,
GUBERNUR SOSIS
Si AHER + DEDi SOSiS
DOU PKS
COCOK DIKASiH SERAGAM ORANGE
!!!

JANGAN JADiKAN DKi JAKARTA SEPERTi JAWA BARAT
!!!

Si CUKONG AGUAN + CENTENG HARY TANU + ORDE BARU ADA Di BALiK ANiS-SANDi
CALON MARKUPPPP GAN!!!


JANGAN LUPA SAMA
ANTONi LEONG TiM ANIS-SANDI

COCOK GAN!!!

ANTi PANCASiLA

TEMPO CUMA MAU UANG JATAH!!!




emoticon-Entahlah

Dia lagi...

Dia lagi...

emoticon-Cape d...
Biarkanlah rakyat memilih pimpinan idaman mereka
yg penting kan tujuan tercapai, bodo amat doi sama sikon negara...
orang2 kubu paslon no 3 biang SARA
selama ini tanpa anies dan sandi jakarta sudah berjalan dgn baik
jadi kenapa harus ganti gubernur?
Quote:


Semenjak muncul wowo 2014 indonesia terancam kedamaiannya
Quote:


Kyk gak kenal wowo aja gan ente, wkwk, kampanye doi emg model sableng kyg gt dr jaman pilpres, jualannya yg penting laku gan emoticon-Ngakak
prabowo tidak usah diharapkan ...emoticon-Traveller