alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5004adbd77099038b4572/ini-yang-dikhawatirkan-iwan-setiawan-sebelum-liga-2-bergulir
Ini yang Dikhawatirkan Iwan Setiawan Sebelum Liga 2 Bergulir
Ini yang Dikhawatirkan Iwan Setiawan Sebelum Liga 2 Bergulir


Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah K.S

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Jelang pertandingan pertama home Persebaya menjamu Madiun Putra di kompetisi Liga 2, Iwan Setiawan mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan lawannya.

Pelatih yang berhasil membawa Borneo FC promosi ke Liga Super ini memprediksi lawannya kemungkinan bermain grusak-grusuk.

“Saya tidak takut sama Madiun Putra karena umumnya tim-tim Liga 2 mainnya grusak-grusuk. Mereka bermain fight. Di mana ada bola mereka kejar, begitu timnya pegang bola tidak ada organisasi, semua orang mau lari,” tutur Iwan Setiawan, Senin (17/4/2017).

Baca: Jelang Liga 2, Performa Pemain Persebaya Ini Malah Turun, Begini Reaksi Iwan Setiawan

Meski tidak terlalu khawatir dengan lawan, Iwan Setiawan mengaku yang paling ia takutkan dalam pertandingan yang digelar Kamis (20/4/2017) nanti adalah tim-nya sendiri.

“Ada yang kita takutkan, tapi bukan lawannya. Yang kita takutkan adalah kita sendiri. Apakah kita bisa tampil maksimal seperti apa yang kita bangun sekarang, itu yang kita takutkan. Tapi permasalahannya anak-anak ini sekarang kok lose kepercayaan diri, itu yang jadi masalah,” tambahnya.

Untuk itu, di sisa waktu yang ada, Iwan Setiawan beserta tim pelatih lainnya mencoba untuk terus memberikan motivasi untuk para pemain.

Hal tersebut dilakukan agar para pemain tetap terkonsentrasi pada peak performance yang selama ini diinginkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...iga-2-bergulir

---

Baca Juga :

- Iwan Setiawan Bantah Pemain Persebaya Alami Stres

- Pelatih Persela Puas dengan Kinerja Marquee Playernya

- Bos PSM Minta Lini Belakang Timnya Segera Dibenahi