alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4fe285a5163a8488b4567/film-k-movie-seru-gantentang-reaktor-nuklir-meledak
Film k-movie seru gan.tentang reaktor nuklir meledak
Ane bukan pecinta k-drama gan tapi film ini seru

PANDORA (판도라) (2016)
Film k-movie seru gan.tentang reaktor nuklir meledak

Sinopsis:

Film Pandora ini menceritakan tentang seorang pria bernama Jae Hyeok (Kim Nam Gil) yang tinggal bersama dengan ibunya (Kim Yeong Ae), kakak ipar dan keponakan di sebuah kota terpencil di Korea. Jae Hyeok berpacaran dengan Yeon Joo (Kim Joo Hyeon) dan bekerja di sebuah pembangkit listrik bertenaga nuklir di desanya.

Pyeong Seok (Jeong Jin Yeong) juga bekerja di pembangkit listrik yang sama dengan Jae Hyeok. Ada sesuatu yang membuat Pyeong Seok khawatir dengan pembangkit listrik tersebut, namun tidak ada satu orangpun yang menghiraukan kekhawatirannya itu.

Sebuah gempa kecil terjadi di tempat di mana mereka tinggal dan menyebabkan ledakan pada pembangkit listrik bertenaga nuklir tersebut. Situasi memburuk dengan cepat dan menjadi tidak terkendali sehingga menyebabkan kepanikan nasional. Untuk mencegah terjadinya bencana nuklir yang lebih parah, Jae Hyeok beserta rekan-rekan kerjanya harus kembali ke dalam pembangkit listrik tersebut. Apa yang terjadi pada saat mereka berada di dalam? Berhasilkah mereka mencegah terjadinya malapetaka yang lebih besar lagi?

Film k-movie seru gan.tentang reaktor nuklir meledak

Film k-movie seru gan.tentang reaktor nuklir meledak

Film k-movie seru gan.tentang reaktor nuklir meledak

trailer
youtube-thumbnail


ngeri bener dah filmnya. Jangan ampe lah jokowi bangun PLTN
Klo kita gk punya PLTN gimana gan? Ketinggalan sama negara lain,plus sumber daya alam kita udah menyusut.Ntar jg habis batubara kita.
gag suka genre drama kebetulan emoticon-Cape deeehh
biar pada meledak laah.. biar abis virus k-pop k-movie dan k- lainya emoticon-Cool
coba ntar ane tonton
Duh.. para ciwik ciwik pens boy k-pop kelojotan donk kalo beneran reaktor nuklir meletup eh meledak emoticon-Big Grin

Tp kayaknya seru neh film..
g tertarik breeemoticon-Cool
kalo beneran bisa abcur bumi yah
emoticon-Berduka (S)
Bener gan film ini seru banget ane udh pernah nnton nih
emoticon-Cool
Film k-movie seru gan.tentang reaktor nuklir meledak
Pejwan diamankan emoticon-Cool
okelah coba nongton
redeydonlod kaga brok




-rockabye
Wah seru juga nampaknya film ini gan. emoticon-Hot News
lha ngapain bawa2 jokowi segala emoticon-Ngakak
ane gak suka korea, lbh suka blonde/latina emoticon-Wakaka
SERING SERING KE FORUM SAINS DAN TEKHNOLOGI
Wkwkwk jgn bnyk nonton drama bray entar baperan eh nyerempet ke jokowiemoticon-Ngakak

Pltn itu sumber energi yg bisa bilang bagus asal di kelola dengan ketelitian serta di dukung alat yg sesuai standar nya dn jgn lupa tenaga ahli yg berkompeten d bidang nyaemoticon-Ngakak

Klo pltn berbahaya lah udah d banned di seluruh duniaemoticon-Leh Uga

Pltn punya resiko tinggi tp juga mempunyai manfaat yg bnyk pulaemoticon-Leh Uga
bukannya PLTN lebih banyak manfaatnya ya, kemungkinan buat meledak juga kecil emoticon-Bingung (S)
Stepmom gan emoticon-Big Grin
Eh TS!!!

Elu jangan jangan simpatisan GREEN PEACE ama WALHI ya???

Kalo elo GAK TAHU APA APA soal pembangkit listrik nuclear power keseluruhannya...

JANGAN BIKIN KOMENG "SEMOGA PAK JOKOWI GAK BANGUN PLTN"!!!

Sering sering elu maen maen ke forum SAINS DAN TEKNOLOGI!

JANGAN BUAT THREAD BRAINWASH ELU YA!!!

Dasar ciri khas orang Indonesia...

Gak tahu, gak paham dan gak ngerti akan suatu hal TAPI RIBUT TAKUTNYA MELEDAK LEDAK LUAR BIASA!

emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata