alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4fd9132e2e670118b4567/butuh-nasehat
Butuh nasehat..
Nganggur pusing..
udah kerja makan ati terus..

apa memang begini jalan hidupku..
apa memang mental ane yang lemah..

Lelah kadang..
Apalah daya ku.. tuhan yang mengatur jalan hidupku
Tuhan yg ngatur, agan yg jalanin
kerja makan ati krn kerja asal dpt? ubah klo gtu cara cari kerjaannya
lemah syahwat emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By jekajoko
Nganggur pusing..
udah kerja makan ati terus..

apa memang begini jalan hidupku..
apa memang mental ane yang lemah..

Lelah kadang..
Apalah daya ku.. tuhan yang mengatur jalan hidupku


Itumah tandanya ente pemales, kurang telaten, kurang tekun, kurang sabar dalam bekerja, mending pinjem duit, buka usaha sendiri yang ente bisa, dan cocok buat ente...
emoticon-Cool
kalo mau kerja tujuan nya buat cari uang, manajemen 'n lingkungan kerja mendukung, dan pekerjaan sesuai dg minat, ya jangan bermimpi dapet gaji gede dulu gan.
mental lemah...
kerja emang ngebosenin..
tp lbh mumet klo nganggur
Jangan menyalahkan Tuhan klw yang salah itu diri elo sendiri.

Klw kerja ikut orang ya kebanyakan emang gt.. Klw memang g mw makan ati terus buka lahan pekerjaan sendiri.

Klw belum punya modal ya sabar dulu kerja dstu.. Rajin menabung buat ngumpulin modal.

Jangan banyak mengeluh, perbaiki tingkah laku.
Sekarang ane nganggur dan berharap dapet kerja, yang kerja malah pengen yang lain lagi. Cape hidup ini kalo ngikutin kemauan, coba liat dari sisi yang beda pasti nemuin rasa bersyukur.

Btw ane nganggur karna gamau asal dapet kerja kaya yang diatas bilang makanya ane nganggur, ane liat dulu kerjaannya bijimane, biasanya kalo kerjaan yang mudah lolosnya siap siap dikerjain emoticon-Leh Uga
nganggur stress

kerja makin stress

terus pengennya gimana emoticon-Leh Uga
Serba pusing y gan emoticon-Leh Uga
makan kerupuk lebih enak dari ati
lemah~
hidup penganggurannnnn\emoticon-Big Grin/
Hidup ya begitu gan jalanin aja..
Kalo ente mau buka usaha juga ada naik turunnya, jgn pas lagi ga untung ente ngeluh lagi.. Hidup ini ada naik turunnya
Quote:Original Posted By jekajoko
Nganggur pusing..
udah kerja makan ati terus..

apa memang begini jalan hidupku..
apa memang mental ane yang lemah..

Lelah kadang..
Apalah daya ku.. tuhan yang mengatur jalan hidupku


udah kerja makan ati terus? coba lauknya ganti gan pake kentang balado or ayam sabana
bersyukur gan..
namanya jg kerja gan, kita harus bisa beradaptasi & bersosialisasi dgn baik (kerja secara profesional aja, yg buat makan ati ya gak usah dipikrin) emoticon-shakehand

kalo udah berusaha & berdoa semaksimal mungkin,tinggal ikhtiar biar Tuhan yg merestui emoticon-Smilie

selalu ada jalan untuk orang yg mau berusaha emoticon-Smilie
Siap2, nganggur juga lebih makan ati
mental anda lemah ? nganggur ? butuh kerjaan ? call me emoticon-Cool
makanya diem aja ga usah ngapa2in, jgn gerak
hidupmu tu dah diatur Tuhan, tunggu aja